Akhir-akhir ini memang cukup banyak sekali makanan kekinian yang semakin populer. Mulai dari ais kepal Milo, bola ubi, kopi susu, Thai mango hingga soft cake bisa kamu temukan di Jakarta. Sekarang minuman yang tidak kalah populer adalah cheese tea. Minuman kekinian yang satu ini merupakan kombinasi dari teh dengan cream cheese.

Berbeda dengan milk tea yang merupakan campuran dari teh dan susu, cheese tea memiliki cita rasa gurih serta creamy dan lembut dalam satu sajian. Nah, untuk kamu yang belum pernah mencoba jajanan kekinian yang satu ini. Berikut RedDoorz akan bahas lebih lanjut mengenai cheese tea di Jakarta yang bisa kamu coba.

Koi Cheese Tea

2017-09-06-17-04-41_KOI_2

KOI mungkin sudah terkenal lebih dulu dengan berbagai sajian minumannya yang menyegarkan. Di sini kamu bisa mencoba berbagai macam minuman, seperti milk tea, bubble tea hingga macchiato-nya. Bila dibandingkan dengan minuman sejenis, KOI memang memiliki cita rasa yang lebih kental. Ini juga yang akan kamu rasakan saat menikmati cheese tea di KOI. Cream cheese-nya yang lembut dan creamy seolah berpadu sempurna dengan tehnya yang terasa menyegarkan. Minuman di KOI Jakarta dijual dengan harga sekitar Rp 35.000.

Alamat: Grand Indonesia West Mall lantai 3A RT.1/RW.5, Menteng, Kebon Melati, Tanah Abang.
Kamu Tea

Cheese-Tea-2

Untuk yang ingin mencoba Kamu Tea bisa langsung meluncur ke AEON JGC Cakung. Berasal dari Bangkok, Kamu Tea memiliki menu andalan berupa Thai Tea. Tetapi, kamu juga bisa mencoba aneka rasa cheese tea yang diklaim mirip dengan negara asalnya, Thailand. Cheese tea di Kamu Tea dibandrol dengan harga Rp 33.000. Ada berbagai pilihan sajian yang bisa kamu coba di Kamu Tea, seperti houjicha , matcha, dark cocoa dan passion fruit. Untuk tingkat kemanisannya sendiri, kamu bisa memilih gula 100% atau gula 50% sesuai dengan selera. Uniknya lagikamu tidak boleh menggunakan sedotan untuk menikmatinya, tetapi minumlah langsung dari gelas.

Alamat: Gandaria City, Jl. Sultan Iskandar Muda, RT.10/RW.6,  Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama.

Chizu Tea

chizu

Pantai indah Kapuk memang menjadi lokasi wisata kuliner yang lengkap. Sekarang, kamu bahkan bisa mencoba Chizu Tea yang menyajikan cheese tea sebagai salah satu menunya. Ada berbagai macam minuman yang bisa kamu coba di sini, seperti caramel tea, hazelnut tea, matcha, original black tea dengan tambahan cheese cream di atasnya. Cheese tea di sini  dibandrol dengan harga Rp 30.000.

 Alamat: Jl. Pantai Indah Kapuk, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, Kota Jakarta Utara.
Share Tea

IMG_20160103_180359[1]

Share Tea juga sudah dikenal dengan berbagai sajian minuman menyegarkan. Anda bisa menikmati cheese tea di sini dengan harga Rp 27.000. Menu yang kami rekomendasikan yaitu green tea yang memadukan antara cream cheese dengan bubuk matcha ala Jepang. Berikutnya, ada juga berbagai sajian terbuat dari black tea yang memang dikenal dengan khasiatnya yang menyehatkan. Black tea di sini semakin terasa unik dengan tambahan cream cheese di atasnya.

Alamat: Jl. Senen Raya No.9, RW.2, Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
Yaw Tea

yaw-tea-1515564241

Untuk kamu pecinta keju ada dua pilihan di Yaw Tea yaitu, cheese tea biasa dan varian X cheesy dengan tambahan cream cheese yang banyak sekali.  Kamu bisa merasakan lembutnya cream yang manis dan gurih dengan segarnya sajian teh. Minuman di Yaw Tea dibandrol dengan harga Rp 23.000. Sedangkan, untuk menunya sendiri, cheese tea di Jakarta ini tersedia dalam  beberapa viarian rasa, seperti jasmine green tea, oolong tea, lychee green tea dan vanilla black tea.

Alamat: Mall Artha Gading, Lantai Ground, Jl. Artha Gading Selatan No. 1, Kelapa Gading, Jakarta.
Ban Ban Cheese Tea

ban-ban-cheese-tea-1515563715

Kalau gerai-gerai sebelumnya menjual berbagai jenis minuman, Ban Ban Cheese Tea  mengkhususkan diri untuk menjual Cheese Tea. Kamu bisa mencoba minuman di  Ban Ban Cheese Tea dengan harga sekitar Rp 35.000. Salah satu menu andalannya diberi nama Beri Beri Chizu. Varian rasa cheese tea di Jakarta ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan minuman yang tidak terlalu manis. Untuk isiannya sendiri merupakan kombinasi dari ekstrak buah-buahan segar dengan cream cheese. yang memiliki rasa cenderung asin.

Alamat: Lippo Mall Puri @ The St. Moritz, Lantai 1, Jl. Puri Indah Boulevard Blok U No. 1, Puri Indah, Jakarta.
Otaru Secret

29717267_316872288840313_819594736351313920_n

Kedai minuman Otaru Secret juga tidak ketinggalan menyajikan menu cheese tea. Kamu bisa merasakan segarnya cheese tea di Otaru Secret dengan harga Rp 20.000. Sedangkan, untuk varian rasanya sendiri terdiri dari beberapa macam yaitu, seperti chocolate tea, matcha, jasmine tea hingga lemon tea. Cream cheese di Otaru Secret diberi nama frothy cream cheese.

Alamat: Pejaten Village, Lantai 2, Jl. Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta.

Itulah beberapa informasi mengenai cheese tea di Jakarta yang bisa kamu coba. Kalau kamu sendiri paling suka varian cheese tea  yang mana nih? Untuk kamu yang akan berlibur di Singapura atau Indonesia, seperti Jakarta, Semarang, Solo, Malang, Manado, Makassar, Palembang, Batam, Bogor, Bali, Yogyakarta dan Surabaya. RedDoorz hardir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s