Jakarta nampaknya sudah memasuki musim panas. Tidak salahnya dimusim panas ini Anda menyejukan diri dengan berenang di waterpark yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Ada banyak waterpark di Jakarta dan sekitarnya yang memiliki fasilitas lengkap. Mulai dari wahana permaianannya yang beranekaragam hingga wahana permainan baru yang pastinya seru untuk Anda coba. Untuk lebih jelasnnya berikut RedDoorz akan bahas mengenai waterpark di Jakarta dan Sekitarnya yang bisa Anda kunjungi di akhir pekan ini.

The Jungle Adventure Bogor

the jungle

Waterpark pertama yang bisa Anda kunjungi di sekitar Jakarta adalah The Jungle Adventure Bogor. Ada berbagai wahana permainan yang tersedia di The Jungle Adventure Bogor ini diantaranya seperti Kiddy Pool yang memang diperuntukan untuk anak-anak. Sedangkan, untuk orang dewasa Anda bisa menjajal wahana permainan seperti seluncuran dan segarnya air yang terjun dari ember tumpah yang ada di sini. Uniknya lagi RedTraveler juga bisa mencoba lapangan futsal yang ditengahnya terdapat pancuran air. RedTraveler yang berani untuk uji adrenalin bisa mencoba seluncuran spiral yang ada di sini. Tidak hanya untuk berenang saja, dinamakan The Jungle Adventure karena di sini Anda juga memiliki Bird Park yang memiliki koleksi burung eksotis dari berbagai tempat di Indonesia. Menarik sekali bukan? Untuk bisa menikmati semua fasilitas ini Anda hanya perlu membayar sebesar Rp 60.000 pada akhir pekan dan pada musim liburan harga tiket masuk menjadi Rp 70.000. Datanglah ke sini mulai dari pukul 09:00 hingga 17:30.

Waterboom Lippo Cikarang

Diskon-Tiket-Masuk-Waterboom-Cikarang

Jika Anda ingin berenang dengan nuansa alam bali bisa datang langsung ke waterboom lippo cikarang. Di sini Anda bisa merasakan berbagai wahana air lengkap dengan konsep interior dan eksterior khas bali di dalam area kolam renangnya. Dengan suasana ini pun RedTraveler bisa berlama-lama bermain air serta menikmati suasana sejuk yang ada di sini. Salah satu wahana yang menjadi favorit di Waterboom Lippo Cikarang ini adalah Pita Guritanya. Di sini RedTraveler bisa mencoba seluncuran yang memiliki tiga tingkat dengan dua buah perosotan. Untuk berseluncur di sini, RedTraveler tidak perlu menggunakan ban. Tetapi berbeda saat Anda berseluncur di Pita Lebar, di sini Anda bisa menggunakan ban single atau ban double. Berbagai wahana lain yang bisa Anda jajal di sini diantaranya adalah Fish Therapy, Kolam Renang Anak, Jeram Berang-berang , Outbond, Kapal Siba Terompah dan Kisaran Puing-Puing.

Ocean Park BSD

ocean park

Berlokasi di daerah Tangerang, Anda bisa mengunjungi Ocean Park BSD. Dengan luas 8,5 ha Anda bisa mecoba berbagai macam wahana air menarik dan pastinya seru. Salah satu wahana air seru yang bisa Anda coba di sini adalah Slide n Funnya. Seluncuran ini memiliki ketinggian hingga 15 meter dan panjang seluncuran hingga 96 meter. Anda harus berhati-hati selama berseluncur di sini karena anda akan terjun dalam kecepatan tinggi. Sedangkan, untuk wahana lainnya yang bisa Anda coba adalah Splash Town, Kolam Arus, Kolam Ombak, Flying Tower, hingga Shocking Quae. Selain seru-seruan bermain air,  RedTraveler juga bisa menonton film 4D di Theater yang ada di sini.

Snowbay Jakarta

snowbay

Berikutnya ada Snowbay Jakarta yang harus masuk ke dalam waterpark di Jakarta. Dinamakan Snowbay Jakarta karena kolam renang yang satu ini dibangun dengan konse pegunungan bersalju. Dengan bentuk pinggiran kolam yang tidak beraturan ini, kolam di Snowbay Waterpark ini lebih mirip dengan pantai. Di sini RedTraveler juga bisa merasakan kolam dengan 7 variasi ombak yang berbeda. Kemudian untuk RedTraveler yang ingin merasakan serunya meluncur dari ketinggian puluhan meter dan berputar-putar di Flush Bowl. Apa RedTrvaler berani untuk mencobanya?

Depok Fantasy Waterpark

depok fantasi water

Masih tidak jauh dari Jakarta, RedTraveler bisa berkunjung ke Depok Fantasy Waterpark. Kolam ini menjaid salah satu waterpark di Jakarta yang sangat ramai dikunjungi saat musim liburan tiba. Dibangun dengan tema Cerita 1001 malam, Anda akan melihat berbagai macam hiasanya layaknya di negeri dongeng. Bangunan mirip istana di padang pasir juga menjadi salah satu ikon di Depok Fantasy Waterpark ini. Di sini RedTraveler bisa menjajal 4 jenis wahana yang ada seperti kolam Olympic, Kiddy Poo hingga Jasmine Poolnya. Tidak hanya itu, selain seru basah-basahan di kolam, Anda juga bisa menjajal Flying Fox dengan ketinggian 50 meternnya. Untuk berenang di sini Anda akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 28.000 per orang mulai dari hari senin hingga jumat. Sedangkan ada hari sabtu Anda akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 40.000.

Itulah beberapa informasi mengenai waterpark di Jakarta yang bisa Anda kunjungi. Nah, jika Anda tertarik untuk berlibur ke berbagai daerah di Indonesia seperti; Bali, Bandung, Surabaya, Jakarta, Solo, Semarang, Palembang, Batam, Makassar, Manado, Bogor dan Yogyakarta. Pastikan Anda memiliki penginapan yang nyaman dan murah dengan memilih RedDoorz sebagai akomodasi penginapan Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s