Bali memang memang menjadi tempat yang selalu menyajikan keindahan luar biasa. Tidak heran mengapa daerah ini juga menjadi favorit bagi pasangan pengantin baru yang ingin menghabiskan waktu bulan madu mereka. Ada banyak tempat menarik yang pastinya romantis untuk dijadikan waktu bersama dengan pasangan mulai dari restoran, pantai, danau hingga tempat ibadah seperti pura menjadi salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi bersama dengan pasangan selama bulan madu. Untuk lebih jelasnya berikut RedDoorz akan bahas mengenai tempat bulan madu di Indonesia yang bisa Anda kunjungi.

Pantai Nyang Nyang

nyang-nyang-beach-e1501823499447

Tempat bulan madu di Bali pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Pantai Nyang Nyang. Pantai indah yang satu ini direkomendasikan sebagai salah satu pantai terbaik di dunia oleh CNN travel Internasional. Inilah mengapa RedDoorz merekomendasikan Pantai Nyang Nyang untuk Anda jadikan tempat bulan madu. Kelebihan lainnya dari Pantai Nyang Nyang selain memiliki pemandangan yang indah, suasana yang ada di sini juga belum terlalu ramai. Di pantai indah ini RedTraveler bisa melihat tatanan keindahan pantai yang terdiri dari tebing yang dipenuhi oleh tumbuhan, garis pantainya yang berwarna keemasan hingga padang rumputnya yang berwarna hijau. Anda yang ingin pergi ke lokasi ini bisa menuju ke arah Pura Uluwatu. Meski akses ke Pantai Nyang Nyang ini agak sulit semuanya akan terbayar dengan keindahan dari pantai eksotis ini.

Pantai Gunung Payung

pantai-gunung-payung-bali

Kebersamaan Anda bersama dengan pasangan juga akan semakin romantis dengan mengunjungi salah satu pantai tersembunyi di Bali, Pantai Gunung Payung. Deretan tebing tinggi dilengkapi dengan pantai pasir putihnya menjadikan tempat bulan madu di Bali ini menjadi salah satu objek wisata yang harus Anda kunjungi selama berlibur di sana. Sedangkan, untuk Anda yang suka dengan olah raga ektstrim bisa mencoba paragliding. Lokasinya yang berada di balik bukit menjadikan Pantai Gunung Payung tidak bisa diakses langsung menggunakan kendaraan motor atau mobil. Anda harus berjalan kaki dengan menuruni anak tangga hingga  195 buah. Setelahnya, Anda akan  melihat keindahan hamparan laut biru dengan bukit cantik  yang penuh dengan padang ilalang.

 

 Pantai Karma 

karma beach

Tidak hanya dengan makan malam Anda dan pasangan bisa menikmati keindahan pantai yang ada di Bali. RedTraveler juga bisa menonton film kesukaan bersama dengan pasangan di tepi pantai Karma beralaskan pasir putih. Istimewanya lagi pantai karma ini termasuk salah satu pantai tersembunyi yang ada di bali. Jadi kondisi pantai yang ada disini tidak akan seramai pantai lainnya yang ada di Bali. Untuk masuk ke dalam private beach ini, Anda akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 250.00 per orangnya. Menarik sekali bukan tempat bulan madu di Bali yang satu ini?

 Swept Away

swept

Setelah sebelumnya kita membahas tentang pantai-pantai indah yang ada di Bali untuk Anda jadikan tempat bulan madu, sekarang RedDoorz akan mengulas tentang restorannya, Swept Away.  Restoran yang satu ini sangat tepat untuk Anda yang ingin malam malam romantis dengan pasangan. Berlokasi tepat di pinggir sungai RedTraveler bisa menikmati langsung keindahan alam sambil menikmati kelezatan makanan yang disajikan di Swept Away. Restoran di Ubud Bali ini menyajikan makanan Asia lengkap dengan menu-menu premiumnya. Kisaran harga menu yang ada di sini mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 200.000.

Restoran Samabe Bali

samabe-cave-dining

Anda dan pasangan bisa merasakan pengalaman yang romantis sekaligus berbeda dengan candle light diner bersama di Restoran Samabe Bali.  Bukan seperti restoran pada umumnya di Bali, Anda bisa merasakan sensasi makan di dalam gua di pinggir pantai. Sambil menikmati lezatnya hidangan yang ada di sini Anda bisa juga bisa menyaksikan matahari terbenam bersama dengan pasangan. Suasana yang ada akan semakin mendukung jika Anda memesan menu khusus Sweet Love Symphony yang khusus dibuat untuk Anda dari chef di Samabe Bali ini.

La Luciolla Kuta

la-lucciola-restaurant-bali-01

Anda dan pasangan juga bisa makan malam romantis di La Luciolla Kuta. Restoran bergaya etnik yang terletak di Jalan Petitenget Kerobokan ini menghadirkan pengalaman yang berbeda dari sekedar menikmati makanan lezat. Anda dan pasangan juga bisa melihat indahnya pemandangan berupa panorama hamparan rumput hijau dan juga eksotisnya Pantai Petitenget. RedTraveler bisa menikmati malam Anda dengan menikmati hidangan lezat khas bali yang dipadukan dengan menu internasional.

Danau Batur

danau-batur

Berikutnya ada Danau Batur yang bisa menjadi tempat bulan madu di Bali yang bisa Anda kunjungi. Dinamakan Batur karena di danau ini terdapat sebuah gunung yang bernama Gunung Batur. Selama di sini RedTraveler  bisa menikmati pemandian air panas yang menghadap langsung dengan pamandangan pegunungan. Anda juga bisa berkeliling melihat keindahan danau dengan menaiki perahu yang memang disewakan  oleh para warga. Meski pernah meletus pada tahun 1917, RedTraveler tidak perlu khawatir karena kondisi dari Gunung Batur kini tenang. Keindahan lainnya dari Danau ini selain dari pemandangan gunungnya yang indah, air danaunya juga bisa berubah-ubah. Hal ini disebabkan oleh senyawa belerang yang ada di dasar danau. Jadilah sewaktu-waktu, Anda bisa melihat danau batur ini kadang berwarna biru, hijau, atau kuning keemasan. Cuacanya yang sejuk juga menjadikan objek wisata di Bali ini sangat cocok untuk menjadi tempat bulan madu di Bali.

Angel Billabong

angels-billabong

Anda yang ingin menikmati keindahan Bali bersama dengan pasangan bisa berenang di Angel Billabong. Tempat bulan madu di Bali ini merupakan salah satu uara air sungai yang terhubung dengan laut. Bentuk karang yang melingkar menjadikan muara sungai ini berbentuk layaknya sebuah kolam yang menampung perpaduan antara air laut dan air sungai. Anda dan pasangan bisa menikmati keindahan pemandangan laut yang ada di sini dengan berenang di kolam ini.

Itulah beberapa informasi mengenai tempat bulan madu di Bali yang bisa Anda kunjungi dengan pasangan. Nah, Anda yang ingin menginap di Jogjakarta ataupun kota-kota lain di Indonesa, seperti: Semarang, Bali, Jakarta, Bogor, Yogyakarta dan Bandung. RedDoorz hadir sebagai penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s