Berlibur bersama keluarga pasti akan terasa berbeda dibandingkan saat kita berlibur dengan teman. Apalagi jika liburan bersama anak-anak, ada hal-hal yang perlu dipertimbangkan demi kenyamanan bersama. Di Bandung sendiri ada berbagai macam tempat wisata yang kamu kunjungi bersama keluarga. Nah, sebagai rekomendasi, berikut RedDoorz akan bahas mengenai wisata keluarga di Bandung yang bisa kamu kunjungi, berikut ulasannya!

Farmhouse Lembang Bandung

farm-house-susu-lembang-jawa-barat

Tempat wisata keluarga di Bandung ini memang sudah cukup dikenal oleh banyak wisatawan. Farmhouse Lembang Bandung akan membawa kamu seperti masuk ke dalam sebuah peternakan dengan gaya Eropa. Ada beberapa spot menarik yang bisa dilihat, seperti rumah hobbit, rumah bergaya Eropa, jembatan cinta, hingga bermain dengan hewan ternak. Kamu juga tidak perlu repot-repot mencari tempat makan di luar, karena tempat ini memiliki Backyard Kitchen.  Kamu bisa menikmati berbagai sajian kuliner dari yang modern hingga tradisional. Harga tiket masuk ke wisata keluarga di Bandung dibandrol dengan harga harga Rp 25.000. Farmhouse Lembang Bandung buka mulai dari pukul 09.00 hingga 21.00. Oh ya, jangan sampai tiket kamu hilang ya, karena nanti kamu bisa menukarkannya dengan segelas susu !

Kampung Gajah Wonderland

bd1a25_77c8ff997e5f41a09e3b61668a09e860_mv2

Berlokasi di bagian utara kota Bandung, Kampung Gajah Wonderland juga menjadi tempat wisata yang ReDoorz rekomendasikan untuk liburan bersama dengan keluarga. Di area seluas 60 hektar ini para pengunjung bisa menikmati lebih dari 30 wahana hiburan, seperti 4D rider, mini ATV, sky view, segway, tubby slide dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk kamu yang berkunjung ke Kampung Gajah Wonderland bersama dengan anak-anak bisa bermain di children playground dan rumah teletubies. Sedangkan, harga tiket masuk sendiri dijual dengan harga Rp 25.000 saja untuk mobil dan Rp 15.000 untuk motor.
Floating Market Lembang

Floating-Market-Lembang-2

Cuaca dan pemandangan sejuk di Bandung semakin terasa spesial saat kamu berkunjung ke Floating Market Lembang. Kamu bisa menikmati beragam kuliner tradisional khas Bandung yang dijajakan di atas perahu apung.  Kamu juga akan bertransaksi menggunakan koin khusus yang harus kamu tukarkan di loket terlebih dahulu. Selain itu, kunjungilah beberapa spot menarik lainnya, seperti taman kelinci, taman angsa, bermain sampan dan sepeda air hingga berkeliling desa buatan bernama Kampung Leuit. Untuk menikmati semua fasilitas tersebut, kamu hanya akan dikenakan harga tiket masuk sebesar Rp 15.000 per orang. Sama seperti saat di Farmhouse, kamu juga dapat menukarkan tiket masuk tersebut dengan minuman gratis loh!
De Ranch Lembang

wisata-alam-deranch-lembang-bandung-by-ratnarimurti

Jika sebelumnya Farmhouse Lembang lebih berkonsep perternakan, De Ranch mengusung konsep tempat wisata ala cowboy. Yup! Di sini kamu bisa berkeliling menunggangg kuda dengan menggunakan atribut cowboy, seru sekali bukan? Buat kamu yang tertarik dengan olahraga menunggang kuda, De Ranch Lembang juga menawarkan kursus untuk umum juga pada jam-jam tertentu. Selain itu,  kamu juga bisa menjajal wahana permainan, seperti peti luncur, balon air hingga kolam pancing. Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 10.000 saja untuk bermain di De Ranch Lembang. Datanglah ke wisata keluarga di Bandung mulai dari Senin sampai Minggu kecuali hari selasa karena libur. Saat weekday De Ranch Lembang buka dari pukul 09.00 – 17.00 dan weekend 08.00 – 18.00.
Trans Studio Bandung

maxresdefault

Kamu yang ingin menguji adrenalin dan seru-seruan bisa berkunjung ke Trans Studio Bandung. Di sini ada berbagai macam wahana seru, seperti giant swing, super heroes 4D the rides, sibolang the rides, dunlop trans car racing hingga Indosat galaxy vertigo. Selain wahana permainan seru, kamu juga bisa menyaksikan berbagai pertunjukan menarik, seperti the new parade and laser show, kabayan goes to hollywood, arilia the mermaid, a fantasy magical show hingga legenda putra mahkota. Tempat wisata keluarga di Bandung ini mulai dari pukul 10.000 hingga 19.00 dengan harga tiket Rp 180.000 hingga Rp 280.000 tergantung dari waktu kunjungan.
Dusun Bambu Lembang

3647145_17121313370060386403

Jika ingin liburan dengan suasana yang lebih asri berkunjunglah ke Dusun Bambu Lembang. Dengan harga tiket Rp 15.000 saja, kamu bisa menikmati fasilitas berupa glamping atau glamour camping. Tidak perlu repot-repot untuk membawa perlengkapan camping sendiri saat ke sini. Semua fasilitas mulai dari tenda, sleeping bag, hingga api unggun bisa kamu dapatkan di Dusun Bambu Lembang Bandung. Tetapi, tentu saja harga tersebut berbeda dengan fasilitas camping di tempat lainnya karena adanya fasilitas mewah tersebut.

Itulah beberapa informasi berkaitan dengan wisata keluarga di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Kalau kamu sendiri pernah berkunjung ke mana nih?  Untuk kamu yang akan berlibur di Singapura atau Indonesia, seperti Jakarta, Semarang, Solo, Malang, Manado, Makassar, Palembang, Batam, Bogor, Bali, Yogyakarta dan Surabaya. RedDoorz hadir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s