Apa yang biasanya Anda lakukan saat berlibur ke Bali? Berkunjung ke pantai atau seru-seruan bermain di pinggir pantai? Untuk Anda yang sudah cukup sering melihat keindahan pantai di Bali bisa melakukan keseruan lainnya ketika berkunjung ke Waterboom Bali. Dengan standar wahana dan fasilitas taraf Internasional, Waterboom Bali menyajikan keseruan bermain air yang tidak akan terlupakan. Untuk lebih jelasnya, berikut RedDoorz akan bahas mengenai Waterboom Bali yang bisa Anda kunjungi.

Tentang Waterboom Bali

waterbom-bali-flowrider

Waterboom Bali sendiri merupakan sebuah wahana permainan air dengan luas sekitar 3.8 hektar. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang suka dengan permainan menantang adrenalin. Meski begitu, wahana permainan air di sini juga cocok sebagai alternatif tempat berlibur bagi keluarga. Ada banyak fasilitas dan permainan air yang juga didesain khusus untuk anak-anak. Hal yang membuat Waterboom Bali berbeda karena 50% area di sini dijadikan ruangan hijau. Waterboom juga dilengkapi dengan tempat makan dan area shopping tersendiri untuk memudahkan para wisatawan.

Wahana di Waterboom Bali

 

waterbom-bali-green-bali-kids-guide

Ada berbagai macam bentuk wahana air di Waterboom Bali, mulai dari untuk anak-anak hingga dewasa. Berikut beberapa wahana permainan air yang bisa Anda coba :

Mellow Funtastic

waterbom-bali-funtastic

Untuk Anda yang berkunjung ke sini bersama dengan anak-anak bisa bermain di Mellow Funtastic. Di sini anak-anak bisa menikmati permainan seperti seluncuran, tali, ember raksasa, hingga water cannon. Para orang tua tidak perlu khawatir karena wahana ini didesain aman bagi anak-anak. Tetapi, bagi yang umurnya dibawah 6 tahun harus tetap dalam pengawasan orang dewasa.

Lazy River

Lazy_River_detailhero

Anda yang ingin bersantai sambil menikmati keindahan alam Bali bisa mencoba wahana Lazy River. Di sini Anda bisa mengapung dan menikmati aliran kolam dengan menggunakan ban. Waterboom didesain memang untuk relaksasi karena pada kiri dan kanan kolam terlihat pemandangan hijau yang cocok untuk bersantai.

Constrictor

waterbom-1200x675

Apa Anda suka menguji adrenalin? cobalah untuk bermain di wahana Constrictor. Memiliki panjang 250 meter, Anda akan berseluncur dengan kecepatan tinggi dan berbelok hingga ketajaman hingga 90 derajat. Dengan spesifikasi tersebut, anak-anak yang bisa mencoba Constrictor harus memiliki tinggi badan minimal 122 cm. Jika Anda berani bisa mencoba wahana ini sendirian, tetapi berseluncur berdua bersama teman pasti akan terasa menyenangkan!

Phyton

ci3887lwi3e5inhhgxcc

Jika di wahana sebelumnya Anda hanya bisa berseluncur berdua, di wahana permainan air ini, Anda bisa bermain dengan empat teman sekaligus. Serunya lagi wahana Phyton didesain dengan gaya seluncuran rafting sehingga Anda akan berputar-putar mengikuti arah aliran air. Untuk anak-anak yang memiliki tinggi bandan minimal 100cm bisa mencoba wahana ini juga loh. Oh ya, dibagian akhir akan terdapat sebuah kejutan bagi Anda!

Twin Racer

d7ef8d0a81624c67b7a32eede56436bd

Di sini Anda bisa balapan dengan berseluncur bersama teman di Twin Racers. Anda akan dibawa jatuh dengan kecepatan tinggi bersebelahan teman Anda. Anda juga akan merasakan sensasi melintasi tube tertutup kemudian berseluncur bebas di wahana permainan ini. Untuk itu, anak-anak yang boleh mencoba wahana permainan ini harus memiliki tinggi sekitar 110 cm. Twin Racers sendiri merupakan permainan yang mengkombinasikan antara keseruan dan kegembiraan bagi segala macam umur.

Smash Down

waterparck

Apa Anda bernyali tinggi? Jika memang begitu tantang diri Anda dengan menaiki wahana permainan Smash Down 2.0. Memiliki ketinggian sekitar 26 meter, Anda akan masuk ke dalam sebuah tube dan dibawah jatuh dengan kecepatan tinggi, kemudian berseluncur mengikuti aliran air. Karena cukup ekstrem, anak-anak harus memiliki ketinggian minimal 122 cm.

Fast n Fierce

travelloverclub

Anda bisa terjun di dua seluncuran secara bersamaan di sini! Mencoba Fast n Fierce  dijamin Anda juga akan kebasahan. Ajak serta anak-anak Anda yang memiliki tinggi minimal 120 cm. Anda yang suka dengan tantangan pasti akan ketagihan mencoba wahana air yang satu ini.

Flow Rider

waterbom-bali

Jika mungkin sebelumnya Anda pernah berselancar di Pantai, cobalah untuk berseluncur di Flow Rider di Waterboom Bali. Desain Flow Rider merupakan gabungan dari surfing, snowboarding dan skateboarding. Anda bisa mencobanya mulai dari pukul 10.00 hingga 17.00 setiap hari. Selain membutuhkan keahlian, anak-anak yang bisa mencoba Flow Rider harus memiliki tinggi sekitar 130 cm hingga 140 cm. Anda akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 125.000 untuk mencoba permainan air ini selama 30 menit dan Rp 200.000 untuk satu jam.

Fasilitas di Waterboom Bali

WaterbomBali (1)

Untuk menunjang kenyamanan para pengunjung yang datang ke sini, Waterboom Bali menyediakan beberapa fasilitas penunjang seperti:

Tempat Penyimpanan

Anda bisa menaruh barang-barang yang Anda bawa di tempat penyimpanan yang tersedia dalam beberapa ukuran yaitu regular dan family. Anda juga akan diberikan kunci akses tersendiri untuk menjamin keamanan barang-barang yang Anda simpan. Tempat penyimpanan ini disewakan dengan harga Rp 25.000 untuk ukuran regular dan Rp 35.000 untuk ukuran. Sebagai deposit Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 30.000 yang nantinya akan dikembalikan saat pulang nanti.

Handuk Bersih

Bagi Anda yang lupa membawa peralatan mandi, tidak perlu khawatir karena Waterboom Bali menyediakan handuk bersih yang bisa Anda gunakan. Handuk tersebut tersedia di setiap loker yang ada di area permainan air. Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 10.000 dan deposit sebesar Rp 62.000 untuk handuk tersebut.

Klinik

Tidak ada yang mau sesuatu hal buruk terjadi. Tetapi, untuk mengatasi hal tersebut, Waterboom Bali telah mempersiapkan klinik khusus bagi para pengunjung. Klinik ini menyediakan banyak obat-obatan dan tenaga medis yang Anda butuhkan.

Fotografer Profesional

Keseruan dan kegembiraan Anda selama bermain di sini akan diabadikan oleh fotografer professional. Di akhir hari, Anda bisa meminta hasil foto dalam bentuk digital atau print di counter yang disediakan.

Harga Tiket dan Jam Buka

waterboom

Harga tiket Waterboom Bali tersedia dalam beberapa paket. Untuk satu hari kunjungan, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 315.000 untuk anak-anak, Rp 442.000 untuk orang dewasa, Rp 1.386.000 untuk keluarga termasuk dua anak-anak dan dua orang dewasa. Sedangkan, bagi Anda yang ingin berkunjung ke Waterboom Bali selama dua hari sekaligus akan dikenakan harga tiket sebesar Rp 415.000 untuk anak-anak, Rp 642.000 untuk dewasa dan Rp 1.886.000 untuk keluarga termasuk dua anak-anak dan dua dewasa.

Pilihan lainnya adalah berupa Total Package yang sudah termasuk satu tiket dan paket dengan harga Rp 750.000 untuk anak-anak dan Rp 880.000 untuk dewasa. Paket lainnya berupa Value Package yaitu paket berupa satu tiket masuk dan makan siang. Dengan paket tersebut, Anda akan menghemat biaya sekitar Rp 25%. Tiket Value Package dijual seharga  RP 365.000 untuk anak-anak dan  Rp 475.000 untuk orang dewasa. Anda bisa berkunjung ke sini mulai dari pukul 09.00 hingga 18.00 setiap hari Senin hingga hari Minggu.

Itulah beberapa informasi mengenai Waterboom Bali yang bisa Anda coba. Apa Andaada rencana untuk ke sini? Untuk Anda yang akan berlibur di Singapura atau Indonesia, seperti Jakarta, Semarang, Solo, Malang, Manado, Makassar, Palembang, Batam, Bogor, Bali, Yogyakarta dan Surabaya. RedDoorz hadir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s