Banyak cara untuk melewati hari bersama pasangan. Anda bisa sesederhana menghabiskan quality time bersama di rumah, makan malam romantic, atau ada pula yang mengajak pasangannya untuk liburan bersama. Jika Anda adalah tipe yang ketiga dan masih bingung ingin mengahak pasangan Anda liburan kemana, RedDoorz akan memberikan rekomendasi destinasi wisata romantis yang bebas visa untuk Anda dan pasangan. Yuk simak selengkapnya!

Bali, Indonesia

destinasi romantis bebas visa 1

Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, Indonesia memiliki Bali, Pulau yang terkenal eksotis dan romantis. Anda bisa memilih berbagai latar untuk mengajak pasangan Anda liburan. Mulai dari teras padai yang cantik di Ubud, hamparan pasir putih dengan resort, hotel, atau bungalow yang menghadap ke pantai atau laut di Uluwatu, Canggu, Nusa Dua, dan masih banyak lagi. Apapun pilihan Anda, Bali bisa memberikan liburan yang tak terlupakan bersama pasangan.

Krabi, Thailand

destinasi romantis bebas visa 2

Krabi dengan deretan pantai berpasir putih, pohon-poho tropis yang menjulang, tebing kapur yang indah, serta air biru nan bening milik Laut Andaman, menjadikannya sebagai pilihan liburan pantai yang lebih romantic ketimbang Phuket yang sudah lebih ramai turis. Dua pantai yang harus Anda kunjungi adalah Pantai Ao Nang dan Pantai Railay yang hanya bisa diakses dengan perahu dan menawarkan keindahan yang luar biasa. Menginaplah di salah satu resort pinggir pantai dan nikmati waktu Anda bersama pasangan.

Hoi An, Vietnam

destinasi romantis bebas visa 3

Pilihan ketiga adalah Hoi An, kota tua yang romantis di utara Vietnam. Dahulu merupakan kota pelabuhan, kini menjadi destinasi favorit wisatawan untuk menikmati Vietnam yang lebih tenang. Selain menikmati beberapa pantai yang terkenal seperti Cua Dai dan China Beach, Anda bisa berjalan kaki santai bersama pasangan dan menyusuri kota yang penuh dengan arsitektur klasik serta berbagai toko dengan warna-warni yang menjadikan suasana kian romantis.

Bagan, Myanmar

destinasi romantis bebas visa 4

Bayangkan Anda terbang di atas balon udara sambil menikmati sarapan dengan pemandangan kuil-kuil megah, dan sinar mentari menyinari dengan kehangatannya. Sangat indah bukan? Anda bisa mendapatkan pengalaman di Bagan, Myanmar. Lakukan kegiatan ini bersama pasangan di hari spesial agar semakin tidak terlupakan baginya.

Pulau Jeju, Korea Selatan

destinasi romantis bebas visa 5

Disebut-sebut sebagai Hawaii-nya Korea, Pulau Jeju menawarkan beragam petualangan alam yang romantis untuk Anda dan pasangan. Mulai dari gua, air terjun, hingga tebing pinggir laut yang mempesona. Selain itu, bagi Anda atau pasangan yang menyukai K-Drama, Anda pun bisa menyusuri jejak lokasi syuting berbagai K-Drama favorit Anda di sana. Kabar baiknya, walaupun Anda membutuhkan visa untuk masuk ke Korea Selatan, tapi ada kebijakan khusus untuk Anda yang ingin ke Pulau Jeju saja, yaitu Anda tidak perlu mengajukan visa.

Fez dan Marakesh, Maroko

PalaisNamaskar47.tif

Bagi Anda atau pasangan penggemar karpet berwarna-warni dan berpola, Anda akan jatuh cnta dengan Maroko. Bukan hanya gurun, di sini Anda juga bisa menemukan rangkaian pegunungan, kota tua nan eksotis, serta keramahan penduduk setempat. Mungkin belum banyak yang tahu, tapi Maroko merupakan salah satu Negara di Afrika yang memberikan kebijakan bebas visa untuk pemilik paspor Indonesia hingga 3 bulan lamanya. Kunjungi kota bersejarah Fez, mulai dari Heri es-Souani, Medina Square, hingga Bab Mansour. Lalu, kunjungi juga Marakesh dengan Masjid Koutoubia, Djemaa El-Fna, Maison de la Photographie dan The Souks. Melewatkan liburan bersama pasangan di Maroko dijamin akan membuat Anda berdua terpesona.

El Nido, Filipina

destinasi romantis bebas visa 7

Jika Anda dan pasangan sudah berulang kali ke Thailand dan ingin mencari alternative destinasi pantai baru di Asia Tenggara, maka ajaklah pasangan ke Filipina, tepatnya ke El Nido di Palawan. Di sana, Anda akan menemukan dua Situs Warisan Dunia UNESCO dan satunya termasuk ke salam 7 Keajaiban Dunia Baru, yaitu Puerto Princessa Underground River. Menyelamlah di antara lubang kecil yang akan membawa Anda ke Secret Lagiin, naik perahu kecil sambil menikmati beningnya air laur di The Large Lagoon dan kunjungi berbagai pantai cantik lainnya di El Nido, tentunya dengan tebing kapur yang menjulang tinggi dengan indahnya yang berada di sekitar pantai.

Maldives

destinasi romantis bebas visa 8

Maldives adalah suatu pulau yang letaknya masih di kawasan Asia dan pulau ini memang dijadikan tempat favorit untuk berbulan madu. Kawasan Maldives ini terdiri dari banyak pulau-pulau kecil dan langsung berhadapan dengan Samudera Hindia. Pada malam hari, apabila Anda duduk di tepian pantai akan melihat gemerlap cahaya-cahaya kecil yang berasal dari pulau lain lengkap dengan cahaya rembulan menambah romantis suasana. Di Maldives, ada program “Deserted Couple” dimana setiap pasangan akan dibawa ke sebuah pulau yang tak berhuni. Sangat unik bukan? Program ini akan membuat Anda merasa bahwa dunia hanya milik berdua.

Gimana RedTraveler? Udah liat kan informasi yang RedDoorz bagikan tentang kota paling romantic di dunia. Nah untuk Anda yang ingin mencari penginapan saat berlibur di Inonesia, seperti; Jakarta, Semarang, Bandung, Semarang, Medan, Palembang, Batam, Makassar, Manado, Bogor, Bali, Yogyakarta dan Surabaya. RedDoorz hadir sebagai penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

One thought

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s