Di musim penghujan seperti ini, memang paling menyenangkan kalau kita berkunjung ke dataran tinggi yang berhawa dingin. Salah satu daerah yang memiliki pemandangan indah dan udara yang dingin adalah Bandung. Selain memang berhawa sejuk, Bandung juga memiliki banyak tempat wisata baru yang menarik. Tempat wisata dengan pemandangan menarik dan harus Anda kunjungi saat ke Bandung adalah Farm House Lembang Bandung. Untuk lebih jelasnya, berikut RedDoorz akan bahas mengenai Farm House Lembang Bandung yang bisa Anda kunjungi.

Tentang Farm House Lembang

farmhouse-lembang

Bandung memang selalu menghadirkan tempat wisata unik yang menarik untuk Anda kunjungi. Berdiri sejak tahun 2015 lalu,  Farm House Lembang semakin banyak diminati oleh wisatawan yang datang ke Bandung. Tempat wisata yang satu ini sebenarnya masih satu grup dengan Floating Market Lembang, De Ranch dan Rumah Sosis. Inilah mengapa konsep dari Farm House Lembang hampir sama dengan ketiga tempat tersebut.

Di sini, RedTraveler akan menemukan suasana mirip peternakan yang dikemas dengan gaya Eropa. Selain itu, Anda juga akan menemukan banyak spot menarik yang bisa  dikunjungi. Sebut saja beberapa tempat menarik, seperti rumah hobit, rumah dengan gaya Eropa hingga hewan-hewan ternak yang lucu. Untuk lebih jelasnya, berikut akan kami jelaskan mengenai spot tersebut satu per satu:

Rumah Gaya Eropa

Farm-House-Lembang-Bandung

Salah satu spot menarik yang ada di Farm House Lembang Bandung yang bisa Anda kunjungi adalah rumah gaya Eropanya. Rumah-rumahan tersebut memang sengaja dibangun dengan model klasik Eropa jaman dulu. Dengan desain yang klasik tersebut, Anda pun bisa berburu foto-foto menarik. Untuk semakin mempercantik hasil foto, Anda bahkan bisa menyewa kostum gaya Eropa di sini dengan harga Rp 50.000 untuk dua jam pemakaian.

Rumah Hobbit

farm-house-susu-lembang-jawa-barat

Apa Anda pernah menonton film “Lord of The Rings”? Di sini Anda bisa menemukan Rumah Hobbit yang sama seperti dalam film. Rumah Hobbit tersebut memiliki pemandangan cantik dilengkapi dengan taman dan bunga-bunga indah di sekitarnya. Spot ini pun akan sangat menarik untuk Anda yang membawa anak-anak.

Bermain Dengan Hewan-Hewan Ternak

maxresdefault

Tidak hanya menyajikan pemandangan cantik dan arsitektur yang lucu, Farm House Lembang Bandung juga memiliki hewan-hewan ternak. Anda dan keluarga bisa bersama-sama memberi makan dan bermain  di sini, seperti kelinci, burung, iguana, kambing, kuda dan masih banyak lagi yang lainnya. Hewan-hewan yang ada di sini pun dirawat dengan baik sehingga aman saat berinteraksi dengan para pengunjung.

Jembatan Cinta

IMG_20160328_092151

Anda tidak perlu jauh-jauh keluar negeri untuk bisa membuat gembok cinta. Tempat wisata di Bandung ini, juga memiliki satu spot yang tidak kalah menarik terutama untuk Anda para pasangan muda-mudi. Anda dan pasangan bisa menuliskan nama masing-masing pada sebuah gembok untuk nantinya dikaitkan pada jembatan cinta yang ada di sini. Gembok ini dibuat sebagai simbol kekekalan cinta bagi para pengunjung yang datang ke Farm House Lembang Bandung.

Backyard Kitchen

Processed with VSCOcam with c1 preset

Setelah lelah berkeliling, Anda pasti akan lapar. Redtraveler tidak perlu jauh-jauh untuk pergi keluar untuk mencari makanan. Di sini Anda bisa menyantap berbagai menu lezat dan sehat di Backyard Kitchen yang menyajikan kuliner dan jajanan tradisional Bandung. Selain itu, di sini Anda juga bisa menikmati keindahan Farm House Lembang sambil duduk-duduk minum kopi di sini.

Membeli Oleh-Oleh

IMG_20160620_105715_HDR

Rasanya kurang lengkap jika bepergian tanpa membeli oleh-oleh. Tidak perlu jauh-jauh, di Farm House Lembang, Anda bisa menemukan aneka buah tanagn, mulai dari pakaian, minuman, makanan hingga kerajinan tangan. Karena buatan lokal, oleh-oleh yang ada di sini pun tidak akan Anda temukan di tempat lain. Jangan khawatir, harga barang dan makanan yang ada di sini juga terjangkau.

Tips berkunjung ke Farm House Lembang Bandung

farmhouse-lembang-bandung

Untuk RedTraveler yang ingin berkunjung ke sini, bisa datang mulai pukul 09.00 hingga 21.00. Sedangkan, harga tiket di Farm House Lembang Bandung sendiri dibandrol dengan harga Rp 25.000 dengan biaya parkir kendaraan berkisar Rp 5.000 hingga Rp 10.000. Jangan sampai kehilangan tiket yang Anda punya, karena nantinya bisa Anda tukarkan segelas susu murni.

Rute Menuju Farm House Lembang

farm

Ada berbagai rute yang bisa Anda tempuh untuk mencapai Farm House Lembang Bandung. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa melalui gerbang tol Pasteur dan menuju arah Gunung Batu. Setelahnya, Anda bisa melalui jalan Setiabudi untuk nantinya menuju ke arah utara untuk nantinya bertemu langsung ke arah Lembang dan sampai ke sini.

Itulah beberapa informasi mengenai tempat wisata Farm House Lembang Bandung yang bisa Anda kunjungi. Untuk Anda yang akan berlibur di Singapura atau Indonesia, seperti Jakarta, Semarang, Solo, Malang, Manado, Makassar, Palembang, Batam, Bogor, Bali, Yogyakarta dan Surabaya. RedDoorz hardir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s