Skip to content

Cafe 24 Jam di Jakarta Untuk Anda yang Suka Nongkrong Malam Hari

Sebagai sebuah kota Megapolitan, Jakarta seolah tidak pernah sepi dari berbagai aktivitas. Bisa dibilang kota yang satu ini selalu ramai selama 24 jam. Inilah mengapa kita juga akan menemukan banyak café atau tempat makan yang buka 24 non stop. Tidak hanya sekedar buka selama 24 jam, beberapa café  ini juga menyediakan berbagai makanan lezat, tempat nongkrong yang cozy hingga pertunjukan musik. Untuk lebih jelasnya berikut RedDoorz akan bahas mengenai café 24 jam di Jakarta yang bisa Anda kunjungi.

127 Cafe

img_2891 (1).jpg

Anda yang suka menghabiskan malam dengan nongkrong di cafe cobalah
untuk berkunjung 127 cafe yang berlokasi di Wahid Hasyim Kebon Kacang.
Untuk Anda yang sudah sering ke Waha Kitchen pasti tahu 127 cafe
karena posisinya yang bersebelahan. Menu andalan yang ada di 127 cafe
sendiri adalah kopinya. Ada beberapa menu kopi yang bisa RedTraveler
coba diantaranya adalah affogato, picollo latte, green tea latte,
cinnamon cappucino, double espresso dan masih banyak lagi yang
lainnya. Tidak hanya itu, cafe 24 jam di Jakarta ini juga menyajikan
banyak menu dessert lainnya nih untuk menemani waktu nongkrong Anda
seperti pandan mouse, lemongrass creme caramel hingga petit fournya.
Untuk menikmati semua hidangan tersebut RedTraveler harus menyiapkan
kocek sekitar Rp 350.000 untuk dua orang.

Alamat:  Jalan KH Wahid Hasyim 127, Kb. Kacang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 

Lucky Cat Coffee & Kitchen

Lucky-Cat-Coffee-Kitchen

Café 24 jam di Jakarta ini memang didesain khusus untuk Anda yang ingin nongkrong sambil foto-foto di spot yang Instagramable. Untuk makanannya sendiri ada berbagai macam menu yang bisa Anda coba di Lucky Cat Coffee & Kitchen, seperti mushroom & avocado on toast, nasi lemak malaka, pan seared salmon hingga beef ribs with barbeque sauce. Sedangakan untuk kisaran harganya sendiri RedTraveler akan merogoh kocek sekitar Rp250.000 untuk dua orang. Jangan lupa juga untuk mencicipi menu kopinya yang juga menjadi andalan cafe ini.

Alamat: Plaza Festival Parkir Selatan, Jl. Haji R. Rasuna Said Kav. C No. 22, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Setiabudi – Jakarta.

Dim Sum Inc

dim-sum-inc_10-1000x1000.15143610741000.1000

Nongkrong di malam hari nampaknya akan seru untuk anda mencoba berbagai menu yang ada di Dim Sum Inc. Tidak hanya sekedar menyajikan dim sum saja, café 24 jam di Jakarta ini juga menyajikan banyak menu lainnya seperti Bubur seafood,  wonton soup, ceasar salad, tom yum Soup hingga bubur ayamnya. Dekorasi yang ada di Dim Sum Inc ini juga cukup nyaman untuk Anda nongkrong-nongkrong hingga larut malam. Dim Sum Inc ini sebenarnya sudah memiliki beberapa outlet di Jakarta salah satunya seperti di Plasa Festival yang ada di Kuningan.

Alamat: Jalan Haji R. Rasuna Said Kav C 22, Karet Kuningan, Jakarta Selatan

Upnormal

DSC05111

Hidangan yang ada di sini sebenarnya merupakan hidangan sederhana ala rumah makan. Sebut saja beberapa menu seperti indomie Upnormal, nasi wagyu saos mushroom + telur, nasi sosis mentega black pepper, nasi gokil Upnormal & indomie gokil hingga pisang bakar keju brown sugar bisa Anda nikmati di sini. Jika RedTraveler ke cafe 24 jam di Jakarta ini bersama dengan teman, Anda akan merogoh kocek sebesar Rp 100.000 untuk dua orang. Upnormal sendiri sudah memiliki beberapa cabang di Jakarta seperti Kelapa Gading, Cempaka Putih, Sunter, hingga Rawamangun.

Alamat:  Jl. Cempaka Putih Raya, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat.

Waha Kitchen

kosenda46-1

Kawasan Jakarta Pusat juga memiliki Waha Kitchen sebagai salah satu café 24 jam di Jakarta yang bisa Anda kunjungi. Nama Waha sendiri didapatkan dari singkatan nama jalan wahid hasyim sendiri. Dengan mengusung makanan berupa tema Oriental, Anda bisa mencicipi berbagai macam menu seperti hainam chicken rice, laksa, hingga char kway teownya. Semua menu makanan yang ada di sini dibandrol dengan harga Rp 40.000 hingga Rp 100.000. Untuk menu jusnya sendiri juga sangat cukup menyegarkan seperti red spinach, celery, lemon cucumber dan pakcoynya. Jika Anda bosan duduk di dalam ruangan, RedTraveler bisa duduk di outdoor seating juga sambil menikmati suasana malam di sini.

Alamat: Jalan KH Wahid Hasyim No.127, Kebun Kacang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Black Canyon Coffee

black-coffee-from-black-canyon-coffee

Cafe 24 jam di Jakarta yang satu ini memang berasal dari Thailand yang kemudian mulai menyebar ke kawasan Asia pada tahun 2012Meski begitu tidak semua menu makanan yang ada di sini benar-benar berkonsep Thailand food. Anda bisa mencoba beberapa menu yang direkomendasikan seperti  seperti cream mushroom soup, clear chicken sausage soup, grilled black papper salmon salad, hingga beef spare ribs with BBQ sauce.  Sedangkan untuk kopinya sendiri Anda bisa mencicipi beberapa menunya serperti black canyon hot coffee, caffee latte hingga mocha tastenya. Kisaran harga menu yang ada di sini yaitu mulai dari Rp 300.000 untuk dua orang.

Alamat:  Jl. Term. Simatupang No.3, RT.6/RW.9, Cilandak Bar, Cilandak, Kota Jakarta Selatan.

Dapoer Roti Bakar

IMG_1990

Nongkrong di malam hari memang paling enak makan roti bakar. Salah satu tempat makan yang menyajikan menu tersebut salah satunya adalah Dapoer Roti BakarAda menu menarik yang bisa RedTraveler coba di Dapoer Roti Bakar ini yaitu roti niagaranya yang memiliki topping berupa parutan cokelat warna-warni. Roti Bakar di sini memiliki tekstur yang tebal tetapi terasa empuk, jadi cukup mengenyangkan untuk Anda yang ingin mengisi perut malam-malam. Selain menu roti manis, RedTraveler juga bisa mencoba roti bakar asinnya seperti roti sapi bahagia selimut salju yang berisi di dalamnya berisi lelehan keju yang dibungkus dengan menggunakan daun pisang.

Alamat: Jalan Raya Pasar Minggu No 15 C, Jakarta Selatan, RT.13/RW.5, Pejaten Timur, Pasar Minggu, RT.13/RW.5, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta.

Itulah beberapa informasi mengenai café 24 jam di Jakarta yang bisa Anda coba. Nah, jika Anda tertarik untuk berlibur ke berbagai daerah di Indonesia seperti; Bali, Bandung, Surabaya, Jakarta, Solo, Semarang, Palembang, Batam, Makassar, Manado, Bogor dan Yogyakarta. Pastikan Anda memiliki penginapan yang nyaman dan murah dengan memilih RedDoorz sebagai akomodasi penginapan Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: