Kalau ditanya apa yang akan Anda lakukan saat berlibur ke Bali, pasti jawabannya tidak jauh dari bermain atau berenang di pantai. Tetapi sebenarnya ada banyak sekali kegiatan seru lainnya yang bisa Anda lakukan selama di Bali selain mengunjungi pantainya yang indah. Mulai dari kegiatan bawah laut, melihat pertunjukan seni hingga ikut kegiatan belajar memasak, itu Semua bisa Anda lakukan selama berlibur di Bali. Untuk lebih jelasnya berikut RedDoorz akan bahas mengenai kegiatan seru di Bali yang bisa Anda lakukan selain ke Pantai.

Ikut Kelas Memasak

FOTO COOKING CLASS

Tahukah Anda selama berlibur di Bali ada kegiatan seru yang bisa dilakukan yaitu mengikuti kelas memasak. Kegiatan semacam ini sangat cocok untuk Anda yang suka dengan kuliner bali apalagi untuk Anda yang memang tertarik dengan dunia masak-memasak. Untuk bisa mengenai kelas memasak apa saja yang bisa diikuti, Anda bisa melihatnya melalui website terlebih dahulu. Dari situ RedTraveler bisa mengetahui berapa lama kelas yang akan Anda ikuti, harga dan lokasi dari kelas memasak tersebut diselenggarakan. Dari kelas ini Anda akan mendapatkan pengalaman memasak mulai dari berbelanja bahan-bahan masakannya secara langsung di pasar tradisional, memasakanya sendiri dengan didampingi oleh chef ahli hingga mencicipi hasil masakan Anda. Menarik sekali bukan?

Menjajal Flying Board

flyboard_001

Untuk Anda yang suka dengan kegiatan air yang cederung ekstrem dan sedikit berbeda bisa mencoba Flying Board. Kegiatan yang satu ini juga sering dikatakan sebagai  iron man karena Anda akan terbang di atas air! Nantinya untuk menjajal Flying Board ini, Anda akan menggunakan sepasang sepatu yang akan mendorong Anda dengan air berkekuatan tinggi. Dengan Flying Board ini Anda dimungkinkan untuk terbang di atas air setinggi 5 hingga 15 meter. Untuk Anda yang tidak terbiasa untuk berolah raga harus harus lebih hati-hati karena mencoba kegiatan olah raga ini untuk pertama kalinya akan terasa cukup sulit. Anda harus bisa menstabilkan tubuh Anda agar bisa berdiri tegak saat menggunakan sepatu khusus ini. Biaya untuk menjajal kegiatan seru di Bali ini berkisar Rp 550.000. Dengan biaya tersebut Anda bisa menjajal terbang di atas air selama kurang lebih 15 hingga 20 menit saja.

(Baca Juga: RedDoorz near Dreamland Beach Uluwatu, Akomodasi di Bali Berfasilitas Lengkap dengan Harga Murah)

Berjalan di Bawah Laut

Bali-Seawalker-nekatourdibali

Selain berenang atau diving, RedTraveler juga bisa melihat keindahan bawah laut Bali dengan Seawalker. Anda tidak perlu keahlian untuk berenang saat ingin menjajal kegiatan seru di Bali. RedTraveler hanya perlu menggunakan helm khusus layaknya helm astronot untuk bisa bernapas di bawah laut. Setelahnya, Anda bisa menyelam dan melihat keindahan bawah laut dengan berjalan di dasarnya. RedTraveler bisa berkeliling selama satu jam sambil bermain dengan ikan-ikan dan melihat terumbu karang di sekitar Anda. Biaya yang Anda perlukan untuk mencoba kegiatan ini sekitar Rp 350.000.

Naik Skuter Bawah Laut

IMG_5145

Ingin mencoba hal lain yang berbeda? Cobalah Skuter bawah laut. Dinamakan skuter bawah laut karena kegiatan seru di Bali ini benar-benar menggunakan skuter di bawah laut. Tetapi, tentu saja skuter yang digunakan di sini merupakan skuter khusus yang dirancang untuk menyelam dibawah laut. RedTraveler tidak perlu khawatir karena selama menggunakan skuter ini berkeliling Anda akan diawasi dengan pelampung dari dasar laut. untuk bisa menjajal skuter bawah laut ini Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 650.000. Seru dan pastinya menantang bukan?

Melihat Pertunjukan Tari Kecak

tari-kecak-bali

Tari Kecak sendiri merupakan salah satu pertunjukan seni di Bali yang paling terkenal. Maka dari itu jangan lewatkan kesempatan untuk melihat tarian ini secara langsung di sana. Ada beberapa tempat di Bali yang memang menggelar pertunjukan tarian kecak di Bali. Tetapi dari beberapa tempat tersebut RedDoorz menyarankan Anda untuk berkunjung ke Garuda Wisnu Kencana. Untuk bisa sampai ke lokasi ini Anda hanya memerlukan waktu sekitar 25 menit saja dari pantai Kuta. Sedangkan untuk harga tiket masuknya sendiri Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 30.000. Biasanya pertunjukan ini akan digelar pada sore hari sekitar pukul 18:00 di ruangan outdoor.

Belajar Surfing

IMG_0434

Jalan-jalan ke Bali jangan sampai lupa untuk belajar surfing atau berselancar. Meski sebelumnya mungkin RedTraveler belum pernah menjajal kegiatan seru di Bali yang satu ini, jangan khawatir. Anda akan dipandu oleh ahli atau peselancar professional yang siap untuk mengajarkan Anda. Untuk belajar surfing ini Anda akan dikenakan biaya kursus sebesar Rp 50.000.  Untuk satu jam pertama. Sedangkan, untuk kursus sampai bisa RedTraveler akan dikenakan biaya sebesar Rp 150.000.

Itulah beberapa kegiatan seru di Bali yang bisa Anda lakukan selain ke pantai. Kalau Anda paling suka melakukan apa di Bali? Nah, jika Anda tertarik untuk berlibur ke berbagai daerah di Indonesia seperti; Bali, Bandung, Surabaya, Jakarta, Solo, Semarang, Palembang, Batam, Makassar, Manado, Bogor dan Yogyakarta. Pastikan Anda memiliki penginapan yang nyaman dan murah dengan memilih RedDoorz sebagai akomodasi penginapan Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s