Apa yang membuat Anda untuk datang ke suatu restoran? Apa karena makanannya yang enak atau tempatnya yang nyaman? Tapi bagaimana kalau alasannya restoran atau kafe tersebut memiliki banyak binatang lucu? Beberapa restoran dan kafe yang akan RedDoorz bahas ini tidak hanya menyajikan makanan lezat tetapi juga keseruan bermain dengan banyak hewan lucu. Mulai dari kucing, anjing hingga harimau dan singa bisa Anda lihat secara langsung di restoran dan kafe. Untuk lebih jelasnya berikut RedDoorz akan bahas mengenai restoran dan kafe hewan.

Cutie Cats Café

DSCF2473

Apa RedTraveler suka kucing atau bahkan memeliharanya di rumah?  Untuk Anda yang memang suka kucing, ada satu kafe unik di kawasan Jakarta Selatan yang di dalamnya terdapat banyak sekali kucing dari berbagai ras yaitu Cutie Cats Cafe. Di restoran dan kafe hewan ini Anda bisa bermain bersama 18 ekor kucing yang merupakan peliharaan dari sang pemilik, Lia Kurts. Kucing-kucing lucu yang ada di sini berasal dari berbagai ras seperti Exotic, Persia, Maine Coon, Bengals, Scottish Fold dan masih banyak lagi. Semua kucing di kafe ini dirawat dengan sangat baik sehingga terjamin kebersihannya. Tetapi, perlu diingat kalau Anda tidak boleh sembarangan memberi makan kucing-kucing di sini. Anda bisa bermain dengan kucing dan berbagai mainan yang disediakan.

Alamat: Jl. Kemang I No.12-29, RT.10/RW.1, Bangka, Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Tiger Cave Restaurant

2011-11-29 11.04.27

Mau tahu bagaimana rasanya makan bersebelahan dengan kandang harimau? Sensasi mendebarkan ini bisa Anda rasakan saat makan di Tiger Cave Restauran yang masih bagian dari Taman Safari. Dengan kaca yang super besar, Anda bisa melihat langsung harimau-harimau tersebut dari samping meja makan. Anda yang penasaran bagaimana rasanya bisa datang saja ke Taman Safari Indonesia II Prigen dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 85.000.  

Alamat: Jl. Taman Safari II, Jatiarjo, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

(Baca Juga: RedDoorz Plus @ Shri Lakshmi Seminyak, Pilihan Tepat untuk Libur Long Weekend di Bali)

Restoran Jungle Fast Food

spinning-table-1024x768

Memiliki konsep yang sama dengan Tiger Cave, Restoran Jungle Fast Food didekorasi seperti di dalam sebuah hutan. Di sini, RedTraveler bisa melihat hewan yang beraneka ragam dari dalam aquarium besar yang ada di samping restoran. Selain itu ada satu spot menarik berupa lantai berwarna hijau yang berputar 360 derajat mengelilingi Jungle Fast Food ini. Anda bisa datang ke sini pukul 12.00, 14.00, 18.00 hingga 20.00 untuk untuk melihat atraksi menarik  Jungle Live Show.

Alamat: Jl. Oro-Oro Ombo No.9, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Cats and Coffee

cat-cafe-mug

Untuk Anda yang tinggal di kawasan Jogja, berkunjunglah ke Cats and Coffee. Bermain bersama dengan kucing-kucing yang ada di sini Anda tidak perlu membayar biaya apa pun, hanya perlu membeli makanan dan minuman yang ada di sini untuk bisa nongkrong lama-lama dan bermain sepuasnya. Sama dengan namanya, restoran dan kafe hewan ini memiliki menu andalan berupa kopi.

Alamat: Jl. Bougenville, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Rumah Guguk

maxresdefault

Rumah Guguk menjadi restoran dan kafe hewan unik berikutnya yang RedTraveler bisa kunjungi.  Tidak hanya sekedar kafe hewan, untuk Anda yang hendak bepergian dan ingin menitipkan peliharaan mereka seperti anjing bisa datang ke sini. Meski dinamakan Rumah Guguk, ada banyak hewan selain anjing yang bisa Anda temui di sini seperti kura-kura, kucing, burung, iguana, ular, hingga ikan. Uniknya lagi disediakan berbagai fasilitas bagi hewan peliharaan Anda seperti kolam renang dan grooming dengan harga Rp 20.000 saja.

Alamat: Jalan Pada Lestari No.23, Cidadap, Isola, Sukasari, Kota Bandung.

Restoran Tsavo Lion

tsavo-lion-restaurant-1

Selanjutnya, ada Bali Safari and Marine Park yang menjadi restoran dan kafe hewan menarik yang bisa Anda kunjungi. Di Bali Marine Park, Anda bisa menikmati makanan lezat sambil melihat hewan-hewan eksotis yang ada di sebelah restoran. Setelah  Anda lelah berkeliling Bali Safari and Marine Park, Anda bisa berkunjung ke sini untuk menikmati hidangan lezatnya. Ada berbagai menu yang bisa Anda nikmati di sini seperti masakan Asia dan Western. Untuk ke sini, Anda hanya perlu membayar tiket masuk Bali Safari and Safari Park sekitar Rp 125.000.

Alamat: Serongga, Gianyar Sub-District, Gianyar, Bali.

Itulah beberapa informasi mengenai restoran dan kafe hewan yang bisa Anda kunjungi. Kalau RedTraveler sendiri suka berkunjung ke mana nih? Nah, jika Anda tertarik untuk berlibur ke berbagai daerah di Indonesia seperti; Bali, Bandung, Surabaya, Jakarta, Solo, Semarang, Palembang, Batam, Makassar, Manado, Bogor dan Yogyakarta. Pastikan Anda memiliki penginapan yang nyaman dan murah dengan memilih RedDoorz sebagai akomodasi penginapan Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s