Setiap sisi di daerah Bali sepertinya memang sangat indah untuk dieksplorasi, tidak terkecuali kawasan Kuta Bali. Salah satu kawasan di Bali ini tidak hanya menyimpan keindahan pantainya yang sudah sangat terkenal yaitu Pantai Kuta Bali. Ada banyak tempat menarik yang bisa Anda kunjungi selama berlibur di Kuta Bali mulai dari wisata airnya hingga museumnya. Berikut RedDoorz akan merangkum beberapa tempat wisata di Kuta Bali yang bisa Anda kunjungi.

Pantai Kuta Bali

pantai-kuta

Pantai Kuta Bali mungkin memang menjadi salah satu tempat wisata di Kuta yang paling terkenal dan banyak dikunjungi oleh wisatawan. Pantai yang satu ini memang sudah sangat terekenal menjadi salah satu tempat wisata favorit di kalangan wisatawan sejak tahun 70an. Dengan ombak yang besar dan pemandangan pantai pasir putihnya yang cantik menjadikan Pantai Kuta Bali cocok untuk Anda yang ingin berselancar. Tidak mengherankan kalau Pantai Kuta Bali menjadi salah satu tempat berselancar terbaik  yang ada di Bali. Bagi RedTraveler yang belum pernah mencoba olah raga yang satu ini tidak perlu khawatir karena ada banyak pemandu yang akan membantu Anda untuk mencoba surfing di sini. Selain berselancar di tempat wisata Kuta Bali, RedTraveler juga bisa menikmati keindahan matahari terbenam di pinggir pantai ini. Bagaimana menarik sekali bukan?

Dream Museum Zone

dream-museum-3d-art-bali

Untuk RedTraveler yang ingin berkunjug ke tempat wisata yang agak sedikit berbeda bisa datang ke Dream Museum Zone Bali. Di sini Anda bisa melihat berbagai macam lukisan 3D dan gambar-gambar ilusi menarik lainnya. Jangan lupa membawa kamera Anda saat ke Dream Museum Zone ini karena ada banyak spot-spot menarik yang bisa Anda jadikan latar untuk berfoto. Ada 80 gambar tiga Dimensi berupa gambar binatang, tokoh ternama, pesawat, fantasi dan masih banyak bentuk lukisan yang lainnya. Anda juga tidak perlu repot foto sendiri karena di tempat wisata kuta Bali ini ada staff yang siap untuk membantu Anda mengabadikan momen berlibur ditempat ini. Dream Museum Zone buka dari pukul 09.00 hingga 10.00 malam. Anda juga hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 100.000 untuk melihat-lihat karya seni yang ada di dalam.

Waterboom Bali

waterparck

Selain pantai, RedTraveler juga bisa menikmati wahana permainan air lainnya seperti Waterboom Bali. Tempat wisata di Kuta Bali ini sangat cocok untuk Anda yang berlibur ke Bali bersama dengan keluarga. Berstandar internasional, Waterboom Bali memiliki luas 3,8 hektar. Di taman rekreasi air ini Anda bisa sepuasnya bermain di 9 wahana mulai dari pipe line, smash down, boogie ride dan masih banyak lainnya. Salah satu wahana yang cukup mengunji adrenalin Anda di sini adalah smash down yaitu sebuah wahana sliding dengan kemiringain 60 derajat yang bisa membawa Anda berseluncur dengan kecepatan 70 kilometer per jam. Sedangkan, untuk anak-anak tersedia wahan permainan khusus yang pastinya aman dan memang di desain untuk mereka. Tempat wisata di Kuta Bali ini di buka mulai pukul 09.00 hingga 18.00. Sedangkan untuk tiket masuknya Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 290.000 untuk dewasa dan Rp 232.000 untuk anak-anak.

Pantai Legian

legian

 

 

 

Jika RedTraveler tidak terlalu meyukai tempat wisata yang terlalu ramai seperti pantai Kuta. Anda bisa datang ke pantai Legian untuk mendapatkan suasana yang lebih tenang. Karater Pantai Legian sendiri juga hampir sama dengan Pantai Kuta. Selama di sini Anda bisa bersantai sambil menikmati suasana di pinggir pantainya atau berselancar. Tempat wisata di Kuta Bali ini sangat mudah untuk dijangkau dari bandara Ngurah Rai yang hanya berjarak sekitar 30 menit saja. Tetapi jangan kaget karena jalan menuju Legian ini cukup ramai sehingga sering mengalami kemacetan.

Beachwalk Bali

beachwalk-2

Untuk Anda yang suka jalan-jalan sambil belanja bisa pargi ke Beachwalk Bali. Meski memang mall, tetapi Beachwalk Bali merupakan Mall yang dibangun dengan standar internasional. Desain dari mall ini memungkinkan untuk para pengunjung untuk duduk-duduk di sofa-sofa yang ada di sini sambil menikmati keindahan pantai Kuta. Ada beberapa tempat seru yang bisa Anda kunjungi di Beachwalk Bali  seperti Beachwalk XXI dan miniapolis yang menjadi tempat bermain untuk Anda yang berkunjung ke sini bersama dengan anak-anak.

New Kuta Green Park

new kuta

Selain waterboom bali, kawasan kuta juga memiliki New Kuta Green Park. Tempat wisata di Kuta Bali ini berlokasi di Bali Pecatu Graha (BPG). Hampir mirip dengan waterboom Bali, New Kuta Green Park merupakan sebuah taman rekreasi air yang juga dilengkapi dengan lapangan golf dan kondominium. Hal yang membuat New Kuta Green Park spesial karena banyaknya wahana permainan unik seperti flying fox, trampolin, hingga lazy river. RedTraveler bisa datang ke tempat wisata Kuta Bali ini mulai dari pukul 09.00 hingga 18.00. Seru-seruan di sini Anda hanya akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 90.000 untuk dewasa dan Rp 65.000 untuk anak-anak.

Itulah beberapa informasi mengenai tempat wisata di Kuta Bali yang bisa Anda kunjungi. Kalau tempat wisata favorit RedTraveler dimana? Nah, Anda yang ingin menginap di Jogjakarta ataupun kota-kota lain di Indonesa, seperti: Semarang, Bali, Jakarta, Bogor, Yogyakarta dan Bandung. RedDoorz hadir sebagai penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s