Bandung memang surganya tempat makan enak, tidak terkecuali tempat ngopinya. Di kota kembang ini RedTraveler juga bisa dengan mudah menemukan banyak tempat ngopi enak dengan tempat  yang cozy. Tidak hanya itu, ada banyak tempat ngopi di kawasan Bandung yang menawarkan kopi enak dengan harga yang terjangkau.  Dari seluruh tempat di Bandung RedDoorz telah merangkum beberapa tempat ngopi enak yang bisa Anda kunjungi selama berada di Bandung. Berikut ulasannya:

Eighty One Coffee Bandung

one eigthy

Tempat ngopi di Bandung pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Eighty One Coffee Bandung. Kapan lagi Anda bisa mencoba kopi enak sambil basah-basahan kaki. Tempat ngopi ini memang cocok sekali untuk Anda yang ingin ngumpul bareng dengan teman, sahabat atau keluarga dan menghabiskan waktu untuk ngobrol lama-lama. Ada dua ruangan terbagi di Eighty One Coffee Bandung yaitu indoor dan outdoor. Dibagian indoor terdapat meja dan kursi layaknya kebanyakan coffee shop. Sedangkan, keunikan terletak pada bagian outdoornya dimana terdapat meja kursi yang dibawahnya terdapat genangan air. Anda bisa menikmati secangkir kopi hangat sambil berendam kaki. Selain tempatnya yang memang unik harga kopi yang ada di sini juga termasuk murah yaitu berkisar dari Rp 20.000 hingga Rp 30.000 dan untuk makanannya berkisar dari Rp 20.000 hingga Rp 100.000. Datanglah ke sini  mulai dari pukul 08.00 hingga 23.00. Tetapi, kalau Anda ke sini pada Jumat dan Sabtu Coffee Shop ini buka hingga pukul 12 malam.

Noah’s Barn Coffenery

noah

Noah’s Barn Coffenery menjadi salah satu tempat ngopi di Bandung yang sudah cukup lama. Coffee Shop yang satu ini menghadirkan kopi dari berabgai wilayah di Indonesia seperti Bali, Toraja, Papua, dan Jawa. Tidak ketinggalan Anda juga bisa mencicipi makanan enak di Noah’s Barn Coffenery   mulai dari hidangan pembuka, soup, light bite, sandwich hingga main course. Harga makanan dan minuman yang ada di Noah’s Barn Coffenery   juga sangat variatif yaitu dari Rp 15.000 hingga Rp 135.000. Karena terus bertambahnya jumlah pelanggan yang datang  , Noah’s Barn Coffeenery pun membuka cabang keduanya yang berlokasi di Jalan Dayang Sumbi No. 2 dan sebelumnya yang ada di Jalan Garuda No. 39.

Two Hands Full

two hands

Warga Bandung mungkin sudah mengenal kalau Two Hands Full menyajikan kopi-kopi dengan kualitas terbaik. Tetapi tidak hanya kopinya saja yang memang harus Anda cicipi saat berkunjung ke sini tetapi juga berbagai macam menu breakfast hingga brunchnya yang tidak kalah lezat. Arsitekturnya yang cozy terinspirasi dari sebuah tempat ngopi di Melbourne, Australia. Tidak heran berbagai menu breakfast dan brunch di sini juga merupakan menu ala Australia yang didominasi dengan sayur-sayuran organic, hingga artisan bread. RedTraveler juga jangan sampai lupa untuk membawa kamera karena tempat ngopi di Bandung yang satu ini sangat instagramable sekali.

Sejiwa Coffee

2017-03-14 07.31.35 1

Mungkin dari sekian banyak tempat ngopi di Bandung, Sejiwa Coffee termasuk salah satu yang paling hits.  Desainnya yang estetik menarik banyak anak muda untuk datang untuk ngopi atau sekedar nongkrong dan foto-foto. Tetapi di luar desain arsitekturnya yang memang menarik, kopi di Sejiwa Coffee memang sangat RedDoorz rekomendasikan. RedTraveler bisa langsung saja datang ke Sejiwa Coffee yang terdapat di Jalan Progo No. 15.

Spadaa Koffie

picture-1512024894

Nama dari tempat ngopi di Bandung ini memang mengingatkan kita dengan cara memanggil orang jaman dahulu Spadaa. Dari pinggir jalan bangunan dari Spadaa Koffie ini memang cukup eye catching dengan temboknya yang berwarna merah muda. Spadaa Koffie juga sangat digemari oleh anak muda karena desain ruangannya yang sangat instagramable meski tidak terlalu besar yaitu hanya untuk 25 hingga 30 orang saja. Harga kopi di sini juga terjangkau sekali di kantong karena hanya berkisar Rp 25.000 saja per cupnya.  Sebagai pendamping kopi yang Anda pesan, RedTraveler bisa memesan pastrynya yang enak dan pastinya mengenyangkan.

Armor Kopi

armor

 

Tempat Ngopi di Bandung berikutnya yang tidak hanya menawarkan kopi enak tetapi juga suasana yang nyaman adalah Armor Kopi. Mata para pengunjung yang datang ke coffee shop ini benar-benar akan dimanjakan dengan pemandangan alam dari hutan pinus. Harga kopi yang ada di sini dijual dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 30.000. Sedangkan untuk menu makanannya sendiri Anda bisa mencoba beberapa kudapan seperti Bala-bala, Choco pudding Dingin, Pishang Gowreng hingga Cyirweng Rujak Sauyunan.

Warkop Modjok

warung-modjok-setiabudi-bandung-matshuokaaerial-e1497968293785

Untuk RedTraveler yang ingin ngopi dengan suasana lebih alami dan mungkin lebih vintage bisa datang ke Warkop Modjok. Tempat ngopi di Bandung ini sangat unik karena di desain seperti rumah antik jaman dulu lengkap dengan taman bunga warna-warni, sepeda dan rumah kayu yang dicat dengan warna pastel. Di namakan warkop sendiri memang karena tempat ngopi di Bandung yang satu ini berkonsep layaknya warung kopi kaki lima. Untuk segelas kopi hitam saja Anda hanya perlu membayar sekitar Rp 10.000. Sedangkan, untuk camilannya sendiri ada beberapa menu khas Bandung yang ditawarkan seperti tempe mendoan, cireng, mantau xuxu, hingga singkong goreng keju.

Itulah beberapa informasi mengenai tempat ngopi di Bandung yang bisa Anda coba. Nah, Anda yang ingin menginap di Jogjakarta ataupun kota-kota lain di Indonesa, seperti: Semarang, Bali, Jakarta, Bogor, Yogyakarta dan Bandung. RedDoorz hadir sebagai penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s