Surabaya yang berkembang menjadi sebuah kota megapolitan menghadirkan banyak fasilitas pendukung bagi para penduduk dan para wisatawan yang datang berkunjung. Tidak hanya bangunan tinggi seperti mall yang banyak di bangun di Surabaya ini melainkan juga tempat makannya dengan berbagai konsep. Mulai dari kedai kopi, makanan tradisional hingga tempat makan romantis bisa Anda coba di Surabaya ini. Untuk lebih jelasnya berikut RedDoorz akan bahas mengenai tempat makan romantis di Surabaya yang bisa Anda kunjungi.

Dominicle Kitchen and Lounge

DSC03427_1

Restoran romantis pertama di Surabaya yang bisa Anda kunjungi adalah Dominicle Kitchen and Lounge. Tempat makan romantis di Surabaya ini berada di jalan Sumatra, daerah yang memang menjadi pusatnya tempat makan hits di Surabaya. Restoran ini cukup luas, RedTraveler dapat merasakan sensasi romantis restoran yang satu ini di malam hari saat banyaknya lampu-lampu gemerlap yang menghiasi Dominicle Kitchen and Lounge. Desain furniture yang serba minimalis di restoran ini pun membuat Anda yang datang ke sini bersama dengan pasangan akan mendapatkan privasi. Tidak hanya makan dibagian dalam restoran saja, RedTraveler yang ingin merasakan sensasi yang berbeda dengan makan di bagian outdoor bisa merasakan indahnya langit Surabaya di malam hari ditambah dengan kolam renang yang sengaja diberikan penerangan khusus. Anda yang datang ke sini pasti akan merasakan nyaman dan hangatnya Dominicle Kitchen and Lounge.

Angus House  

angus_steak_house_1-2048x1360

Tidak sekedar menyajikan suasana yang romantis, Angus House juga menjadi tujuan yang pas untuk Anda para pecinta steak. Jadikan makan malam berdua dengan pasangan Anda terasa romantis dengan suasana klasik yang hangat ala 90an. Steak yang ada di Angus House ini memang terasa berbeda karena daging yang diolah di sini merupakan daging pilihan. Menu Steak di tempat makan romantis di Surabaya ini bisa dipesan secara ala carte atau fine dining sesuai dengan keinginan Anda.

Platinum Grill

_DSC0251

Berikutnya ada salah satu fine dining terbaik yang ada di Surabaya yatu Platinum Grill. Meski suasana romantis identik dengan malam hari, tetapi RedTraveler tetap bisa menikmati hidangan lezat di Platinum Grill ini untuk pagi dan siang hari. Konsep restoran yang dibuat di Platinum Grill ini memang fancy dining sehingga untuk Anda yang kebetulan sedang mencari tempat dengan suasana yang spesial untuk orang terkasih bisa datang ke Platinum Grill ini. Di malam hari pun Anda juga bisa melihat pemandangan indah dari lapangan golf yang disinari oleh lampu temaram.

Sky 36

DSC01914

Dinamakan Sky 36 karena restoran yang satu ini memang terletak di rooftop. RedTraveler yang ingin menikmati serunya makan di bagian outdoor Sky 36 harus reservasi terlebih dahulu. Ini karena memang bagian outdoor dari Sky 36 ini menjadi salah satu spot favorit bagi para pengunjung yang datang ke sini. Datanglah ke tempat makan romantis di Surabaya ini menjelang sore hari karena dari atas sini RedTraveler bisa melihat keindahan matahari terbenam dari atas gedung. Tetapi pemandangan kota Surabaya dengan lampu-lampunya yang gemerlap juga tidak kalah romantis dan indah Anda nikmati di Sky 36 ini.

Palacio Caple View

Palacio-Chapel-View

Jika Anda menyangka tempat makan romantis di Surabaya adalah lokasi pernikahan, Anda kurang tepat. Palacio Caple View ini memang sengaja dibuat mirip seperti wedding chaple. Salah satu menu andalan yang bisa RedTraveler coba saat ke Palacio Caple View ini adalah nasi bakarnya. Suasana yang ada di sini juga terasa sangat romantis seperti saat Anda sedang berlibur ke Bali. Anda tidak perlu khawatir karena harga makanan yang ada di sini terjangkau.

North Quay

maxresdefault

Berikutnya salah satu spot tempat makan romantis di Surabaya yang bisa Anda kunjungi adalah North Quay.  Anda yang ingin merasakan suasana romantic dari kota pelabuhan lengkap dengan lampu-lampu malamya bisa datang ke North Quay ini. RedTraveler bisa merasakan sensasi romantis makan dengan pamandangan laut. RedTraveler bisa menikmati hidangan leza di atas kapal-kapal pesiar yang memang sedang bersandar di sini. Uniknya lagi, Anda tidak akan dikenakan biaya untuk masuk ke Surabaya North Quay ini.

Hacienda 1914

DSC04627_1

Satu lagi tempat makan romantis di Surabaya yang bisa Anda kunjungi yaitu Hecienda 1914. Suasananya yang romantis tidak hanya menjadikan pengunjung yang ada di sini untuk makan saja tetapi juga nongkrong. Restoran yang satu ini merupakan satu komplek resto yang terdiri dari beberapa dining seperti Chicago, Kyodai dan Hecienda. Di sini RedTraveler bisa menikmati buffet grill all you can eat yang masih terdapat dalam satu lokasi ini juga. Bagaimana apa Anda tertarik untuk datang ke sini?

Itulah beberapa informasi mengenai tempat makan romantis di Surabaya yang bisa Anda kunjungi.   Nah, jika Anda tertarik untuk berlibur ke berbagai daerah di Indonesia seperti; Bali, Bandung, Surabaya, Jakarta, Solo, Semarang, Palembang, Batam, Makassar, Manado, Bogor dan Yogyakarta. Pastikan Anda memiliki penginapan yang nyaman dan murah dengan memilih RedDoorz sebagai akomodasi penginapan Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s