Skip to content

8 Restoran Terbaik di Seminyak Bali yang Bisa Anda Kunjungi

Jalan-jalan ke Bali jangan lupa untuk mencicipi kuliner-kuliner lezatnya. Salah satu kawasan yang memiliki banyak restoran menarik sekaligus menawarkan kuliner yang lezat adalah restoran di Seminyak Bali. Mulai dari Restoran dengan tema pedesaan hingga restoran yang menghadirkan suasana khas Mexico bisa Anda temukan di daerah Seminyak Bali. Untuk lebih jelasnya, berikut RedDoorz akan bahas mengenai Restoran di Seminyak Bali yang bisa Anda kunjungi saat berkunjung ke Bali.

Ku De Ta

ku-de-ta-bali-1

Restoran di Seminyak Bali ini sebenarnya telah memiliki beberapa cabang di beberapa negara salah satunya di Indonesia yang berlokasi di Kawasan Seminyak Bali. Ku De Ta termasuk istimewa karena memiliki pemandangan Indah berupa latar belakang Samudera Hindia yang Indah. Selagi menikmati lezatnya sajian  di sini RedTraveler bisa melihat indahnya pemandangan matahari terbenam dari pinggir restoran. Untuk Anda yang ingin dinner dengan suasana yang romantis bersama dengan pasangan, restoran Ku De Ta menjadi salah satu tempat yang RedDoorz rekomendasikan.

Potato Head Beach Club

potato-head-beach-club-bali-12

Tempat makan yang satu ini mungkin menjadi salah satu yang paling populer di kawasan Seminyak Bali.  Potato Head Beach Club merupakan restoran yang menggabungkan antara indahnya makan di pinggir pantai hingga kesenian khas Bali yang sangat eksotis. Arsitektur dari bangunan restoran ini juga sangat unik yaitu menyerupai amphitheater abad ke 18 yang dikombinasikan dengan furniture gaya antik abad pertengahan. Suasana di sekitar Potato Head Beach Club  juga sangat nyaman karena jauh dari pusat keramaian. Datang ke sini RedTraveler akan disugukan dengan masakan Asia Selatan yang menjadi menu utama di sana. Bagaiman apa RedTraveler tertarik untuk berkunjung ke sini?

Metis Restaurant

metis-bali-1

Untuk RedTraveler yang suka dengan restoran berkonsep pemandangan asri seperti persawahan bisa datang langsung ke Metis Restaurant. Suasana Bali yang cenderung ramai karena banyaknya wisatawan juga menjadikan Metis Restoran ini terasa spesial karena suasananya yang sunyi dan tenang. Saking tenangnya, restoran yang satu ini bisa diibaratkan seperti restoran privat milik sendiri. Untuk menu utamanya sendiri RedTraveler bisa mencicipi kelezatan masakan Perancis ala Bali di sini.

Sardine

sardine 2

Satu lagi restoran di Seminyak Bali dengan latar pemandangan persawahan yaitu Sardine. Suasana persawahan benar-benar bisa Anda rasakan di restoran ini karena lokasinya yang memang bertempat di tengah sawah. Selain memang latar dan lokasinya yang berada di tengah persawahan, furniture yang ada di sini juga terbuat dan sengaja didesain dari bambu. Uniknya  selagi menikmati hidangan yang ada RedTraveler juga bisa melihat para petani yang sedang mengolah sawahnya.

Sea Circus

Sea-Circus-Bali-Seminyak-travel-6

Restoran di Seminyak Bali ini mungkin menjadi salah satu yang paling sering Anda lihat di media sosial terutama Instagram. Tidak heran, desain berwarna-warni dari Sea Circus ini menjadi daya tarik sendiri bagi muda-mudi untuk makan atau sekedar foto-foto. Selain menghadirkan restoran dengan konsep yang unik, RedTraveler juga bisa mencoba berbagai macam hidangan lezat yang ada di sini mulai dari sarapannya, cocktail, hingga kopinya. Selama makan di sini Anda juga tidak akan jenuh karena Sea Circus selalu memutarkan lagu-lagu asik yang cocok sekali untuk Anda yang ingin mengadakan pesta kecil-kecilan. Sedangkan, untuk Anda yang ingin menghias rumah atau mungkin kamar Anda serupa dengan Sea Circus bisa membeli berbagai pernak-pernik unik di “market corner” yang masih menjadi bagian dari restoran  ini.

Shearlock

sherlcok

Didesain berkonsep seperti dalam film Alice In Wonderland, Shearlock menawarkan  one stop service mulai dari cukur rambut hingga makan. Di sini RedTraveler bisa merasakan bagaimana potong rambut dengan gaya klasik yang pastinya sedang hits sekali sekarang ini. Setelah merapikan penampilan dengan potong rambut, RedTraveler bisa menikmati sore Anda dengan bersantai dan menikmati hidangan di café yang masih menjadi satu dengan tempat potong rambut di Shearlock ini. Ada berbagai macam hidangan lezat yang bisa Anda cicipi di Shearlock seperti Toast Banana Bread, Bobay Omelette hingga Nutella Pancakesnya. Perut kenyang dan pastinya penampilan Anda jadi tambah oke setelah berkunjung ke Shearlock ini!

La Favela

la-favela-bali

La Favela memang menjadi salah satu restoran di Seminyak Bali yang sedang populer sekali. Hal ini tidak mengherankan karena La Favela menghadirkan suasana unik yang cenderung berbeda dengan restoran lainnya. Meski lokasi dari restoran ini agak sulit untuk ditemukan, La Favela tetap ramai dikunjungi oleh wisatawan.  Restoran di Seminyak Bali ini memiliki konsep layaknya di kawasan hutan tropis di Brazil. Menariknya lagi bangunan dari restoranjuga dibangun bergaya kolonial lengkap dengan dekorasi dan ornamen  antik seperti televisi  jadul, telepon kuno hingga mesin ketik kuno jaman dahulu.

Motel Mexicola

Motel-Mexicola-Bali-Interiors

Untuk Anda yang pernah menonton film Coco dan kebetulan suka dengan kebudayaan Mexico bisa datang ke Motel Mexicola Seminyak Bali. Masuk ke dalam restoran ini Anda akan disajikan dengan desain interior yang kental dengan kebudayaan dari kota istana ini. Bukan hanya pajangan-pajangan yang ada di dinding saja, suasana khas Mexico juga dihadirkan dari tumbuhan kaktus, lilin-lilin yang meleleh dan meja yang berwarna-warni. Tidak hanya keren di siang hari karena berwarna-warni, tetapi restoran ini juga sangat semarak di malam hari karena hiasan lampu dan ornamennya yang menarik pengunjung untuk datang ke sini.

Itulah beberapa  informasi mengenai restoran di Seminyak Bali yang bisa Anda kunjungi. Nah, Anda yang ingin menginap di Jogjakarta ataupun kota-kota lain di Indonesa, seperti: Semarang, Bali, Jakarta, Bogor, Yogyakarta dan Bandung. RedDoorz hadir sebagai penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: