Jalan-jalan ke Bali jangan lupa untuk berkunjung ke kawasan Uluwatu Bali. Salah satu kawasan di Bali ini menyimpan banyak keindahan alam seperti pantai dan masih banyak pemandangan lanskap indah lainnya yang bisa Anda lihat. Selain itu, Uluwatu Bali juga memiliki beberapa tempat nongkrong atau tempat makan enak yang bisa Anda kunjungi. Berikut RedDoorz sudah merangkum beberapa tempat wisata di Uluwatu Bali yang bisa Anda kunjungi.

Pura Luhur Uluwatu

pura

Salah satu tepat wisata yang wajib Anda kunjungi saat jalan-jalan ke Uluwatu adalah Pura Luhur Uluwatu. Salah satu tempat wisata di Uluwatu ini merupakan salah satu tempat ibadah yang masih digunakan hingga sekarang  oleh umat hindu di Bali. Pura Luhur Uluwatu juga sangat terkenal tidak hanya untuk para wisatawan di dalam negeri tetapi juga wisatawan mancanegara. Dari atas Pura   Anda bisa melihat pemandangan indah dari pantai lengkap dengan keindahan matahari terbenamnya. Tidak hanya itu Anda juga bisa melihat pertunjukan Tari Kecak yang menjadi salah satu atraksi yang terkenal di Bali. Untuk bisa menyaksikan pertunjukan Tari Kecak   Anda bisa datang ke sini pada pukul 4 sore dan cukup membayar tiket sebesar Rp 100.000.

 Pantai Suluban

mdh.1428340922

Tempat wisata di Uluwatu ini juga dikenal dengan nama Blue Point Beach bisa menjadi alternatif tempat wisata yang Anda kunjungi. Keindahan pantai Suluban ini dihiasi dengan air lautnya yang biru, pasir putih dan tebing serta guanya yang sangat eksotis. Pantai Suluban   juga menjadi salah satu tempat wisata yang harus dikunjungi untuk Anda yang suka surfing atau berselancar karena ombak di pantai ini termasuk besar. Manyusuri sepanjang pantai suluban Anda juga akan menemukan sebuah Gua yang lokasinya tidak jauh dari Pura Luhur Uluwatu.

Pantai Nyang Nyang

img_07901

Pantai Nyang Nyang juga menjadi salah satu pantai tersembunyi yang ada di Bali. Hal ini terlihat dari kondisi pantai yang masih sangat sepi dan berbeda sekali dengan pantai terkenal lainnya yang ada di Bali seperti pantai Kuta. Dikatakan sebagai pantai tersembunyi karena tempat wisata di Uluwatu Bali ini memiliki akses yang cukup sulit. Anda harus berjalan kaki dengan menuruni tangga untuk nantinya bisa melihat keindahan pantai di Uluwatu ini. Tetapi jangan khawatir semua perjuangan Anda akan terbayar setelahAnda sampai ke tepi pantai ini.  Pantai Nyang Nyang juga sangat cocok untuk Anda yang ingin mencari ketenangan saat berlibur ke pulau Dewata Bali.

Bar Single Fin di Bali

single-fin-uluwatu-bali

Anda yang ingin menikmati makanan lezat sambil melihat keindahan pemandangan pantai di Uluwatu bali bisa datang ke Bar Single Fin di Bali. Tempat makan di Uluwatu Bali ini menyajikan makanan Barat seperti pasta, pizza,  hingga taco. Pemandangan yang disajikan  Bar Single Fin ini semakin menarik pada malam hari karena  para pengunjung akan mulai berdatangan setelah matahari terbenam.  Sedangkan untuk harga makanannya sendiri juga relatif terjangkau yakni berkisar mulai dari Rp 45.000 hingga Rp 125.000.

Pantai Karma Kandara

Karma-Kandara-Resorts

Di Pantai Karma Kandara Anda bisa merasakan bagaimana rasanya menonton film di alam terbuka seperti di pinggir pantai.  Tempat wisata di Uluwatu Bali ini juga termasuk salah satu pantai yang cukup sepi. Hal ini tidak mengherankan karena untuk bisa masuk ke sini Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp 250.000. Bisa dibilang kalau Pantai Karma Kendara ini termasuk salah satu private beach sehingga sangat terjaga kenyamanan dan kebersihannya.

Pantai Padang Padang

 

Pantai-Padang-Padang

Pantai berikutnya yang bisa Anda kunjungi selama berlibur di kawasan Uluwatu Bali adalah pantai Padang Padang. Tempat wisata di Uluwatu Bali ini menjadi sangat terkenal setelah dijadikan tempat syuting film Hollywood Eat Pray Love yang dibintangi oleh Julia Roberts. Ombak yang cukup besar juga menjadikan Pantai Padang Padang  menjadi salah satu yang  tepat wisata yang sangat menarik untuk para peselancar. Tetapi untuk RedTraveler juga masih bisa berenang atau berjalan jalan di pinggir pantai.

Pantai Green Bowl

Untitled-design-2-1024x768

Dinamakan Pantai Green bowl karena tempat wisata di Uluwatu ini memiliki karang yang ditumbuhi ganggang berwarna hijau. Saat air surut batu karang yang ada di sini akan nampak seperti mangkuk berwarna hijau. Memiliki keindahan yang unik Pantai green bowl ini agak sulit untuk dijangkau karena Anda harus menuruni ratusan anak tangga yang curam dan sempit. Anda bisa menjangkau Pantai green bowl ini dengan menggunakan mobil atau motor. Anda bahkan hanya akan dikenakan tiket biaya masuk sebesar Rp 5.000 saja untuk melihat keindahan Pantai Green Bowl ini.

Itulah beberapa informasi mengenai tempat wisata di Uluwatu Bali. Nah, Anda yang ingin menginap di Jogjakarta ataupun kota-kota lain di Indonesa, seperti: Semarang, Bali, Jakarta, Bogor, Yogyakarta dan Bandung. RedDoorz hadir sebagai penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s