Jakarta memiliki banyak sekali tempat rekreasi menarik yang bisa Anda kunjungi. Mulai dari taman bermain dengan berbagai wahana serunya, hingga tempat olah raga seru seperti tempat bermain bowling. Di tengah padatnya aktivitas sehari-hari tidak jarang Anda ingin menjajal sesuatu yang seru sekaligus menyehatkan seperti bermain bowling. Di Jakarta sendiri ada berbagai macam tempat bermain bowling yang bisa Anda kunjungi di Jakarta. Untuk lebih jelasnya berikut RedDoorz akan bahas mengenai tempat main bowling di Jakarta yang bisa Anda kunjungi.

Jakarta Bowling Centre

bowling-Funworld

Tempat main bowling yang mungkin paling favorit dan banyak dikunjungi adalah Jakarta Bowling Centre. Berlokasi di pusat bisnis Kuningan, tempat main bowling ini banyak dikunjungi oleh anak muda dan pekerja kantoran yang ada di kawasan ini. Selain tempatnya yang memang strategis, tempat main bowling di Jakarta ini juga mematok harga yang terjangkau. Untuk Anda yang baru mau mencoba bermain bowling atau seru-seruan bareng bersama dengan teman hanya perlu membayar sekitar Rp 20.000 untuk satu pertandingan. Kemudian untuk Anda yang ingin menambah durasi permainan hanya perlu membayar biaya tambahan sebesar Rp 10.000 saja. Setelah seru-seruan bareng, RedTraveler bisa mengisi perut dengan makan di food court atau restoran yang ada di sekeliling tempat main bowling ini.

Artha Gading Bowling Centre

BowlingLane.jpg

Jika Anda bosan berkeliling mal sebagai salah satu alternatif tempat liburan di Jakarta, cobalah main bowling di Artha Gading Bowling Centre. Di sini RedTraveler bisa dengan puas bermain bowling dalam satu pertandingan hanya dengan membayar sebesar Rp 25.000. Lokasinya yang terdapat di tengah mall juga menjadikan tempat bermain bowling ini dikelilingi oleh banyak tempat makan dan hiburan yang lainnya. Jadi setelah bermain , Anda bisa berkeliling mall atau mencicipi kuliner yang ada di mall artha gading bowling centre. Datanglah ke tempat main bowling di Jakarta ini pada pukul 10:00 hingga 22:00.

Jaya Ancol Bowling Centre

sport-alley-ball-game

Kawasan Jaya Ancol juga punya tempat main bowling seru yaitu Jaya Ancol Bowling Centre.  Untuk Anda yang ingin tempat bermain bowling yang lebih professional Anda bisa berkunjung ke Jaya Ancol Bowling Centre. Tempat bermain bowling di Jakarta ini sudah berdiri sejak puluhan tahun lalu dan sering digunakan sebagai lokasi untuk kompetisi bertaraf internasional. Untuk satu permainan, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 45.000. Untuk bermain bowling tentunya  RedTraveler harus menggunakan sepatu khusus. Tetapi tenang, jika tidak punya, Anda bisa menyewanya dengan membayar sebensar Rp 10.000 untuk sekali pakai. Karena sering digunakan sebagai lokasi kompetisi tingkat internasional tentunya fasilitas yang ada di sini sudah cukup lengkap. Anda bisa bebas bermain di 40 lane bowling yang ada  lengkap dengan pilihan bola bowling beraneka ragam mulai dari ringan hingga berat. RedTraveler bisa langsung menuju kompleks Hailai Club yang berada di pintu masuk menuju Taman Impian Jaya Ancol.

Superlane Bowling Alley

pexels-photo-344034

Anda ingin menjajal tempat main bowling di Jakarta lainnya yang terjangkau cobalah untuk berkunjung ke Superlane Bowling Alley. Untuk bisa bermain di sini RedTraveler hanya perlu membayar sebesar Rp 15.000 saja untuk satu pertandingannya. Sedangkan, untuk Anda yang hendak menyewa sepatu bowling bisa menyewanya hanya dengan Rp 5.000 saja. Datanglah seru-seruan bersama dengan teman-teman Anda di sini mulai dari pukul 10:00 hingga 23:00. Setelah lelah bermain bowling, Anda pun bisa langsung pergi ke Blok M Square untuk mencicipi makanan di sana.

Spincity Bowling The Breeze BSD

pexels-photo-344029

Tempat main bowling di Jakarta ini pertama kali buka pada tahun 2017 lalu. Dulunya, Spincity Bowling The Breeze BSD in berlokasi di EX Mall Jakarta Pusat yang kemudian sekarang pindah ke BSD yaitu The Breeze. Dengan 20 lane bowling  di sini, RedTraveler bisa mendapatkan keseruan baru bermain bowling. Hal yang membuat tempat main bowling di Jakarta ini spesial adalah ruangannya yang bernama Twilight Bowling. Di sini Anda akan merasakan bagaimana bermain bowling dalam ruangan gelap yang hanya disinari oleh lampu UV. Fasilitas lainnya yang bisa Anda nikmati di sini adalah adanya bumper lane yang memang disediakan khusus untuk Anda para pemula yang belum pernah bermain bowling sebelumnya. Dengan semua fasilitas tersebut Anda memang harus membayar lebih mahal pada weekend untuk bermain bowling di Spincity Bowling The Breeze BSD ini yaitu sebesar Rp 200.000 hingga Rp 225.000. Sedangkan pada hari biasa, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 40.000 hingga Rp 50.000.

Itulah beberapa informasi mengenai tempat main bowling di Jakarta yang bisa Anda kunjungi. Nah, jika Anda tertarik untuk berlibur ke berbagai daerah di Indonesia seperti; Bali, Bandung, Surabaya, Jakarta, Solo, Semarang, Palembang, Batam, Makassar, Manado, Bogor dan Yogyakarta. Pastikan Anda memiliki penginapan yang nyaman dan murah dengan memilih RedDoorz sebagai akomodasi penginapan Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s