Skip to content

Tempat Wisata Romantis Di Bandung

Bandung memang selalu menjadi tujuan wisata favorit banyak orang. Mulai dari pemandangan yang indah hingga harga tiket masuk yang terjangkau menjadikan Bandung menjadi kota wisata yang direkomendasikan sekali. Untuk Anda yang sedang ingin liburan bersama dengan pasangan, Bandung juga menjadi tujuan wisata yang sangat direkomendasikan sekali. Mulai dari taman bunga hingga indahnya pasar apung menjadikan tempat wisata ini sangat menarik. Untuk lebih jelasnya berikut RedDoorz akan bahas mengenai tempat wisata romantis di Bandung yang bisa Anda kunjungi.

Taman Begonia Lembang

kebun-begonia-deasiamela.blogspot

Sesuai dengan julukannya sebagai kota kembang, Bandung memang surga bunga-bunga indah bermekaran. Salah satu tempat wisata romantis di Bandung yang menyajikan keindahan alam berupa bunga-bunga indah adalah Kebun Begonia Lembang. Dinamakan Taman Begonia Lembang sendiri karena tempat wisata ini memiliki komoditas unggulan berupa bunga Balinea yang memiliki bentuk dan warna yang cantik. Tetapi tidak hanya bunga Baline saja yang ada di Kebun Begonia Lembang ini tetapi juga bunga-bunga lainnya seperti bunga Melampodium, bunga Celosia, bunga Salvia dan bunga Geranium. Berada di ketinggian 12000 mdpl, tempat wisata romantis di Bandung memang dirancang untuk tempat pembudidayaan bunga dan juga wisata alam. Area taman bunga ini terdiri dari berbagai tempat seperti taman bunga yang luas, café dan kebun sayuran. Di sini RedTraveler juga bisa memetik buah dan sayuran yang ada di sini. Uniknya lagi, RedTraveler juga bisa menikmati fasilitas lainnya yang ada di sini seperti farm trekking, secret passage, puzzle treasure hingga piñata.

 Dago Dream Park

home-selfie-extreme-steffy-madjid

Di kawasan Bandung ada satu lagi tempat wisata romantis yang bisa Anda kunjungi yaitu Dago Dream Park Bandung. Tempat wisata romantis di Bandung ini memang termasuk salah satu tempat wisata murah  meriah yang cocok sekali untuk Anda kunjungi bersama dengan pasangan. Ada berbagai spot menarik yang bisa Anda kunjungi bersama dengan pasangan seperti naik sepeda berdua, mendayung perahu berdua, foto berdua di atas permadani menarik sekali bukan? Anda juga bisa memperbanyak koleksi foto bersama dengan pasangan di tempat wisata ini.

The Lodge Maribaya Bandung

U5drZzugp5QrJR44FVhshYjLrFuY1sa_1680x8400

Tempat wisata romantis di Bandung berikutnya yang bisa Anda kunjungi adalah The Lodge Maribaya Bandung. Ada berbagai spot menarik seperti sky wing, sky bike, sky tree hingga camping. Menarik sekali bukan Anda bisa menghabiskan waktu dengan bermalam bersama dengan pasangan di The Lodge Maribaya Bandung. Suasana tempat wisata yang penuh dengan hutan pinus ini juga menjadikan udara The Lodge Maribaya Bandung ini  terasa sangat segar. Harga tiketnya yang termasuk terjangkau juga bisa menghemat biaya liburan Anda bersama dengan pasangan.

Goldstar 360 Cave

Ruangan-di-Goldstar-360

Kepopuleran negara Yunani dengan tempat wisatanya Santorini memberikan inspirasi untuk menciptakan tempat wisata dengan suasana serupa. Untuk Anda yang ingin merasakan unikny jalan-jalan ke Santorini tetapi masih di dalam negeri bisa berkunjung ke Goldstar 360 Cave. Tempat wisata romantis di Bandung merupakan sebuah restoran dengan konsep gua. Dinamakan Goldstar 360 Cave karena dari sini RedTraveler bisa melihat keindahan Bandung secara 360 derajat. RedTraveler yang berkunjung ke sini bisa memilih untuk makan di bagian outdoor atau pun indoor.

Orchid Forest Cikole

Tiket-Masuk-Dan-Lokasi-Orchid-Forest-Cikole-Lembang-Bandung

Kesejukan hutan pinus Lembang bisa Anda rasakan saat berkunjung ke Orchid Forest Cikole. Tempat wisata romantis di Bandung ini merupakan taman anggrek terbesar di Indonesia. Masuk ke sini, Anda akan melihat rimbunnya pohon pinus yang berada di area seluas 12 hektar. Di tempat wisata ini RedTraveler bisa melihat beberapa anggrek langka seperti anggrek kantong semar dan anggrek hitam. Selain deretan pohon pinus, RedTraveler juga bisa mencoba fasilitas lainnya seperti flying fox, panggung kayu, sky bridge, hingga down hill track. Indah dan pastinya Anda bisa seru-seruan dengan pasangan selama berlibur di sini.

(Baca Juga: RedDoorz Plus near Rumah Mode, Pilihan Penginapan Murah untuk Liburan di Bandung)

Kyotoku, Floating Market Lembang

21879268-521105791570619-5102211587603693568-n-59f2552a7fcaf8788378ca5f03cff078

Untuk Anda yang suka dengan hal-hal yang berbau Jepang, ajak pasangan Anda untuk berkunjung ke Kyotoku, Floating Market Lembang. Tempat wisata romantis di Bandung ini menyajikan pemandangan khas Jepang lengkap dengan bunga sakuranya. Suasana Jepang juga semakin terasa dengan menggunakan kimono selama berkeliling tempat wisata di Bandung ini. RedTraveler juga bisa menikmati keindahan tempa wisata di sini dengan naik perahu yang memang disewakan untuk wisatawan.

Tafso Barn  

Processed with VSCO with c8 preset

Makan malam romantis juga bisa Anda rasakan dengan berkunjung ke Tafso Barn. Selama di sini RedTraveler bisa melihat keindahan pemandangan Bandung sambil mencoba berbagai macam wahana yang ada di sini. Restoran yang ada di sini  menyajikan berbagai makanan lezat mulai dari western food, indonesian food, hingga Japanese food. Anda bisa menikmati makanan lezat tersebut di tempat-tempat outdoor seperti sangkar burung, rumah pohon, kereta kuda hingga tenda bulat. Unik sekali bukan?

Itulah beberapa informasi mengenai tempat wisata romantis di Bandung yang bisa Anda kunjungi. Untuk Anda yang akan berlibur di Singapura atau Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Solo, Malang, Manado, Makassar, Palembang, Batam, Bogor, Bali, Yogyakarta dan Surabaya. RedDoorz hadir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: