Sebagai salah satu kota yang memiliki banyak tempat wisata di Jawa Timur, beberapa tahun terakhir ini Malang menjadi destinasi wisata para wisatawan. Biasanya pada musim liburan tiba, masyarakat yang berasal dari Pulau Jawa dan sekitarnya akan berkunjung ke kota Malang. Hal tersebut menjadi bukti bahwa kota ini memiliki potensial kemajuan yang signifikan dari bidang pariwisatanya. Untuk itu sejak akhir tahun 2017 lalu, RedDoorz membuka beberapa properti yang bisa Anda pilih sebagai penginapan murah.

Di sini, Anda juga dapat mengunjungi pusat perbelanjaan dan kuliner yang ramah di kantong. Untuk itu rasanya tidak cukup jika liburan ke Malang hanya dalam 1-2 hari saja. Paling tidak RedTraveler membutuhkan 3-4 hari untuk menjelajah berbagai tempat menarik di Malang.

RedDoorz @ Rampal 3

RedDoorz @ Rampal 7

Salah satu rekomendasi penginapan murah dari kami adalah RedDoorz @ Rampal yang memiliki lokasi strategis dan banyak akses ke penjuru kota Malang. Berlokasi di Jl. R. Tumenggung Suryo No.20, Blimbing – Malang, hotel RedDoorz ini dikelilingi beragam tempat wisata, pusat perbelanjaan dan kuliner, seperti; Malang Town Square (5 km), Mall Olympic Garden (3.9 km), Alun-alun Tugu (1.8 km), Wisata Kampung Warna Warni Jodipan (2 km), Bakso Presiden (600 m), Toko Oen Malang (3.8 km) dan Golden Heritage Koffie (5 km).

Selain lokasi strategis tersebut, jarak RedDoorz @ Rampal juga dekat dengan Bandara Internasional Abdul Rahman Saleh hanya berjarak 10.8 km, yang dapat diakses dengan mudah menggunakan taksi. Untuk akses jalan ke hotel RedDoorz ini, RedTraveler akan terhubung langsung dengan akses arteri kota Malang.

RedDoorz @ Rampal 5

RedDoorz @ Rampal 6

Kamar yang ditawarkan di sini memiliki suasana klasik dengan sentuhan warna coklat dan cream yang membuatnya terkesan hangat dan homey. Selain itu, hotel RedDoorz juga menawarkan fasilitas standar hotel berbintang seperti WiFi gratis, TV kabel, Linen yang bersih, Kamar non smoking, Desk, Area parkir mobil, Area smoking, Ruang tamu bersama, Mini market, Coffee/Tea Maker, Pelayanan kamar dan juga penerima tamu 24 jam sehingga memudahkan Anda dalam proses check in dan check out.

Bukan hanya itu saja, di semua properti kami juga disediakan beberapa perlengkapan mandi seperti sampo, sabun, sikat gigi, pasta gigi dan sanitary bag. Di kamar ini juga dilengkapi dengan pancuran air (shower) dan pemanas air, sehingga Anda bisa memanjakan badan dengan mandi air hangat setelah seharian beraktivitas di luar ruangan.

Untuk menikmati semua fasilitas yang ditawarkan RedDoorz @ Rampal ini hanya dibandrol dengan harga Rp 150.000-an per malam. Dengan harga yang paling murah ini pastinya akan membuat budget liburan Anda tetap tidak berlebih tanpa harus mengurangi kualitas liburan.

RedDoorz @ Rampal 2

Sekedar informasi, saat ini Anda dapat melakukan pembayaran untuk setiap penginapan murah RedDoorz yang dipesan melalui berbagai metode pembayaran seperti kartu kredit, transfer antar bank, maupun metode pembayaran yang memungkinkan Anda untuk membayar langsung saat berada di hotel (pay at hotel).

Selain itu, setiap melakukan reservasi Anda juga akan mendapatkan poin RedCash yang dapat digunakan untuk mendapatkan diskon hingga 30% untuk redeem RedCash Poin, Anda cukup melakukan pemesanan hotel RedDoorz melalui website maupun mobile app pada pesanan kamar berikutnya.

Nah, sudah baca kan mengenai review RedDoorz @ Rampal? Jadi jangan ragu lagi untuk menginap di hotel RedDoorz. Untuk Anda yang akan berlibur di kota lainnya, RedDoorz juga tersebar di berbagai kota di Indonesia. Segera pesan hotel RedDoorz Anda, kumpulkan poin RedCash dan nikmati kenyamanan menginap di property kami!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s