Skip to content

Tips Backpacker ke Malang yang Bisa Anda Coba!

Malang memang menjadi tujuan wisata favorit bagi banyak orang sekarang ini. Tidak hanya pemandangan alamnya saja yang cantik, Malang juga memiliki banyak tempat wisata baru yang memang sangat menarik untuk dikunjungi. Selain menggunakan jasa travel, RedTraveler juga bisa berlibur ke Malang sendiri. Anda banyak kelebihan jika Anda berani untuk backpacker ke Malang. Untuk lebih jelasnya, berikut RedDoorz akan bahas mengenai tips backpacker ke Malang yang bisa Anda kunjungi.

Tentukan Waktu Keberangkatan

pexels-photo-298018

Sangat ingin liburan tentunya sangat penting untuk menentukan waktu yang tepat. Jika memang Anda ingin jalan-jalan di hari libur panjang tentunya harus siap menerima padatnya perjalanan lalu lintas selama menuju ke sana. Selain itu saat libur panjang biasanya harga tiket transportasi akan mahal dibandingkan dengan hari biasa. Hal ini karena pada hari libur panjang masuk ke dalam high season. RedDoorz menyarankan untuk Anda yang ingin backpacker ke Malang pada saat low season dimana tidak banyak orang yang sama-sama berlibur juga. Kenyamanan selama perjalanan tentunya sangat penting untuk Anda yang ingin backpacker ke Malang.

Pilih Transportasi

pexels-photo-166129

Setelah RedTraveler menentukan waktu terbaik untuk backpacker ke Malang, pilihlah transportasi yang tepat untuk menuju ke sana. Berbeda saat Anda liburan dengan menggunakan travel yang tidak mengharuskan Anda untuk memikirkan jalur mana saja yang harus Anda tempuh. Saat backpacker, Anda harus memikirkan hal ini semua sendiri. Jalur yang Anda tempuh akan menentukan lamanya perjalanan hingga biaya yang harus Anda keluarkan untuk menuju tempat wisata ini.

Semua akomodasi yang Anda perlukan tentunya juga bergantung dari mana Anda berada. Jika Anda tinggal disekitar Jawa Timur seperti Blitar, Surabaya, Lumajang hingga Mojokerto bisa ke sini dengan kendaraan pribadi agar lebih hemat. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan  kereta api untuk menghemat tenaga selama menuju ke Malang.

Kemudian, untuk Anda yang  berangkat dari Jakarta dan Bandung bisa menggunakan moda transportasi seperti kereta dengan harga tiket mulai dari Rp 120.000 hingga Rp 250.000. Tetapi tentunya Anda harus siap berlama-lama di dalam kereta hingga 17 jam untuk sampai ke tujuan. Anda bisa mendapatkan tiket kereta dengan harga yang lebih murah dengan memesannya jauh-jauh hari.

Pilih Penginapan yang Nyaman

RedDoorz_Rampal_900x600pxl_desktop_hotel_gallery_large_900x600

Liburan tentunya tidak akan lengkap tanpa tempat penginapan yang aman dan nyaman. Tetapi, pilihan Anda untuk backpacker ke Malang tentunya juga dengan pertimbangan agar lebih hemat. Tempat penginapan yang aman dan nyaman disertai dengan harga yang terjangkau bisa Anda dapatkan dengan memesan RedDoorz. Dengan harga penginapan mulai dari Rp 199.000 RedTraveler bisa menikmati tempat beristirahat yang terstandarisasi layaknya hotel. Bagaimana menarik sekali bukan?

Kunjungi Tempat Wisata Populer

jawa-timur-jatim-park-2-3

Selama Backpacker ke Malang jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata populer yang ada di sini. Ada banyak objek wisata menarik yang bisa Anda kunjungi selama liburan ke Malang seperti Museum Angkut, Jawa Timur Park 1, Jawa Timur Park 2 hingga alun-alun Kota Batu. Jangan ketinggalan juga untuk mengunjungi tempat wisata malam seperti Batu Night Spectacular yang memiliki banyak wahana permainan menarik.

Mengunjungi Argowisata Apel

maxresdefault

Malang juga terkenal dengan argowisata apelnya jadi jangan sampai lupa untuk merasakan serunya berkunjung ke kebun apel. RedTraveler bisa berkeliling ke kebun apel di Malang, memetik buahnya langsung dan membawanya pulang. Harga tiket masuk ke kebun apel di Malang sendiri yaitu Rp 34.000 hingga Rp 54.000. Tidak hanya apel, di kebun argowisata ini Anda juga bisa memetik buah lainnya seperti stroberi. RedTraveler juga bisa membeli berbagai buah tangan dari apel seperti jus apel dan cuka apel dari sini.

Kunjungi Tempat Wisata Gratis

img_4434

Tidak hanya tempat wisata populer yang memerlukan karcis untuk mengkasesnya. Selama liburan ke Malang, Anda juga bisa menjajal tempat wisata gratis yang tidak kalah menyenangkan. Naiklah Bus City Tour yang memang disediakan di sekeliling kota Malang. Dengan menaiki Bus City Tour ini, Anda akan berkunjung ke beberapa tempat yang ikonik di Malang seperti alun-alun Malang, Patung Singo Edan Arema hingga Stasiun Malang Kota Baru. Seru sekali bukan RedTraveler?

Bawa Baju Hangat

fashion-woman-girl-pullover

Malang yang masuk ke dalam dataran tinggi memiliki hawa yang cenderung sejuk hingga dingin. Saking sejuknya bahkan Anda tidak perlu menggunakan pendingin ruangan saat tidur di sini. Jadi sangat penting untuk Anda membawa baju hangat selama liburan ke Malang. Jangan sampai Anda kedinginan atau malah sakit selama berlibur karena tidak membawa baju hangat.

Itulah beberapa informasi untuk Anda yang ingin backpacker ke malang. Nah, jika Anda tertarik untuk berlibur ke berbagai daerah di Indonesia seperti; Bali, Bandung, Surabaya, Jakarta, Solo, Semarang, Palembang, Batam, Makassar, Manado, Bogor dan Yogyakarta. Pastikan Anda memiliki penginapan yang nyaman dan murah dengan memilih RedDoorz sebagai akomodasi penginapan Anda.

2 Comments »

  1. Artikel yang bagus bos,bagi para backpacker yang ingin ke Bromo via Malang bisa menghubungi kami lewat WA 08563562837,kami akan berikan anda pengalaman seru ke Bromo dengan harga trip yang ramah dikantong

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: