Nampaknya Bandung selalu berinovasi dengan tempat wisata mereka. Selain unggul dengan tempat wisata alamnya yang menyajikan pemandangan indah. Bandung juga memiliki banyak tempat wisata menarik yang instagramable atau kreatif. Salah satu tempat wisata baru yang instagramable yang bisa Anda kunjungi saat jalan-jalan ke Bandung adalah Rabbit Town Bandung. Di sini Anda bisa menemukan banyak spot menarik untuk dijadikan latar berfoto dan pastinya menjadi tempat yang seru untuk Anda yang sedang berlibur dengan keluarga. Untuk lebih jelasnya, berikut RedDoorz akan bahas mengenai tempat wisata rabbit town Bandung yang bisa Anda kunjungi.

Sekilas Tentang Rabbit Town Bandung

rabbit-town-bandung

Bandung memang memiliki banyak keindahan alam yang sekarang populer dijadikan tempat wisata. Keindahan pegunungan, air terjun, sungai hingga lanskap dataran tinggi di kawasan Bandung menjadikan daerah ini menjadi salah satu tujuan favorit bagi para wisatawan. Selain keindahan alam, ada satu lagi tempat wisata baru yang tidak kalah menarik selain tempat wisata alamnya yaitu Rabbit Town Bandung. Memiliki konsep yang hampir sama dengan banyak tempat wisata di daerah ini, Rabbit Town Bandung juga dibangun dengan gaya one stop service dimana Anda bisa menemukan banyak kemudahan dalam satu tempat . RedTraveler tidak hanya bisa melihat banyak spot-spot wisata menarik di tempat wisata ini tetapi juga tempat kuliner, belanja hingga rekreasi.

Daya Tarik Rabbit Town Bandung

26865028_232097350666608_3337175965355737088_n

Tempat wisata di Bandung ini memang baru saja dibuka pada bulan Januari 2018 lalu.  Tetapi antusiasme wisatawan yang ingin berkunjung ke sini sangatlah tinggi. Meski masih dalam tahap trial, sudah banyak pengunjung yang datang berkunjung ke tempat wisata ini. Sebelum dijadikan sebuah tempat wisata, tempat wisata baru di Bandung ini merupakan sebuah rumah mewah milik CEO dan Chairman Kagum Group, Henry Husada. Dengan luas lebih dari dua hektar, rumah  ini pun kemudian disulap menjadi tempat wisata menarik Rabbit Town Bandung. Tempat wisata yang satu ini memang sengaja dibangun untuk liburan keluarga. Jadi, untuk Anda yang memang sedang ingin berlibur bersama dengan anak-anak atau keluarga Anda bisa datang langsung ke sini.

Kebun Binatang Versi Mini

26871006_1857098747697076_4390125096761556992_n

Anda yang berlibur bersama dengan keluarga terutama anak-anak yang masih balita bisa bermain sambil belajar di Kebun Binatang versi mini di tempat wisata baru di Bandung ini. Anak-anak Anda bisa belajar untuk mengenal aneka satwa yang menarik. Ada banyak hewan-hewan lucu yang bisa Anda lihat di sini diantaranya tentu saja seperti kelinci, burung merpati, monyet hingga kancil.

Tempat Berfoto yang Instagramable  

27580964_2002601959978373_8260286712341594112_n

Kurang lengkap rasanya kalau berlibur tidak mengabadikan momen dengan berfoto. Di sini   Anda bisa menemukan banyak spot menarik untuk berfoto yang instagramable. Ada dua bagian ruangan yang bisa Anda jadikan tempat berfoto di tempat wisata ini yaitu indoor dan outdoor. Salah satu spot menarik yang bisa Anda jadikan untuk tempat berfoto adalah museum of Ice Cream. Di sini  RedTraveler bisa menemukan dinding yang penuh dengan pisang dan ada juga yang dihiasi dengan lampu warna-warni berbentu Ice Cone. Tempat lainnya yang tidak kalah menarik untuk Anda jadikan tempat berfoto adalah pilar-pilar tinggi yang sengaja disusun berjajar dan cantik untuk latar berfoto.

(Baca Juga: Tahun Baruan di RedDoorz Plus @ Sutami, Dijamin Hemat dan Puas!)

Harga Tiket Masuk  

26864934_142731566402636_6074962263570120704_n
Sumber instagram @ahli_piknik

Karena masih dalam masa soft opening, pengunjung yang datang ke tempat wisata ini tidak akan dikenakan biaya masuk sama sekali. Sebagai gantinya, Anda diharuskan untuk mengisi e-card dengan minimum isi Rp 25.000. Uang tersebut bisa Anda gunakan untuk mencoba kuliner atau pun souvenir yang dijual di  sini. Kemudian, untuk Anda yang ingin menjajal wahana yang ada di sini akan dikenakan biaya tambahan lagi sebesar Rp 10.000 hingga Rp 15.000 untuk setiap wahananya. Nantinya, jika masa trial sudah usai, para pengunjung yang datang ke sini akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 25.000. RedTraveler bisa berkunjung ke tempat wisata ini mulai dari senin hingga jumat dari pukul 13.00 – 20.00. Sedangkan pada hari sabtu dan minggu, Anda bisa datang ke sini mulai pukul 09.00 – 21.00.

Lokasi  

rumah-kelinci-di-rabbit-town

Tempat wisata baru di Bandung ini berlokasi tepat di jalan rancabentang nomor 30, ciumbuleuit, Bandung. Patokannya sendiri dekat dengan kalpa tree yaitu sebuahh kafe dengan kolam renang yang ada meja di tengahnya. Patokan lainnya yang bisa menjadi panduan Anda adalah tempat kuliner Rabbit Hole. Dari sini Anda tinggal mengikuti arah yang ditunjukan oleh google map.

Itulah beberapa informasi mengenai tempat wisata Rabbit Town Bandung yang bisa Anda kunjungi. Nah, Anda yang ingin menginap di Jogjakarta ataupun kota-kota lain di Indonesa, seperti: Semarang, Bali, Jakarta, Bogor, Yogyakarta dan Bandung. RedDoorz hadir sebagai penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s