Musim hujan memang merupakan saat yang paling pas untuk makan yang berkuah dan hangat. Salah satu kuliner hangat berkuah enak yang Anda nikmati saat musim hujan adalah soto mie Bogor. Di tempat asalnya RedTraveler bisa menemukan banyak soto mie enak yang bisa Anda coba. Harga yang ditawarkan oleh kedai soto mie juga sangat enak. Berikut RedDoorz akan bahas lebih jelas mengenai soto mie Bogor yang bisa Anda  cicipi saat berkunjung ke sana.

Soto Mie Puri H. Darjo

picture-1511498023

Jika ingin menikmati lezat dan hangatnya soto mie enak di Bogor datanglah ke Soto Mie Puri H. Darjo. Campuran soto mie yang ada di sini terasa lengkap dengan isiannya seperti potongan daging, mie kuning, bihun dan risol. Hal yang membedakan Soto Mie Puri H. Darjo ini dengan Soto Mie lainnya adalah ada tambahan bakso di dalamnya. Pastinya soto mie Bogor di Jakarta ini akan semakin mengenyangkan untuk satu porsinya saja. Untuk RedTraveler yang suka dengan porsi risol yang lebih banyak bisa memesan risol secara terpisah. Lezatnya Soto Mie Bogor di Jakarta ini semakin lengkap minuman segar seperti es jeruk, es teler dan masih banyak minuman dingin lainnya.

Soto Mie Karang Anyar

3C4YCH1FE6824F6AD45E6Elv

Sedangkan, untuk Anda yang bertempat tinggal di kawasan Glodok, Jakarta Barat bisa mencicipi lezatnya Soto Mie Karang Anyar. Mungkin secara tampilan soto mie bogor di Jakarta ini terlihat biasa saja. Ada beberapa campuran seperti mie, bihun, kol yang disiram dengan kuah daging dan potongan daging. Kelezatan Soto Mie Karang Anyar  juga dilengkapi dengan tambahan emping dan potongan risoles. Harga satu porsi soto mie Bogor di sini dibandrol dengan harga Rp 15.000 per porsinya. Bila mungkin dari tampilan biasa saja, rasa dari Soto Mie Karang Anyar juga bisa diadu karena telah teruji selama  lima dekade.

Soto Mie Bogor Teh Usy

Soto Mue Bogor 2

Berdiri sejak 10 tahun lalu, Soto Mie Bogor ‘The Usy’ ini telah memiliki beberapa cabang di Jakarta seperti Bintaro, Ciputat, dan Lebak Bulus. Isian dari soto mie Bogor di Jakarta ini sebenarnya hampir sama dengan soto mie lainnya, yang membuat soto mie Bogor The Usy terasa spesial adalah kuahnya. Kuah dari soto mie ini terasa sedap karena merupakan kuah kaldu asli yang merupakan campuran dari kemiri, lada dan perasan jaruk limau. Warnanya yang kecokelatan juga membuat kuah soto mie ini semakin terlihat menggungah selera. RedTraveler bisa menikmati satu porsi soto mie Bogor Teh Usy dengan harga Rp 15.000 per porsinya. Jika dirasa kurang, Anda bisa menyantapnya dengan sepiring nasi putih.

Soto Mie Seroja Benhil

Jabodetabek-classic-soto-mie-bakso-saroja-1-1170x780

Kawasan Benhil yang memang terkenal sebagai surganya kuliner terdapat satu kedai soto mie enak yang bisa Anda coba yaitu soto mie Seroja Benhil. Beberapa isian seperti daging sapi, mie, bihun hinga tomat bisa Anda nikmati dalam satu porsi soto mie Seroja. Hal yang membedakan soto Mie Seroja dengan soto mie Bogor di Jakarta lainnya adalah risolnya itu sendiri. Jika Soto mie pada umumnya menggunakan risol isi bihun yang garing, Soto Mie Seroja Benhil menggunakan risol isi ragut.  Satu porsi Soto Mie Seroja ini dijual dengan harga Rp 28.000. Selain itu, spesialnya lagi satu porsi soto mie ini bisa ditambah dengan bakso.

Soto Mie Lautze

foody-bc-s-cone-marina-indah-892-636100738428879871(9)

Dari tampilannya saja soto mie bogor di Jakarta ini sudah membuat perut keroncongan. Warnanya yang cokelat ditambah dengan minyak-minyak membuat soto mie Lautze terlihat sedap. Rasa dari kuah soto ini merupakan paduan dari rasa asam, manis, hingga pedas. Untuk urusan ini Anda tidak perlu ragu lagi karena Soto Mie Lautze  juga termasuk salah satu soto mie di Jakarta yang legendaris karena telah berdiri sejak tahun 1986. Jika satu porsi soto mie ini kurang, Anda bisa tambah risol yang satuannya dijual dengan harga Rp 1.000. Sedangkan, untuk satu porsi soto mie Lautze sendiri dibandrol dengan harga Rp 20.000.

Soto Mie Srengseng

srengseng

Berikutnya, ada Soto Mie Srengseng yang berlokasi di Waroeng D’ Hoek Puri Indah. RedTraveler yang ingin sarapan bisa makan Soto Srengseng  karena kedainya telah buka sejak pukul 6 pagi hingga 6 sore. Satu porsi Soto mie Bogor di Jakarta ini dijual dengan harga Rp 28.000. Dibandingkan dengan soto mie lainnya, Soto Mie Srengseng cukup besar. Rasanya juga cukup sedap, yang merupakan campuran dari asam ain dan kaldu dagingnya yang menyatu.

Itulah beberapa informasi mengenai soto mie bogor di Jakarta yang bisa Anda coba. Nah, Anda yang ingin menginap di Jogjakarta ataupun kota-kota lain di Indonesa, seperti: Semarang, Bali, Jakarta, Bogor, Yogyakarta dan Bandung. RedDoorz hadir sebagai penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s