Bandung memang gudangnya makanan enak. Mulai dari makanan tradisional hingga makanan modern bisa Anda temukan di sini. Salah satu makanan enak yang harus Anda coba di Bandung adalah es krimnya. Di Bandung ada banyak sekali café atau rumah makan yang menjual Es krim beraneka rasa. Tidak hanya sekedar enak, es krim di Bandung juga beraneka ragam dan bervariasi. Berikut RedDoorz akan bahas mengenai es krim enak di Bandung yang bisa Anda coba.

Sweet Belly

sweet belly

Tempat makan es krim enak di Bandung pertama yang bisa RedTraveler kunjungi adalah Sweet Belly. Menu andalan di sini adalah gelatonya yang memiliki berbagai macam varian rasa seperti American cheese cake gelato, rainbow cheese cake, Thai tea gelato dan masih banyak lagi. Di Sweet Belly Anda juga bisa memesan Burger Ice Cream yaitu sajian es krim yang diletakan di dalam roti burger dan ditambahkan dengan sirup. Untuk Anda yang suka dengan kuliner korea juga bisa mencicipi enaknya bibingsoo yang dibuat seperti bibimbab. Menu Bibingsoo ini  berisi kacang merah, buah-buahan, es serut, es rim vanilla hingga agar-agar. Sempatkan diri Anda untuk datang ke sini saat berkunjung ke Bandung.

Pesca Ice Cream

pesca

Jika RedTraveler ingin mencoba es krim legendaris di kawasan Bandung Pesca Ice Cream jadi jawabannya. Ada berbagai macam menu es krim yang bisa Anda coba di Pesca Ice Cream  diantaranya franzel, hampers, gelato, ice cream cake dan masih banyak lagi yang lainnya. Pesca sendiri sebenarnya memiliki banyak cabang di Indonesia, salah satunya buka di kota kembang Bandung. Meski termasuk es krim legend, Pesca Ice Cream juga memiliki sajian yang unik seperti halnya pot bunga, bentuk motif hewan dan potongan kue. Untuk harga, Pesca Ice Cream cukup bervariasi tergantung dari jenis dan ukuran ice cream yang Anda pesan yaitu mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 200.000.

Es Krim Waroeng Distrik

i-scream-for-ice-cream4

 

Es krim enak di Bandung lainnya yang bisa Anda coba adalah Es Krim Waroeng Distrik. Kalau RedTraveler ingin mencoba sensasi makan es krim yang dipadukan dengan roti panggang Anda bisa datang ke Es krim Waroeng Distrik. Berbeda dengan es krim lainnya, Es Krim Waroeng Distrik memiliki konsep kaki lima. Anda bisa menikmati es krim ini sambil duduk di kursi dan lesehan di tempat yang sudah disediakan. Kedai Es Krim Waroeng Distrik  buka mulai dari pukul 5 sore. Jadi, untuk Anda yang ingin  makan ke sini jangan datang pada malam hari karena pasti akan ramai.

Rit’s Ice Cream

rit

Jalan-jalan ke Bandung jangan lupa makan es krim enak di Rit’s Ice Cream. Es Krim enak di Bandung ini dijual dengan harga yang relatif terjangkau yakni hanya Rp 20.000 saja untuk satu scoopnya. Anda bisa menambahkan waffle pada es krim yang Anda pesan dengan membayar sekitar Rp 33.000. Sedangkan, jika ingin menambah apple pie bisa membayar sekitar Rp 38.000. Paduan panas dan dingin antara ice cream dan apple pie menjadikan ice cream di Rit’s ice cream ini terasa berbeda dengan ice cream yang lainnya. Rit’s Ice Cream  disajikan dalam beberapa varian rasa seperti forestberry, kiwi, blackberry, durian, strawberry, manga dan masih banyak yang lainnya.

Es Krim Mochilok

ice cream mochi

Es Krim Mochilok juga masuk ke dalam daftar es krim enak di Jakarta yang bisa Anda coba. Hal yang unik dari Es Krim Mochilok ini adalah Anda bisa menikmati ice cream lezat di dalam balutan kue mochi. Ada berbagai macam varian rasa yang bisa Anda coba dari Es krim Mochilok ini yaitu ice cream cokelat, vanilla, green tea, durian, tiramisu hingga strawberry. Harganya pun relatif  murah yakni sekitar Rp 3.500 hingga Rp 4.500 tergantung dari rasa apa yang Anda inginkan. Terbayang bukan bagaimana rasanya makan ice cream lembut dan dingin  didalam balutan kue mochi yang kenyal.

Kabut Salju

kabut-salju

Nama unik dari kedai es krim enak di Bandung ini memang seunik bentuk dan rasanya. Ada dua varian menu andalan yang bisa Anda coba di Kabut Salju diantaranya Matcha Soft Dessert dan Fruit Soft Dessert. Es krim enak di Bandung ini juga dilengkapi dengan berbagai topping lainnya seperti mix fruit, leci, sirup grande, cotton candy, sereal, roti hingga marshmallow.  Pada awalnya Kabut Salju ini populer dari media sosial, Instagram yang kemudian semakin terkenal karena memang rasanya  yang enak dan bentuknya unik.

Itulah informasi mengenai es krim enak di Bandung yang bisa RedTraveler coba. Nah, Anda yang ingin menginap di Jogjakarta ataupun kota-kota lain di Indonesa, seperti: Semarang, Bali, Jakarta, Bogor, Yogyakarta dan Bandung. RedDoorz hadir sebagai penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s