Skip to content

Minuman Mangga di Jakarta yang Menyegarkan Hari Anda

Sekarang ini ada banyak sekali kuliner unik yang bisa Anda cicipi di Jakarta  , mulai dari makanan, camilan hingga minuman. Salah satu minuman unik yang harus Anda coba adalah minuman mangga. Minuman yang sedang hits satu ini memang sedang populer dimana-mana. Dimulai dari gerai franchise dari luar negeri hingga banyak orang yang akhirnya membuat minuman yang serupa. Untuk lebih jelasnya berikut RedDoorz akan bahas mengenai minuman manga di Jakarta yang sedang populer.

King Mango Thai

king mango

King Mango Thai memang menjadi salah satu pelopor populernya minuman mangga di Jakarta. Dibuka sejak Juni 2017 lalu gerai minuman ini kemudian semakin ramai hingga sekarang. Bahkan orang yang ingin membeli King Mango Thai rela antri selama 2 jam. Isian dari King Mango Thai merupakan kombinasi dari jus manga, es serut manga, whipped cream dan potongan buah mangga. Untuk rasanya sendiri merupakan campuran dari asam, manis dan segar.

Chapayom

picture-1508912640.png

Berikutnya ada Chapayom yang membuat racikan dari minuman khas Thailand ini semakin terasa istimewa. Sebenarnya gerai minuman Chapayom tidak hanya menjual minuman mangga saja tetapi juga berbagai minuman segar lainnya. Agak berbeda dengan King Mango Thai yang mungkin lebih murni berisi mangga mulai dari jusnya hingga potongan mangganya, Chapayom berisi lebih bermacam-macam isian seperti potongan buah manga, es krim manga hingga jeli manga. Di Jakarta sendiri Anda bisa membeli Chapayom di beberapa gerai seperti Grand Indonesia dan Kota kasablanka.

Mango Mango

mango mango

Anda yang suka dengan makanan serba manga bisa langsung datang ke Mango Mango. Selain menjual Mango Sticky Rice, RedTraveler juga bisa mencoba minuman mangga   di Mango Mango. Isian dari minuman manga di Mango Mango ini sebenarnya hampir mirip dengan King Mango Thai. Ada beberapa macam kombinasi isian dari Mango Mango ini seperti jus manga yang cukup kental, lapisan whipped cream, potongan buah manga hingga es krim manga. Satu porsi minuman manga di Mango Mango  cukup besar jadi sangat pas untuk Anda share berdua dengan teman. Minuman Mangga di Mango Mango   sendiri dibandrol dengan harga Rp 50.000.

Pablo

pablo_-_(snowman1314)_21

Pablo mungkin lebih dikenal dengan toko kue yang menjual cheesecake lezat. Tetapi, Anda jangan salah, karena Pablo kini juga mengeluarkan varian minuman baru yaitu minuman manga. Mungkin karena memang toko kue cheese cake, jadi racikan dari minuman mangganya juga tidak jauh-jauh dari campuran Mangga dan cheesecake. Setelah di blend, kedua campuran ini pun larut menjadi minuman yang tekturnya mirip dengan smoothie. RedTraveler yang ingin mencoba campuran minuman manga dengan cheesecake bisa memesan Rich Mango Cheese yang campurannya terdiri dari jus manga, cream cheese dan soft cream.

Tang Yuan Asian Dessert

TANG YUAN ASIAN DESSERTS-27

 

Mungkin agak sedikit berbeda dengan minuman mangga lain  yang tekstunya lebih mirip dengan jus atau smoothie, Tang Yuan Asian Dessert merupakan minuman manga di Jakarta dengan tekstur yang lebih cair.  Tang Yuan Asian Dessert semakin terasa manis dengan tambahan es krim di bagian atasnya. Dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp 35.000, Anda bisa membeli  satu porsi Mango Stacko.

Go Mango

Processed with VSCO with a6 preset

Satu lagi minuman mangga di Jakarta yang bisa Anda coba adalah Go Mango. Untuk Anda yang ingin mencicipi minuman manga dengan harga yang lebih terjangkau bisa memesan Go Mango yang dijual dengan harga Rp 28.000. Kedai Go Mango sendiri terdapat di beberapa tempat seperti Lippo Mall Puri, Pasar Moi hingga Ambassador Kuningan.

Hong Tang

hong

RedTraveler mungkin lebih mengenal Hong Tang sebagai kedai yang menjual dessert ala Taiwan. Tetapi, sekarang kabar baiknya Anda juga bisa menikmati minuman mangga di sini. Satu gelas minuman mangga di Hong Tang dibandrol dengan harga Rp 35.000. Sedangkan, untuk isiannya sendiri minuman mangga di sini terdiri dari jus mangga, whipped cream dan potongan buah mangga yang segar. Menyegarkan sekali bukan?

Mango Bomb

bob

Saking populernya minuman mangga di Jakarta, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun juga membuka gerai minuman mangga dengan nama Mango Bomb. RedTraveler bisa mencoba campuran jus mangga yang dipadukan dengan toppingnya yang terdiri dari es krim mangga dan potongan buah mangga yang besar. Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 50.000 untuk satu gelas Mango Bomb ini.

Gelato Paradise

yolato

Tempat yang satu ini sebenarnya mengkhususkan diri untuk menjual Gelato atau ice cream. Tetapi, sekarang RedTraveler juga bisa mencoba minuman mangga di Gelato Paradise yang diberikan nama Yolato. Smoothie yang satu ini merupakan campuran dari yogurt dan gelato yang diblend bersamaan. Selain Yolato, Anda juga bisa mencoba menu lainnya yaitu Milato yang merupakan paduan antara susu dan gelato. Bagaimana unik dan pastinya rasanya akan enak sekali bukan?

 Itulah beberapa informasi mengenai minuman mangga di Jakarta yang bisa Anda coba. Kalau favorti RedTraveler sendiri apa nih? Nah, Anda yang ingin menginap di Jogjakarta ataupun kota-kota lain di Indonesa, seperti: Semarang, Bali, Jakarta, Bogor, Yogyakarta dan Bandung. RedDoorz hadir sebagai penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: