Selain Bandung bisa dibilang Jakarta menjadi tempat wisata kuliner terbaik kedua yang bisa Anda kunjungi. Di kota ini RedTraveler bisa mencoba berbagai macam kuliner khas mulai dari yang tradisional hingga modern. Salah satu menu makanan yang harus Anda coba saat berkunjung ke Jakarta adalah Pizzanya. Selain pasta, makanan asal Italia ini juga memiliki banyak penggemar karena toppingnya yang variatif dan bentuknya yang unik. Untuk lebih jelasnya berikut RedDoorz akan bahas mengenai pizza terenak di Jakarta yang bisa Anda coba.

Caffe Milano  

caffe_milano-1600x1067

Jika Anda pecinta makanan Itali jangan lupa untuk berkunjung ke Milano Pizza. Restoran yang berlokasi di Grand Indonesia ini merupakan besutan dari Union Group. Di sini RedTraveler bisa mencoba berbagai menu pizza lezatnya seperti Milanese trattorianya. Menu Pizza ini dilengkapi dengan topping seperti egg, pancetta, porcini mushroom, hingga parmigano reggiano cheesenya. Harga menu makanan yang ada di sini berkisar dari Rp 200.000 hingga Rp 300.000. Tekstur dan pizza di sini juga lebih tipis dibandingkan dengan pizza di restoran lainnya. RedTraveler pun bisa merasakan pizza dengan rasa yang lebih crunchy.

Pizza e Birra

dsc09327

Bicara mengenai pizza terenak di Jakarta jangan sampai lupa untuk memasukan Pizza e Birra ke dalam dafar restoran yang harus Anda kunjungi. Restoran pizza terenak di Jakarta ini merupakan restoran italia yang sudah lama berdiri di Jakarta. Tentu saja dari semua menu pasta yang ada RedTraveler harus mencoba Pizza e Birranya. Ada satu menu pizza enak yang bisa Anda coba yaitu Double Whammy Pepperoni Deep Dishnya. Selain Pizza, ada menu enak lainnya yang harus Anda coba seperti dessertnya. Menarik sekali bukan?

Henks Pizza

henks

Anda yang ingin mencoba pizza yang unik dan berbeda datang saja ke Henks Pizza. Di sini  RedTraveler  tidak hanya bisa kenyang dengan mencoba Pizza ukuran super besarnya. Saking besarnya pizza di Henks Pizza ini masuk ke dalam Rekor Muri pada tahun 2014 lalu. Range menu makanan yang ada di sini dibandrol dengan harga Rp 250.000. Harga ini sepadan dengan ukuran pizzanya pastinya ya RedTraveler.

Beatrice Quarters

picture-1443240420

Jalan-jalan ke kawasan Pantai Indah Kapuk, Anda pasti akan menemukan banyak restoran keren yang   meyajikan menu makanan yang unik dan lezat. Salah satu pizza terenak di Jakarta yang bisa RedTraveler coba adalah Beatrice Quarters. Di sini RedTraveler bisa mencoba salah satu menu uniknya yaitu Rice Pizza. Roti yang biasanya menjadi bahan dasar dari pizza digantikan dengan nasi. Yup unik memang! Toppingnya pun sangat bervariasi seperti salmon teriyaki, meat lover hingga seafood carbonara.

Panties Pizza

IMG_7402

Pizza terenak di Jakarta berikutnya yang harus Anda coba adalah Panties Pizza. RedTraveler tidak akan menemukan topping yang bertaburan di atas roti karena pizza yang satu ini merupakan pizza lipat. Topping dari pizza ini akan tersimpan dibalik rotinya yang lembut dan sedikit crunchy. RedTraveler bisa mencoba Panties Pizza di Plaza Slipi dan Plaza Kalibata Pizza. Meski lokasinya yang tidak terlalu besar Panties Pizza ini sangat enak untuk nongkrong barang dengan teman-teman. Harga dari pizza terenak di Jakarta ini juga sangat terjangkau yakni hanya sekitar Rp 27.000 hingga Rp 33.000 untuk 3 sampai 4 potong pizza.

Pezzo Pizza

Pezzo-Pizza-Tawarkan-Topping-Berbeda-dalam-Tiap-Potongnya-cover

Anda yang tidak kuat makan pizza satu loyang utuh atau hanya ingin mencoba potongan pizza saja, jangan khawatir, pesanlah pizza di Pezzo Pizza. Menu Pizza yang ada di sini terasa cukup mengenyangkan meski Anda hanya memesan satu potong saja karena memiliki ukuran roti yang cukup tebal. Meski ukurannya yang cukup tebal, Roti Pezzo Pizza ini cukup lembut, empuk. Ukurannya juga cukup besar sehingga Anda cukup makan satu potong pizza yang ada di sini.

Domino’s Pizza

pizza-hut-vs-dominos

Kalau Anda ingin mencoba pizza terenak di Jakarta jangan ketinggalan untuk mencoba Domino’s Pizza. Para pencinta kuliner makanan Itali mungkin sudah sangat akrab dengan pizza yang satu ini. Di Indonesia sendiri Domino’s Pizza sudah memiliki 120 outlet di delapan kota di Indonesia. Meski termasuk fast food, menu pizza di Domino’s Pizza ini masih dibuat secara tradisional. Bahan-bahan yang dibuat pun merupakan bahan segar. Selain itu, roti di Domino’s Pizza ini juga lebih tipis dibandingakn dengan pizza lainnya sehingga akan terasa lebih garing. Untuk harganya juga relatif terjangkau yakni mulai dari Rp 40.909.

Itulah beberapa informasi mengenai pizza terenak di Jakarta yang bisa Anda coba. Pizza mana yang Anda suka nih RedTraveler? Nah, jika Anda tertarik untuk berlibur ke berbagai daerah di Indonesia seperti; Bali, Bandung, Surabaya, Jakarta, Solo, Semarang, Palembang, Batam, Makassar, Manado, Bogor dan Yogyakarta. Pastikan Anda memiliki penginapan yang nyaman dan murah dengan memilih RedDoorz sebagai akomodasi penginapan Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s