Indonesia yang memiliki ribuan pulau ini menyajikan keindahan alam yang tidak ternilai. Dari sabang hingga merauke ada banyak keindahan alam seperti laut dan pantai yang bisa wistawan nikmati selama berlibur di sini. Tidak kalah dengan keindahan destinasi wisata yang ada di luar negeri seperti Maldives, pulau-pulau di Indonesia juga menyajikan keindahannya tersendiri. Untuk lebih jelasnya berikut RedDoorz akan bahas mengenai Pulau Maldives Indonesia yang bisa Anda kunjungi.

Pantai Ora Maluku

Ora-beach

 

Keindahan pulau di Indonesia memang tidak ada duanya. Salah satu destinasi wisata di Indonesia yang mirip dengan pulau Maldives adalah Pantai Ora Maluku. Berlokasi di Desa Saleman, Maluku Tengah, RedTraveler bisa melihat indahnya air laut yang jernih lengkap dengan suasananya yang alami. Jernihnya air laut yang ada di sini bahkan memungkinkan Anda untuk melihat apa biota laut dan bagaimana dasar lautnya. Ikan yang berwarna-warni dan koral-koral yang cantik menjadi pemandangan indah yang ada di kepulauan ora Maluku ini. Selama berlibur di maldives indonesia jangan melewatkan kesempatan untuk snorkeling dan diving. Selain petualangan bawah laut, RedTraveler juga bisa melakukan trekking dengan melintasi hutan yang ada di sini. Tidak hanya di situ RedTraveler juga bisa melanjutkan perjalanan dengan melihat air terjun dan gua yang ada di tengah hutan.

Pulau Cinta Gorontalo

IMG-20160701-WA0010

Sebutan Maldivesnya indonesia mungkin menjadi julukan yang paling melekat pada Pulau Cinta Gorontalo. Dari namanya saja mungkin RedTraveler bisa mengira seperti apa keindahan pulau yang satu ini. Kisah cinta antara pangeran Gorontalo dan putri pedagang Belandalah yang menjadi dasar penamaan pulau cinta yang satu ini. Saking indahnya, Pulau Cinta ini tidak jarang dijadikan tempat bulan madu oleh para pengantin baru. Perairan yang ada di Pulau Cinta Gorontalo ini termasuk ke dalam perairan dangkal jadi akan sangat pas jika Anda ingin snorkeling di pulau ini. Untuk mencapai tempat wisata ini, RedTraveler bisa menjangkaunya dari Pantai Boluhutuo  untuk kemudian menyebrang menggunakan speed boat selama 30 menit untuk mencapai Pulau Maldives indonesia ini.

Kepulauan Derawan

Derawan4

Berikutnya ada Derawan yang masuk ke dalam daftar pulau Maldives indonesia yang harus RedTraveler kunjungi.  Pulau yang terletak di Kalimantan timur ini merupakan sebuah gugusan yang teridri dari 31 pulau. Jadilah selama berlibur di sini RedTraveler hanya akan melihat pantai pasir putih, laut yang jernih dan awan biru. Kepulauan Derawan ini masih jarang dikunjungi oleh wisatawan sehingga suasananya masih sangat sunyi dan bersih. Uniknya lagi, di pulau Maldives indonesia ini juga memiliki penangkaran penyu. RedTraveler bisa melepas penyu bersama ke laut hingga melihat langsung bagaimana telur penyu yang ditangkarkan. RedTraveler juga bisa berkeliling ke pulau-pulau lainnya yang ada di sini yang memiliki kecantikannya masing-masing.

(Baca Juga: RedDoorz Plus near Karebosi Area, Pilihan Akomodasi Murah di Makassar untuk Anda)

Pulau Bawah Anambas

befren-11

 

Pulau bawah, Anambas sendiri terdiri dari tiga gugusan pulau. Keindahan pulau yang ada di sini tetap terjaga karena dirawat oleh 200 orang pilihan. Para petugas ini memiliki keahliannya masing-masing untuk menjaga ekosistem darat dan juga laut yang ada di sini. Belum banyak orang yang mengetahui keindahan Pulau Bawah Anambas ini. Di Pulau Maldives Indonesia ini, Anda bisa melihat tiga laguna dan 13 pantai dengan air yang jernih. Dari bandara Batam RedTraveler bisa mengaksesnya melewati seaplane yang memakan waktu sekitar 70 menit. Selama di sini RedTraveler bisa trekking di hutan dengan melihat habitat dan satwa asli yang ada di sini. Jika Anda tertarik untuk berkeliling pulau lain yang ada di sini,ada biaya tambahan. RedTraveler bisa dengan puas berfoto underwater  di kedalaman air laguna yang jernih ini. Dari semua kegiatan laut yang ada di sini, Anda dilarang untuk memancing. Hal ini karena Pulau bawah merupakan bagian dari konservasi laut yang dilindungi yang melarang siapa pun untuk menangkap ikan di sini.

 Kepulauan Kei

kepulauan-kei

 

Pulau Kei ini masuk ke dalam salah satu surga tersembunyi di Indonesia. Untuk menjangkau Kepulauan Kei ini RedTraveler harus menjangkaunya dengan menggunakan pesawat perintis. Dari Bandara Pattimura, Ambon. Ada beberapa spot menarik yang bisa Anda kunjungi selama berlibur di Kepulauan Kei ini seperti pantai pasir timbul, Ngurtavur yang akan muncul pada waktu-waktu tertentu. Jika beruntung RedTraveler bisa melihat burung camar dan pelikan beterbangan di pantai ini.

Itulah beberapa informasi mengenai maldives indonesia yang bisa Anda kunjungi. Nah, jika Anda tertarik untuk berlibur ke berbagai daerah di Indonesia seperti; Bali, Bandung, Surabaya, Jakarta, Solo, Semarang, Palembang, Batam, Makassar, Manado, Bogor dan Yogyakarta. Pastikan Anda memiliki penginapan yang nyaman dan murah dengan memilih RedDoorz sebagai akomodasi penginapan Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s