Malang yang sekarang tumbuh menjadi tujuan wisata favorit menghadirkan banyak destinasi menarik. Tidak hanya tempat wisatanya saja yang menarik, di kota dengan suasana sejuk ini Anda juga bisa menemukan banyak tempat nongkrong asik yang bisa Anda kunjungi. Selain menyajikan makanan lezat, tempat nongkrong di Malang juga hadir dengan konsep tempat yang unik dan menarik. Untuk lebih jelasnya, berikut RedDoorz akan bahas mengenai tempat nongkrong di Malang yang bisa Anda kunjungi.

Djati Lounge

Djati-Lounge-entrance-view-11479719210-m

Jika Anda ke Malang dan mencari tempat nongkrong dengan konsep  yang keren cobalah untuk berkunjung ke Djati Lounge. Tempat nongkrong di Bali ini menyatukan konsep bungalow dan restoran. Terdapat dua area di Djati Lounge ini yaitu indoor dan ourdoor.  Di area outdoor Anda bisa memilih pemandangan yang lapangan golf atau kolam renang untuk Anda santai-santai dengan pasangan atau teman. Suasana di Djati Lounge ini juga sangat romantis sangat cocok untuk Anda yang ingin makan malam atau kencan bersama dengan pasangan Anda. Anda bisa langsung berkunjung ke Djati Lounge yang berlokasi di Jalan Greenwod Golf Utama Mansion.

Grand Canyon Café & Resto

IMG_20141120_204449

Berikutnya ada Grand Canyon Café & Resto yang masuk ke dalam tempat nongkrong di Malang yang bisa Anda kunjungi. Agak sedikit berbeda dengan namanya Grand Canyon yang seperti lembah, tempat nongkrong di Malang ini justru memiliki konsep  agak sedikit hipster dan tambahan kesan klasik pada desain arsitekturnya. Area outdoor menjadi tempat favorit di Grand Canyon Café & Resto. Anda bisa duduk-duduk santai sambil menikmati hijau pepohonan di tempat nongkrong ini.

8 Oz Coffee Studio

wp-1456037867251.jpeg

Agak berbeda dengan café-café yang ada di Malang lainnya, 8 Oz Coffee Studio hadir dengan konsep café layaknya di kota Melbourne, Australia yang tidak lain menjadi tempat tinggal bagi pemiliknya. Saat memasuki tempat nongkrong di Malang ini Anda akan melihat neon sign board khas café-café  di luar negeri. Masuk ke dalam café ini terdapat dua area terpisah yaitu smoking area dan non smoking area. Nongkrong di  8 Oz Coffee Studio Anda bisa menikmati berbagai macam menu makanan mulai dari yang makanan pembuka  hingga utama. Salah satu menu menarik yang bisa Anda coba di sini adalah roti croisanttnya. Sedangkan, untuk minuman dan camilannya Anda bisa mencoba cappuccino dan French fries. Lezat dan pastinya seru untuk menjadi teman kamu nongkrong lama-lama.

Madam Wang Secret Garden

wpid-dsc_0086_2

Sedangkan, untuk Anda yang suka dengan suasana yang lebih girly bisa berkunjung ke Madam Wang Secret Garden. Desain interior dan eksterior dari Madam Wang Secret Garden ini sangat girly sangat cocok untuk Anda dan teman-teman perempuan yang ingin berkumbul dan ngobrol lama-lama. Salah satu signature menu yang bisa Anda coba di  Madam Wang Secret Garden adalah pizza ala funginya yang dibandrol dengan harga Rp 25.000. Selain itu, juga ada menu minuman menarik lainnya yang bisa Anda coba di sini seperti Bubble seharga Rp 20.000 dan Milo Dinzors seharga Rp 20.000. Jangan lupa untuk membawa kamera karena banyak spot cantik di lokasi ini yang bisa Anda jadikan tempat untuk berfoto.

Logo Board Games and Café

LOGO-BOARD-GAMES-CAFE-Choco-Baby-

Berikutnya ada Logo Board Games and Café yang bisa Anda kunjungi di Malang. Sajian makanan yang ada di sini sangat beraneka ragam dan dihiasi dengan ornament yang lucu-lucu. Dinamakan Logo Board Game bukan berarti tanpa alasan. Tempat nongkrong di Malang ini menghadirkan banyak mainan mulai dari Uni Stacko, Uni Card hingga Falling Monkey. Sedangkan, untuk menu makanannya sendiri Logo Board Games and Café ini menghadirkan Italian menu seperti pasta, pizza, steak, spaghetti dan masih banyak lagi.

 Golden Heritage Koffie

golden-heritage-koffie

Untuk yang suka ngopi-ngopi Golden Heritage Koffie bisa menjadi pilihan tempat nongkrong di Malang yang bisa Anda kunjungi. Selain memang kopinya yang enak,  tempatnya juga sangat nyaman untuk Anda yang ingin nongkrong lama-lama bersama dengan teman dan pasangan. Berlokasi ke Jalan Raya Tidar, Golden Heritage Koffie buka muali pukul 07.00 hingga 23.00 setiap hari kecuali pada hari selasa. Golden Heritage Koffie ini hadir dengan konsep industrial berupa gudang yang dipadukan dengan desain pondok kayu. Sajian kopi di Golden Heritage Koffie juga terasa spesial karena di panggang dengan teknik slow roasted sehingga dipastikan Anda bisa menikmati kopi segar yang baru dibuat setiap datang ke sini. Ada berbagai macam varian kopi yang ada di sini mulai dari lokal hingga impor. Beberapa menu kopi yang RedDoorz rekomendasikan untuk dicoba di sini adalah Decaf Coffee, Espresso dan Cappucino.

Itulah informasi mengenai tempat nongkrong di Malang yang bisa Anda kunjungi. Nah, Anda yang ingin menginap di Jogjakarta ataupun kota-kota lain di Indonesa, seperti: Semarang, Bali, Jakarta, Bogor, Yogyakarta dan Bandung. RedDoorz hadir sebagai penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s