Piala Dunia 2018 memang  sedang happening sekarang ini. Kamu yang suka dengan sepak bola, pasti sudah menunggu lama untuk menyaksikan perhelatan akbar yang satu ini bukan? Di Jakarta sendiri ada banyak tempat yang menyediakan fasilitas nonton bareng untuk para pencinta sepak bola. Sebagai referensi, berikut RedDoorz akan bahas tempat nonton bareng piala dunia 2018 yang bisa kamu datangi.

Coffee 36

13150782_883588861767645_917839223_n

Untuk kamu yang sering nongkrong di kawasan Fatmawati bisa ajak teman atau keluarga untuk nonton bareng piala dunia 2018 di Coffee 36. Tempat makan yang satu ini memang termasuk unik karena berbentuk kontainer. Meski tidak terlalu besar, tempat iniyang cukup nyaman. Desainnya yang cenderung homey, juga membuat pengunjung betah untuk nongkrong berlama-lama. Sedangkan, untuk sajiannya sendiri kamu bisa memilih banyak menu, seperti kopi, roti bakar, pisang bakar, roti canai, kentang goreng, indomie, nasi goreng, chicken cordon bleu hingga spaghetti. Semua menu tersebut dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 35.000.

BBQ Chicken & Beer

nonton-bareng-piala-dunia-2018
Nonton bareng piala dunia 2018: tteokbokki

Kalau kamu ingin nongkrong sambil nonton bareng datang saja ke BBQ Chicken & Beer. Restoran ini menyajikan banyak menu Korea, seperti Korean chairboiled chicken salad, basakan chicken, golden olive chicken, cheeseling chicken, gangjeong chiken hingga jamaica grilled whole leg. Semua menu tersebut dijual mulai dengan dengan harga Rp 35.000 hingga Rp 100.000.

Djakarta Café

30604797_1985785148405479_1279997281814183936_n

Djakarta Café merupakan salah satu café 24 jam yang ada di pusat Jakarta. Di sini kamu bisa menikmati sajian di sini sambil nonton bareng. Untuk menu makanannya Djakarta Café menyajikan menu-menu western, seperti pizza, steak, seafood, croissant, dessert hingga kopi. Sedangkan, untuk harga menu berkisar dari Rp 55.000 hingga Rp 250.000. Beberapa yang harus kamu coba adalah nasi goreng, sup, salad hingga sandwich-nya. Asyiknya lagi, untuk kamu yang ingin nonton bareng pada dini hari bisa datang dari jam 23.00 hingga 02.00.

Pizza E Birra

nonton-bareng-piala-dunia-2018
Nonton bareng piala dunia 2018: Pizza E Birra

Pizza E Birra mungkin lebih dikenal sebagai café tempat makan pizza. Tetapi tahukah kalau kamu bisa ajak teman dan keluarga rame-rame untuk nonton bareng piala dunia? Tempatnya yang cukup besar lengkap dengan interior-nya yang modern, menjadikan restoran ini lokasi yang cozy sekali untuk kamu kumpul bareng. Sesuai dengan namanya, Pizza E Birra sendiri menyajikan menu-menu lezat seperti cheese burger, pizza papperoni, chili con carne, banatella dan masih banyak lagi. Sajian tersebut dibandrol  dengan harga variatif mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 200.000.

Brewerkz Jakarta

nonton-bareng-piala-dunia-2018
nonton bareng piala dunia 2018 : Brewerkz Jakarta

Nonton bareng di Bewerkz Jakarta, kamu bisa sambil menikmati berbagai macam hidangan, seperti burges, hot dog, pizza, salad, appetizers, hingga desserts. Sedangkan, untuk menu minuman andalan yang ada di sini, diantaranya Golden Ale, Plisner, hingga Oatmeal Stout. Semua menu tersebut di bandrol dengan harga mulai dari Rp 75.000 hingga Rp 185.000. Selain menu makanan lezat, Brewerkz juga menjadi tempat yang sangat nyaman untuk nonton ramai-ramai karena ruangannya yang cukup luas dan adanya big screen yang membuat acara  nonton bareng kamu semakin terasa seru.

Toraja Coffee

nonton-bareng-piala-dunia-2018
nonton bareng piala dunia 2018 : Toraja Coffee House

Untuk kamu yang suka dengan makanan khas Sulawesi bisa makan di Toraja Coffee. Café yang satu ini juga menyediakan tempat untuk nonton bareng. Ada berbagai sajian kopi yang bisa kamu coba, diantaranya seperti piccolo, flat white, latte, machiato, hingga espresso. Sedangkan, untuk menunya sendiri kamu bisa mencicipi berbagai sajian mulai dari makanan khas Toraja, seperti pamerasan beef dan ayam sarre hingga menu western, seperti pizza pepperoni dan sirloin steak.

Hog’s Breath

nonton-bareng-piala-dunia
nonton bareng piala dunia: Hog’s breath

Hog’s Breath bisa dikatakan sebagai salah satu tempat nongkrong favorit bagi para pecinta Moto GP dan sepak bola. Suasana nonton bareng di sini akan terasa seru dengan adanya fasilitas berupa layar besar. Selain itu, suasana café juga semakin semarak dengan adanya live music yang rutin diadakan setiap minggunya. Meski selalu ramai dengan pengunjung, kamu tidak perlu takut tidak kebagian tempat karena Hog’s Breath terdiri dari dua lantai. Kamu bisa mengunjungi Hog’s Breath pada hari biasa mulai dari pukul 10.00 hingga 24.00. Sedangkan, saat akhir pekan tempat ini buka dari pukul 10.00 hingga 24.00.

Itulah beberapa rekomendasi tempat nonton bareng piala dunia 2018 yang bisa kamu kunjungi. Kalau kamu bela negara mana nih pada piala dunia 2018? Untuk kamu yang ingin berlibur di Singapura atau Indonesia, seperti Jakarta, Semarang, Solo, Malang, Manado, Makassar, Palembang, Batam, Bogor, Bali, Yogyakarta dan Surabaya. RedDoorz hadir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s