Belum punya rencana saat libur Lebaran? Cobalah untuk mengunjungi kota Jogja yang sudah lama menjadi destinasi favorit para wisatawan. Atmosfirnya yang sederhana, suasananya yang nyaman dan biaya hidup yang murah dibanding sebagian besar destinasi populer lainnya menjadi alasan mengapa Jogja selalu ramai dikunjungi. Tak hanya itu saja, jajaran tempat wisata alam, pusat perbelanjaan murah dan kuliner juga menjadi perhatian tersendiri untuk para wisatawan.

Rasanya tidak cukup mengunjungi Jogja hanya dalam satu atau dua hari saja. Memerlukan paling tidak empat sampai lima hari untuk menjelajahi tempat menarik di sana. Untuk menikmati liburan di kota ini, kamu memerlukan penginapan yang nyaman dan juga murah. Tapi, tidak usah khawatir karena sejak awal tahun 2017 ini RedDoorz telah hadir di Jogja dengan menawarkan berbagai pilihan penginapan yang memiliki fasilitas lengkap.

RedDoorz Plus @ Prawirotaman 3 11

e

Salah satu rekomendasi dari kami adalah RedDoorz Plus @ Prawirotaman 3 yang memiliki lokasi strategis dan banyak akses menuju penjuru kota Jogja. Berlokasi di Jl. Prawirotaman No.9 Brontokusuman, Mergangsan – Yogyakarta, hotel RedDoorz ini dikelilingi beragam tempat wisata, pusat perbelanjaan dan juga kuliner, seperti; Alun-alun kidul (3.1 km), Keraton Ngayogyakarta (3.3 km), Jogjatronik Mall (2.3 km), Taman Sari (3.5 km), Ruang Seduh Jogja (350 m), House of Raminten (5 km) dan Pasar Beringharjo (4 km).

Selain lokasi strategis tersebut, jarak RedDoorz Plus @ Prawirotaman 3 juga dekat dengan Bandara Internasional Adisucipto hanya berjarak  11.3 km, yang dapat diakses dengan mudah menggunakan taksi. Atau jika kamu berwisata menggunakan taksi atau jalur darat seperti kereta, hotel RedDoorz ini juga hanya 4.6 km dari Stasiun Kereta Lempuyangan.

RedDoorz Plus @ Prawirotaman 3 3

RedDoorz Plus @ Prawirotaman 3 4

Untuk interior nya sendiri kamar ini memiliki gaya minimalis dengan menggunakan mayoritas warna putih sehingga memunculkan kesan bersih dan nyaman. Hotel RedDoorz juga menawarkan fasilitas seperti WiFi gratis, TV kabel, Linen yang bersih, Ruang tamu bersama, Restaurant, Café, Area parkir mobil, Room service, dan Penerima tamu 24 jam yang akan membantu kamu dalam proses check in dan check out. Dengan semua fasilitas yang tersedia, tentunya penginapan murah RedDoorz Plus @ Prawirotaman 3 ini akan membuat kamu merasakan kenyamanan seperti di hotel berbintang.

Kamu juga tidak perlu khawatir dan repot untuk membeli perlengkapan sendiri, karena akan selalu disediakan amenities, seperti; Sampo, Sabun, Pasta gigi, Sikat gigi dan Sanitary bag di semua hotel RedDoorz. Untuk menikmati semua fasilitas yang ditawarkan RedDoorz Plus @ Prawirotaman 3 ini kamu hanya perlu membayar sekitar Rp 170.000-an per malam. Dengan harga yang murah ini pastinya akan membuat budget liburan kamu tetap tidak berlebihan tanpa harus mengurangi kualitas liburan.

RedDoorz Plus @ Prawirotaman 3 6

RedDoorz Plus @ Prawirotaman 3 10

Sekedar informasi, saat ini Anda dapat melakukan pembayaran untuk setiap penginapan murah RedDoorz yang dipesan melalui berbagai pembayaran seperti kartu kredit, transfer antar bank, maupun meode pembayaran yang memungkinkan Anda untuk membayar langsung saat berada di hotel atau pay at hotel. Selain itu, setiap melakukan reservasi Anda juga akan mendapatkan poin RedCash yang dapat digunakan untuk mendapatkan diskon hingga 30% berikutnya.

Nah, sudah baca kan mengenai review RedDoorz Plus @ Prawirotaman 3? Jadi jangan ragu menginap di hotel RedDoorz untuk kota-kota lainnya, RedDoorz juga tersebar di berbagai kota seperti; Makasar, Manado, Palembang, Batam, Jakarta, Bali, Jogja, Semarang, dll.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s