Banyak wisatawan yan menjadikan liburan sebagai momen relaksasi untuk tubuh dan pikiran setelah sebelumnya lelah dengan berbagai pekerjaan. Banyak orang yang memilih berlibur ke sebuah pulau karena suasananya yang lebih sepi. Selain itu, berlibur di pulau juga bisa menikmati suara deburan ombak di pantai seolah memanjakan pikiran dan tubuh. Dikutip dari berbagai sumber, ada 9 pulau terbaik di dunia yang sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur untuk kamu. Apa saja yang kamu rekomendasikan? Yuk simak artikel lengkap dari RedDoorz!

Maladewa

pulau terindah di dunia 1

Inilah Negara kepulauan tropis yang indah dan terkenal karena memiliki pantai yang luar biasa untuk dipakai beraktifitas, seperto snorkeling dan diving. Banyak hotel yang dibangun di sini, sehingga tidak sulit bagi wisatawan untuk mencari tempat menginap. Terletak di pinggiran Samudra Pasifik, Kepulauan Maladewa ini memiliki banyak spesies flora dan fauna yang jarang hidup di pulau lain. Hampir semua wisatawan yang berkunjung ke sini selalu kagum dengan pasir putih yang menghampar bagai Kristal dan air laut yang memiliki arus tenang.

Maui, Hawaii

pulau terindah di dunia 2

Maui adalah pulau terbesar ketiga di Hawaii. Pulau ini juga telah menjadi tujuan wisatawan dari belahan dunia. Pulau ini menyuguhkan keindahan gunung berapi yang menakjubkan. Kamu juga bisa menuju puncak kawah Haleakala dan menikmati sunset. Sekedar informasi, melestarikan habitat laut merupakan bagian penting dari budaya Hawaii, kamu diperingatkan untuk tidak menghancurkan karang atau membuang sampah di sekitar perairan atau pantai. Di sisi lain, kamu akan memiliki kesempatan untuk berselancar, berenang bersama ikan-ikan dan berbaur dengan penduduk setempat serta memahami dan berpartisipasi dalam budaya mereka.

Fernando de Noronha, Brasil

pulau terindah di dunia 3

Pulau yang kaya akan ekosistem bawah laut dan keindahan alamnya ini sudah ditetapkan sebagai warisan dunia yang dilindungi oleh UNESCO. Pengnjung ke pulau ini sangat dibatasi, tapi jika kamu beruntung bisa bermalam di sini, kamu akan disuguhi pantai dengan pemandangan yang sangat indah. Selain menikmati pemandangan, kamu juga dapat berenang ditemani lumba-lumba dan kura-kura. Menurut para wisatawan yang pernah ke sini, noronha merupakan salah satu tempat untuk menyelam terbaik di dunia.

St. Barts

pulau terindah di dunia 4

Merupakan salah satu pulau di Karibia yang menggunakan Bahasa Prancis dalam kesehariannya. Pulau yang memiliki nama lengkap Saint Berthelemy ini menawarkan pantai-pantai berpasir putih dan tempat belanja dari desainer kelas dunia. Di pulau ini juga banyak tersedia tempat penginapan berupa private villa, cottage, hotel, resort dll. Yang tidak boleh kelewatan ketika berada di tempat ini adalah menikmati sunset di Lurin. Untuk waktu terbaik mengunjungi St. Barts adalah bulan Desember hingga April, karena cuaca disana akan cerah dan sempurna untuk berbulan madu.

Santorini, Yunani

pulau terindah di dunia 5

Pulau Vulkanik ini berada di tengah Laut Aegea dan dikenal memiliki arsitektur yang unik dengan berlatar belakang matahari terbenam yang akan membuat kamu betah berlama-lama di pulau ini. Bangunan berwarna putih yang menjorok menghadap ke laut, memang menjadi daya tarik utama bagi para wisatawan, tapi lebih dari itu, masih banyak sisi lain yang menarik dari Santorini untuk dinikmati. Mulai dari indahnya pantai pasir hitam dari Perissa, melihat puncak bukit bersejarah Oia dan perkebunan anggur yang bisa kamu kunjungi ketika berada di sana.

Kepulauan Turks&Caicos

pulau terindah di dunia 6

Jika kamu menyukai tantangan ketika berlibur, menjelajahi Taman Nasional Conch Bar Caves yang membentang sepanjang 15 mil berhias stalaktit dan stalagit tentu menjadi petualangan yang menarik. Terlebih di tempat ini banyak spot istimewa yang tidak bisa ditemui di tempat-tempat lain sepeti Spelunkers yang menjadi habitat dari lima spesies yang berbeda dan Salat Cay yang menjadi tempat snorkeling terbaik di pulau ini. Masih belum cukup? Di sini kamu bisa melihat lumba-lumba berenang, migrasi paus bungkuk pada musim dingin, wisata Snuba, parasailing dan menikmati hamparan baru karang yang indah.

Palawan, Filipina

pulau terindah di dunia 7

Jika kamu mencari tempat berlibur yang menawarkan ketenangan sekaligus menyuguhkan nuansa petualangan, pulau ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Palawan menawarkan pemandangan yang menakjubkan berupa pantau yang cantik dan kehidupan bawah laut yang memukau. Jika kamu ingin berkunjung ke Palawan, paling tidak luangkan 5-6 hari untuk melakukan ekspedisi menjelajah sekaligus menikmati pulau ini.

Bota Bora, Polynesia

pulau terindah di dunia 8

Laguna, pasir putih yang lembut serta matahari terbena, menjadikan Bora Bora sebagai tempat yang ideal untuk kamu berbulan madu bersama pasangan. Suasana yang tenang dan romantic dapat kamu nikmati bersama dengan keindahan pemandangan yang menakjubkan. Pulau Bora Bora ini dikenal sangat subur karena memiliki telaga vulkanik yang sangat besar sehingga dikelilingi hijaunya pepohonan serta pemandian kolam air panas alami yang tentu dapat kamu nikmati ketika berkunjung ke sini.

Bali, Indonesia

pulau terindah di dunia 9

Bali yang juga dikenal dengan sebuatan Pulau Dewata ini selalu memikat para wisatawan dari berbagai Negara untuk berkunjung. Ada banyak kegiatan yang dapat kamu lakukan di sini, mulai dari snorkeling, diving, hingga menikmati sunset di pantai. Namun, bukan hanya pantai-pantai nya saja yang terkenal untuk berselancar, namun juga berbagai tempat wisata seru, seperti Ubud, Gunung Batur dan Menjagan juga menjadi daya tarik tersendiri. Sekedar informasi, jika kamu ingin sesuatu yang berbeda, mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Bali juga dapat menjadi alternatif berlibur yang menyenangkan.

Kepulauan Cook

pulau terindah di dunia 10

Kepulauan Cook sering disebut sebagai rahasia Pasifik. Para wisatawan yang pergi ke sana dapat menghirup udara yang segar, menikmati laguna biru yang tenang atau mengeksplorasi pesona dari 15 pulau yang menakhubkan. Pulau-pulau tersebut terbentang diantara Selaindia Baru dan Jawai, dan tersebar seperti kelopak bunga yang mengambang d laut. Untuk menikmati pulau ini, kamu dapat memilih paket wisata yang banyak bersedia atau kamu juga bisa berpetualangan dengan menggunakan sepeda atau berjalan menyusuri pantai.

Itulah tadi informasi singkat mengenai Pulau Terindah di Dunia . Untuk kamu yang akan berlibur di Filipina, Vietnam, Singapura atau Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Solo, Malang, Manado, Makassar, Palembang, Batam, Bogor, Bali, Yogyakarta dan Surabaya. RedDoorz hardir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s