Skip to content

Tempat Wisata Di Sanur Bali yang Bisa Anda Kunjungi Selama Berlibur

Bali memang selalu jadi primadonanya tujuan wisata di Indonesia. Ini yang menjadikan ada banyak tempat wisata tersebar di seluruh Bali tidak terkecuali di kawasan Sanur. Ada banyak spot menarik yang bisa Anda kunjungi selama berlibur di sini. Mulai dari wisata bawah laut, museum hingga tempat peribadatan bisa Anda temukan di Sanur, Bali. Untuk lebih jelas, berikut RedDoorz akan bahas mengenai tempat wisata di Sanur Bali yang bisa Anda kunjungi.

Seawalker Sanur

Luwung-

Untuk Anda yang ingin mencoba pengalaman baru bisa mencoba Seawalker Sanur. Sesuai dengan namanya Seawalker, Anda bisa melihat keindahan bawah laut Pantai Sanur dengan berjalan di dasar lautnya. Nantinya, RedTraveler akan dikenakan sebuah helm khusus yang bisa membuat Anda bernafas di bawah laut. Jangan khawatir untuk Anda yang tidak bisa berenang tetap bisa menjajal keseruan Seawalker ini. Anda juga akan diawasi oleh petugas dan peralatan yang digunakan juga sangat aman. Selama di dasar laut, Anda akan melihat keindahan ekosistem laut yang ada mulai dari ikan-ikan hingga karang-karang. Untuk bisa mencoba Seawalker Sanur, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 700.000.

Bali Sharks Rescue Center

bali-sharks-island-denpasar-05

Apa Anda mau tahu rasanya berinteraksi langsung dengan ikan hiu di laut? jawabannya Anda bisa mencoba wisata bawah laut yang bernama Bali Shark Rescue Center.  RedTraveler akan dibiarkan memegang langsung ikan hiu mini yang memang dipelihara untuk keperluan wisata di lokasi ini. Anda tidak perlu takut karena kegiatan wisata yang satu ini sepenuhnya aman. Ikan hiu yang ada di sini termasuk ikan hiu bersisip putih yang memang tidak berbahaya untuk manusia. Selama berenang bersama dengan hiu-hiu yang ada di sini Anda juga bisa memberi makannya. Apa RedTraveler berani untuk mencobanya?

Dream Island Bali

pantai-mertasari-bali

Tempat wisata di Sanur Bali berikutnya yang bisa Anda coba adalah Dream Island Bali.  Berada di Pantai Mertasari, objek wisata di Bali ini termasuk tempat wisata baru yang ada di Bali karena berdiri sekitar satu tahun yang lalu. Tidak seperti tempat wisata lainnya di Bali yang mungkin biaya masuknya mahal, tiket masuk ke Dream Island Bali ini hanya sekitar Rp 20.000 untuk orang dewasa dan Rp 15.000 untuk anak-anak. Memasuki tempat wisata ini RedTraveler akan disuguhkan dengan pemandangan indah pantai berpasir putihnya. RedTraveler bisa dengan bebas melakukan berbagai aktivitas di pantai ini mulai dari berenang hingga hanya sebedar bersantai di pinggir pantai sambil menikmati angina sepoi-sepoi. Kelebihannya lagi, karena termasuk tempat wisata baru, keadaan Dream Island Bali masih sangat bersih dan tidak terlalu ramai.

Le Mayeur Museum

anggara-mahendra_le-mayeur-1

Untuk RedTraveler yang suka dengan karya seni atau pameran seni bisa berkunjung ke Le Mayeur Museum. Dinamakan Le Mayeur Museum karena karya seni yang dipajang di sini merupakan hasil karya seniman Le Mayeur. RedTraveler bisa melihat keindahan lukisan seniman yang satu ini mulai dari keindahan alam Bali hingga lukisan dari istri tercintanya. Ada beberapa karya seni yang cukup unik di sini diantaranya Pollok. Dikatakan unik karena kanvas yang digunakan untuk melukis karya seni ini hanya berukuran 75 kali 90 centimeter saja.  Selain lukisan di  Le Mayeur Museum  ini Anda juga bisa melihat beberapa buku bacaan yang menjadi koleksi pribadi dari Le Mayeur.

Dolphin Lodge Bali

luma

Tidak hanya berenang dan memberi makan ikan hiu saja, saat jalan-jalan ke Sanur Bali RedTraveler juga bisa berinteraksi langsung dengan lumba-lumba di Dolphin Lodge Bali. Tetapi, untuk bisa mencoba wisata bawah laut ini RedTraveler diharuskan bisa berenang. Selain berenang dengan lumba-lumba Anda juga bisa menonton pertunjukan lumba-lumba yang sudah terlatih di sini. Selama menonton pertunjukan atau berenang Anda bisa mengambil foto bersama dengan lumba-lumba. RedTraveler akan dikenakan biaya tiket masuk mulai dari USD 35 hingga USD 79.

Bamboo Shoots Bali

DINTmJ1VAAAMzZM

Uniknya lagi selama di Sanur Bali, Anda juga bisa belajar memasak langsung dengan chefnya. Berlokasi di Pantai Mertasari, RedTraveler bisa mengikuti kelas memasak kuliner tradisional Bali dari step by step. Bukan hanya memasak langsung, selama mengikuti kelas memasak ini Anda bahkan pergi langsung ke pasar tradisional untuk membeli bahan-bahan yang akan dimasak. Anda akan dikelompokan menjadi beberapa grup untuk nantinya memasak makanan yang sudah ditentukan sebelumnya. Menarik sekali bukan untuk mengisi liburan Anda dengan kegiatan yang lebih bermanfaat.

Big Garden Corner

IMG_5054

Berkunjung ke Big Garden Corner Anda akan melihat arca-arca buatan sebanyak 600 patung yang tersebar di seluruh tempat wisata ini. Selain itu, RedTraveler juga bisa menikmati keindahan persawahan dibali yang berundak-undak. Untuk masuk ke tempat wisata di Sanur Bali ini Anda akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 25.000. Anda juga akan diberikan minuman ringan secara cuma-cuma sambil menikmati keindahan tempat wisata di Big Garden Corner ini.

Itulah beberapa informasi mengenai tempat wisata di Sanur Bali. Nah, Anda yang ingin menginap di Jogjakarta ataupun kota-kota lain di Indonesa, seperti: Semarang, Bali, Jakarta, Bogor, Yogyakarta dan Bandung. RedDoorz hadir sebagai penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: