Salah satu kuliner yang tidak boleh kamu lewatkan di Bali adalah Gelato. Di Pulau Dewata sendiri kamu bisa menemukan cukup banyak kedai es krim yang menjual dessert ini. Ada berbagai macam varian rasa yang bisa kamu coba di kedai-kedai es krim tersebut mulai dari kacang-kacangan, buah-buahan, hingga cookies. Nah, untuk lebih jelasnya berikut ReDoorz akan bahas mengenai gelato Bali yang bisa kamu coba.

Gelato Secrets

Gelato-di-Bali
Gelato di Bali : Gelato Secret

Gelato Bali pertama yang RedDoorz rekomendasikan adalah Gelato Secrets! Ada berbagai macam rasa yang bisa kamu coba, seperti salted caramel, ferrero rocher, bamboo charcoal, raw choco, baileys dan masih banyak lagi yang lainnya. Sedangkan, untuk harga  gelatonya sendiri dibandrol dengan harga Rp 30.000 untuk 2 scoop, Rp 45.000 untuk 3 scoop dan Rp 60.000 untuk 4 scoop. Dari semua rasa yang ada salah satu varian yang cukup favorit di Gelato Secrets yaitu raw chocolate dan bamboo charcoalnya. Selain gelatonya, di sini kamu juga bisa mencoba beberapa varian sorbet seperti rasa raspberry ginger, buah naga, mangga dan masih banyak lagi. Untuk mencoba semua dessert lezat tersebut kamu bisa datang ke Gelato Secrets mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00.

Alamat :  Jl. Raya Petitenget, Seminyak, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Gusto Gelato

Gelato di Bali
Gelato di Bali : Gusto Gelato

Bisa dibilang kalau Gusto Gelato menjadi salah satu gelato terpopuler yang ada di Bali. Ada berbagai macam varian rasa unik yang ditawarkan oleh Gusto Gelato mulai dari yang manis, asam, pahit bahkan hingga pedas! Harga Gusto Gelato juga lebih murah dibandingkan dengan gelato-gelato di Jakarta yaitu sekitar Rp 22.000 untuk dua scoop dan Rp 24.000 untuk tambahan cone. Datang ke sini kamu jangan sampai ketinggalan untuk mencicipi beberapa rasa favorit seperti rasa buah naga, pandan bika ambon, mangga, hingga coconut milk. Selain rasa gelatonya yang enak dan murah, nongkrong di Gusto Gelato juga terasa menyenangkan karena tempatnya yang cenderung nyaman karena bersih dan luas. Kamu yang ingin mencicipi langsung gelato sambil nongkrong-nongkrong seru bisa datang mulai dari 10.00 hingga 22.00.

Alamat: Jl. Mertanadi No.46B, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Gaya Gelato

gelato-bali
Gelato Bali : Gaya Gelato

Meski Gaya Gelato tidak memiliki tempat nongkrong seluas Gusto Gelato, tempat makan dessert di Bali ini juga menyajikan gelato yang tidak kalah lezat! Selain itu, Gaya Gelato tetap konsisten dengan rasa-rasa klasik mereka seperti vanilla, chocolate hingga strawberry. Dibuat dengan cara handmade, gelato di Gaya Gelato tidak mengandung pengawet sama sekali. Satu scoop gelato di sini dijual dengan harga Rp 20.000, sedangkan kamu yang ingin mencoba dua kombinasi rasa sekaligus hanya perlu membayar sekitar Rp 35.000.

Alamat: Jl. Raya Sayan, Sayan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Massimo Gelato

Gelato-Bali
Gelato Bali : Massimo Gelato

Di kawasan Sanur Bali juga ada gelato lezat yang bisa kamu coba yaitu Massimo Gelato. Uniknya saat datang ke sini kamu akan melihat berbagai macam lukisan dan foto yang merupakan hasil karya dari pemiliknya yang bernama Massimo. Konsep yang dihadirkan sendiri lebih ke suasana terbuka yang langsung menghadap ke jalan Sanur. Ada berbagai macam varian rasa yang bisa kamu coba, mulai dari rum raisin dan pistachio, chocolate dan pistachio hingga Italian nuts dan banana. Tekstur dari gelato juga cenderung lebih lembut, padat dan rendah lemak karena menggunakan campuran susu bukan cream. Kemudian, untuk harga satu scoop gelato di sini dibandrol dengan harga Rp 20.000.

Alamat: Jl. Danau Tamblingan No.228, Sanur, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali.

Mason Gelato

Gelato-Bali
Gelato Bali : Mason Gelato

Berkunjung ke Mason Gelato jangan sampai lupa mencoba varian rasa rum raisinnya! Selain itu, kamu bisa mencoba 15 varian rasa lainnya yang pastinya tidak kalah lezat. Lokasi dari Mason Gelato sendiri terletak di dalam Ubud Adventure Centre yang menyajikan berbagai kegiatan outdoor seru. Berkunjunglah ke Mason Gelato mulai dari pukul 09.00 hingga 22.00 untuk mencicipi lezatnya gelato di sini.

Alamat: JL Raya Kedewatan II, Kedewatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Gelato Factory

Gelato-Bali
Gelato Bali : Gelato Fatory

Berbagai varian rasa yang bisa kamu coba di Gelato Factory diantaranya, seperti yoghurt, strawberry sorbet, lemon basil sorbet, fior di latte, nutella, chilly chocolate, meringue dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu, tempat Gelato Factory juga cukup enak untuk nongkrong lama-lama karena berkonsep indoor. Dekorasi lampu-lampu temaram di tempat ini juga membuatnya menjadi terasa lebih cozy. Terlebih lagi, Gelato Factory buka cukup lama yaitu mulai dari pukul 09.00 hingga 00.00.

Alamat: Jl. Kayu Aya No.32, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Itulah beberapa informasi mengenai tempat makan gelato Bali yang bisa kamu coba. Kalau kamu sendiri pernah makan gelato yang mana nih? Untuk kamu yang ingin berlibur di Singapura atau Indonesia, seperti Jakarta, Semarang, Solo, Malang, Manado, Makassar, Palembang, Batam, Bogor, Bali, Yogyakarta dan Surabaya. RedDoorz hadir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s