Untuk kamu yang ingin berwisata kuliner, kota Bogor menjadi salah satu pilihan menarik! Di sini kamu bisa menemukan banyak tempat makan serta café yang tidak hanya menyajikan makanan enak tetapi juga suasana yang cozy. Untuk menu-menu makanannya sendiri juga sangat variatif mulai dari masakan rumah hingga masakan western dengan harga terjangkau. Sebagai referensi untuk akhir pekan, berikut RedDoorz akan bahas mengenai wisata kuliner Bogor, yuk simak apa saja!

Two Stories

Wisata-kuliner-di-Bogor
Wisata kuliner di Bogor : Two Stories

Two Stories menjadi salah satu café atau tempat nongkrong yang sedang populer di Bogor. Selain memang menyajikan tempat yang cozy untuk santai, Two Stories menyajikan banyak menu lezat yang bisa kamu coba. Sebut saja menu, seperti potato sausage gratin, calamari rings, salmon ballen, tum yum chicken, mushroom soup bisa kamu coba di sini. Untuk harga makanannya sendiri juga termasuk terjangkau yakni mulai dari Rp 25.000 hinga Rp 100.000. Sembari mencicipi makanan kamu juga bisa foto-foto diberbagai spot menarik di Two Stories.

Alamat: Jl. Pajajaran Indah V No.7, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor.

Kedai Kita

Wisata-Kuliner-di-Bogor
Wisata Kuliner di Bogor : Kedai Kita

Jika kamu bosan dengan menu pizza biasa cobalah pizza kayu bakar yang ada di Kedai Kita. Dinamakan demikian karena pizza yang satu ini memang dimasak dengan cara dibakar dengan kayu. Saat ke wisata kuliner Bogor ini, kamu dijamin akan puas dan kenyang dengan menu pizza yang disajikan karena ukurannya yang cukup besar yakni bisa mencapai 7 potong lengkap dengan taburan keju. Satu loyang pizza bakar Kedai Kita dibandrol dengan harga Rp 60.000 saja. Sedangkan, untuk kamu yang ingin mencoba makanan lainnya bisa mencicipi menu, seperti mie hot plate, sop buntut, fu yung hai, ayam goreng, mentega, sapi lada hitam, sate ayam, cap cay hingga nasi goreng.

Alamat: Jl. Pangrango No.21, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Waroenk Talubi

wisata-kuliner-di-Bogor
Wisata Kuliner di Bogor : Waroenk Talubi

Untuk kamu yang suka dengan kuliner Indonesia mirip dengan masakan rumah jangan lewatkan untuk berkunjung ke Waroenk Talubi. Wisata kuliner Bogor ini mengklaim kalau masakan mereka akan membuat kamu bernostalgia dengan masakan oma. Ada berbagai macam sajian lezat yang bisa kamu coba di Waroenk Talubi, seperti ayam, jeroan hingga pecel. Salah satu kuliner favorit yang sering dipesan adalah ayam bakar desa dan nasi uduknya.

Ayam bakar di Waroenk Talubi terasa sangat spesial dengan tambahan sambal bumbu terasi. Selain menu utama, kamu juga bisa memesan side dish yang tidak kalah lezat seperti hati ampela, usus, ayam goreng, paru sapi hingga lalapannya. Kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmati sajian di wisata kuliner Bogor ini karena hanya berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 50.000 saja. Kamu bisa datang ke Waroenk Talubi mulai dari pukul 07.00 hingga 22.00.

Alamat: Jl. Surya Kencana No.278, RT.001/RW.005, Gudang, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Macaroni Panggang

wisata-kuliner-Bogor
wisata kuliner Bogor : Macaroni Panggang

Kamu yang suka dengan makanan western seperti macaroni dan lasagna bisa berkunjung ke Macaroni Panggang di Bogor. Ada berbagai macam ukuran macaroni yang bisa kamu coba saat berkunjung ke Macaroni Panggang mulai dari ukuran small, medium hingga large. Makan di sini kamu tidak hanya bisa mencicipi sajian berupa macaroni saja, tetapi menu lezat lainnya seperti iga panggang, ayam panggang, kerang panggang, jamur panggang, otak-otak panggang, lontong sayur, nasi timbel, omelet hingga nasi goreng. Tentu saja, dari semua menu tersebut makaroni pangganglah yang paling banyak dipesan oleh para pengunjung. Sedangkan, untuk range harga makanan dijual dengan harga mulai dari Rp 23.000 hingga Rp 210.000.

 Alamat: Jl. Salak No.24, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Pia Apple Pie

Wisata-Kuliner-di-Bogor
Wisata Kuliner di Bogor : Pia Apple Pie

Kamu yang ingin mencicipi dessert lezat bisa datang ke Pia Apple Pie yang lokasinya tidak jauh dari Kedai Kita. Sesuai dengan namanya, tentu saja menu makanan yang paling favorit di Pia Apple Pie adalah apple pienya. Kebanyakan pengunjung yang datang  hanya membeli makanannya saja, jadi untuk kamu yang ingin nongkrong-nongkrong tidak perlu khawatir kalau tempatnya penuh. Selain apple pie, kamu juga bisa mencicipi menu lainnya seperti chicken pie, pie crust, chocolate pie, strawberry pie, spaghetti saus apel, pudding karamel, apple fried pie dan masih banyak lagi. Sedangkan, untuk range harga makanan di Pia Apple Pie juga cukup ramah dikantong yakni berkisar dari Rp 50.000 hingga Rp 100.000 per orang.

Alamat: Jalan Pangrango No.10, Babakan, Bogor Tengah, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Toastea Café

Wisata-kuliner-di-Bogor
Wisata kuliner di Bogor : Toastea Cafe

Satu lagi wisata kuliner Bogor yang seru untuk kamu kunjungi adalah Toastea Café. Meski tergolong baru, café yang satu ini cukup populer di kalangan anak muda Bogor. Ada berbagai macam pilihan menu yang bisa kamu coba di Toastea Café, seperti ovaltine shezze peebles, fish and chips, chicken chop and fries, melted cheez beef dan masih banyak lagi. Dengan konsep outdoor, Toastea Café dilengkapi dengan fasilitas wifi yang mumpuni. Serunya di sini kamu bisa menemukan banyak spot menarik untuk kamu yang suka foto-foto. Kemudian, untuk range harganya sendiri berkisar dari Rp 50.000 hingga Rp 100.000.

Alamat: Jl. Cirahayu No.14, Tegallega, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Itulah beberapa informasi mengenai wisata kuliner di Bogor yang bisa kamu kunjungi. Kalau kamu sendiri paling suka makan di mana? Untuk kamu yang akan berlibur di Filipina, Singapura atau Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Solo, Malang, Manado, Makassar, Palembang, Batam, Bogor, Bali, Yogyakarta dan Surabaya. RedDoorz hadir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s