Jakarta memang memiliki banyak alternatif tempat liburan, tidak hanya untuk dewasa tetapi juga untuk anak-anak. Jika mungkin selama ini Anda lebih sering membawa anak-anak Anda untuk pergi ke mall. Tidak ada salahnya kalau kali ini ajak mereka pergi ke tempat hiburan yang lebih edukatif. Di sekitar Jakarta sendiri ada banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi bersama anak-anak. Untuk lebih jelasnya berikut RedDoorz akan bahas mengenai tempat bermain Anak di Jakarta yang bisa Anda kunjungi.

Teamlab Future Park

11438

Untuk Anda yang ingin mengajak anak-anak Anda bermain di tempat menyenangkan sekaligus edukatif bisa datang ke TeamLab Future Park. Berlokasi di Plaza Indonesia, tempat bermain yang satu ini menggabungkan konsep antara kreativitas, seni hingga teknologi. Ada berbagai wahana dengan teknologi tinggi yang bisa Anda coba di sini, seperti Light Ball Orchestra, Connecting! Block Down, Hopscotch for Genius hingga Story of Time When Gods were Everywhere.

Anda bisa datang ke  tempat bermain anak di Jakarta ini mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00. Harga tiketnya sendiri dijual seharga Rp 120.000 untuk dewasa dan Rp 100.000 untuk anak-anak mulai dari hari senin hingga jumat. Sedangkan, pada hari sabtu dan minggu harga tiket masuk menjadi Rp 150.000 untuk dewasa dan Rp 120.000 untuk anak-anak.

Bounce Street Asia

freedom-jump3

Anda yang ingin seru-seruan hingga loncat-loncatan bisa main ke Bounce Street Asia. Dengan luas sekitar 1500 meter persegi, Anda bisa dengan bebas bergerak ke sana kemari dan lompat-lompatan di atas trampolin raksasa. Tidak hanya itu saja, di sini Anda juga bisa mencoba wahana lainnya, seperti basket bouncing hingga kolam busa. Permainan Bounce Street Asia ini juga tidak hanya diperuntukan bagi anak-anak, tetapi juga orang dewasa.

Kelebihan dari tempat bermain anak di Jakarta ini juga dibangun dengan konsep indoor sehingga Anda dan anak-anak tidak perlu takut kehujanan hingga kepanasan. Harga tiket masuk ke tempat bermain anak di Jakarta ini dibandrol dengan harga Rp 110.000 pada weekdays dan Rp 135.000 pada weekend. Anda bisa datang ke Bounce Street Asia mulai dari pukul 09.00 hingga 10.00.

Kidzania

visit-to-kidzania-and-26092518

Kidzania merupakan tempat bermain anak di Jakarta yang hadir dengan wahana-wahana edukatif, seperti flight simulator, perbankan, akademi, rumah sakit dan masih banyak lagi yang lainnya. Di sini anak-anak Anda akan bermain peran dengan berbagai macam profesi orang dewasa. Anda bisa datang  mulai dari hari Senin hingga Jumat, mulai pukul 09.00 hingga 20.00. Sedangkan, untuk harga tiketnya sendiri sekitar Rp 100.000 hingga Rp 250.000.

Dunia Fantasi

infopedia-dufan-(dunia-fantasi)

Orang Jakarta pasti tahu tentang tempat bermain anak di Jakarta satu ini. Di Dunia Fantasi Anda bisa seru-seruan dengan berbagai macam wahana permainan dengan teknologi tinggi. Wahana-wahana tersebut dibagi dengan tema masing-masing, seperti Jakarta, Asia, Eropa, Yunani, Balada Kera dan Hikayat. Anda bisa bermain sepuasnya mulai pukul 10.00 hingga 20.00. Sedangkan, untuk harga tiketnya sendiri dibandrol dengan harga Rp 180.000 saat weekdays dan Rp 250.000 pada weekend.
Planetarium

Hotel-di-jakarta-pusat-bintang-3-dekat-stasiun-gambir

Ajak anak-anak Anda untuk belajar mengenai bintang dan planet di Planetarium Jakarta. Di sini, Anda bisa melihat taburan binatang kilasan meteor, planet, satelut hingga rasi bintang yang diproyeksikan dengan alat khusus. Anda akan dibawa ke dalam suasana malam hari untuk menjelajahi satu per satu benda langit tersebut. Pertunjukan di planetarium ini dimulai setiap pukul 10.00 pagi setiap harinya.

RedTraveler bisa berkunjung ke sini setiap hari, kecuali pada hari senin dan libur nasional. Untuk Anda yang ingin ke sini dengan minimal 100 orang harus menghubungi pengelola terlebih dahulu untuk nantinya dijadwalkan lebih lanjut. Untuk harga tiketnya sendiri dijual dengan harga Rp 12.000 untuk dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak. Sangat terjangkau sekali bukan RedTraveler?
Itulah beberapa informasi mengenai tempat bermain anak di Jakarta yang bisa Anda kunjungi di Jakarta. Kalau Anda dan anak-anak sering main ke mana nih? Untuk Anda yang akan berlibur di Singapura atau Indonesia, seperti Jakarta, Semarang, Solo, Malang, Manado, Makassar, Palembang, Batam, Bogor, Bali, Yogyakarta dan Surabaya. RedDoorz hardir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s