Skip to content

Liburan ke Semarang, Lebih Murah dengan Nginep di RedDoorz near Universitas Diponegoro

Semarang adalah salah satu kota di Indonesia yang memiliki daya tarik kuat untuk dikunjungi. Status kota ini sebagai ibukota provinsi Jawa Tengah merupakan salah satu nilai plus yang dimilikinya. Namun, terlepas dari hal tersebut, Semarang memang kaya akan destinasi wisata menarik, mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah, hingga wisata kulinernya. Berbagai ragam tempat wisata tersaji di Semarang lengkap dengan fasilitas yang menunjang. Tak heran jika Semarang selalu ramai dikunjungi ketika liburan tiba.

RedDoorz near Universitas Diponegoro

RedDoorz near Universitas Diponegoro 9

Menikmati keindahan Semarang rasanya tidak cukup dinikmati hanya dalam satu hari saja. Memerlukan paling tidak empat sampai lima hari untuk berkunjung ke berbagai tempat wisata di sana. Untuk menikmati liburan di Semarang, Anda memerlukan akomodasi tempat menginap yang nyaman dan murah. Namun, tidak usah khawatir karena sejak Agustus 2017 RedDoorz telah hadir di kota Semarang sebagai penginapan terjangkau dengan fasilitas lengkap.

Salah satu rekomendasi dari kami adalah RedDoorz near Universitas Diponegoro yang memiliki lokasi strategis dan banyak akses ke penjuru kota Semarang. Memiliki konsep modern pada setiap kamar yang tersedia, hotel ini menjadi favorit para pelanggan RedDoorz. Kamar yang didominasi dengan warna cream dan abu-abu menjadikannya terkesan homey dan nyaman. Kamar ini merupakan pilihan akomodasi ideal untuk liburan keluarga dan pasangan.

RedDoorz near Universitas Diponegoro 6

RedDoorz near Universitas Diponegoro 4

Berlokasi di Jalan Bukit Sari Raya no 6, Banyumanik – Semarang, hotel RedDoorz ini dikelilingi beragam tempat wisata seperti; The Hills Dining Restaurant (900 m), Gobel Golf Semarang (2 km), Coffee Groove (1 km), Soto Bangkong (3 km), Stadion UNDIP (3.2 km), Water Blaster (5 km) dan Mie Jempol (43 m).

Selain lokasi strategis tersebut, jarak RedDoorz near Universitas Diponegoro juga dekat dengan Bandara Internasional Ahmad Yani hanya  bejarak 13 km, yang dapat diakses dengan mudah menggunakan taksis. Atau jika Anda berwisata menggunakan jalur darat seperti kereta, hotel RedDoorz ini juga hanya terletak sejauh 10 km dari Stasiun Kereta Semarang.

Menawarkan fasilitas WiFi gratis, TV kabel, Linen yang bersih, Area parkir mobil, Ruang tamu bersama, Area smoking, Mini Market, Ruang Tamu Bersama, Pelayanan Kamar dan Penerima Tamu 24 jam yang akan membantu Anda dalam proses check in dan check out. Dengan semua fasilitas yang tersedia, tentunya penginapan murah RedDoorz near Universitas Diponegoro ini akan membuat Anda merasakan kenyamanan seperti menginap di hotel berbintang.

RedDoorz near Universitas Diponegoro 8

Anda juga tidak perlu khawatir dan repot untuk membawa perlengkapan mandi sendiri, akan selalu tersedia amenities dari RedDoorz, seperti; sampo, sabun, sanitary bag, pasta gigi dan sikat gigi di semua hotel RedDoorz. Untuk menikmati semua fasilitas yang ditawarkan hotel RedDoorz near Universitas Diponegoto ini hanya dibandrol dengan harga Rp 120.000-an per malam. Dengan harga yang murah ini pastinya akan membuat budget liburan Anda tetap tidak berlebihan tanpa harus mengirangi kualitas liburan.

Sekedar informasi, saat ini Anda dapat melakukan pembayaran untuk setiap penginapan murah RedDoorz yang dipesan melalui berbagai metode pembayaran seperti kartu kreditm transfer antar bank, maupun metode pembayaran yang memungkinkan Anda untuk membayar secara langsung saat berada di hotel / pay at hotel. Selain itu, setiap melakukan reservasi Anda juga akan mendaparkan poin RedCash yang dapat digunakan untuk mendapatkan diskon hingga 30%. Cukup dengan melakukan pemesanan hotel RedDoorz melalui website atau mobile apps untuk pemesanan kamar berikutnya.

Nah, sudah baca mengenai review dari RedDoorz near Universitas Diponegoro? Jadi jangan ragu lagi untuk menginap di hotel RedDoorz. Untuk kota-kota lainnya, RedDoorz juga tersedia di sepuluh kota lainnya, seperti; Jakarta, Bogor, Bandung, Solo, Jogja, Surabaya, Palembang, Batam, Makassar, Manado dan Bali.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: