Berkunjung ke Semarang kamu bisa melihat berbagai macam tempat wisata menarik . Tidak hanya itu saja yang menarik untuk kamu kunjungi tetapi juga tempat nongkrong, mulai dari tempat makan kekinian hingga kedai kopi bisa kamu. Untuk lebih jelasnya, berikut RedDoorz akan bahas mengenai tempat nongkrong di Semarang yang menarik untuk kamu kunjungi.

Nestology Land of Astronomy

Tempat-nongkrong-di-Semarang
Tempat nongkrong di Semarang : Nestcology Land of Gastronomy

Tempat nongkrong di Semarang ini akan semakin seru jika kamu kunjungi di malam hari karena kamu bisa melihat keindahan kota lengkap dengan lampu berwarna-warni. Hal yang membuat tempat nongkrong di sini nyaman untuk duduk lama-lama salah satunya karena desain interior dari kafenya sendiri. Ada berbagai macam menu makanan yang bisa kamu cicipi saat ke Nestology Land of Astronomy, seperti Modernish Hamburger, Ravioli di Crema, Formagio Cheese Pizza Beef & Powder dan masih banyak lagi. Sedangkan,untuk jam operasionalnya sendiri buka dari pukul 12.00 hingga 22.00 pada hari Minggu hingga Kamis. Sedangkan, pada hari Jumat hingga Sabtu café buka dari pukul 12.00 hingga 23.00.

Alamat: Jl. Tambora No.5A, Tegalsari, Candisari, Kota Semarang.

Good Fellas Resto

Tempat-Nongkrong-di-Semarang
Tempat Nongkrong di Semarang : Good Fellas Resto

Suasana mewah akan langsung kamu rasakan saat berkunjung ke Good Fellas Resto. Desain interiornya yang merupakan perpaduan antara klasik dan urban seolah sejalan dengan menu yang dihadirkan di sini yaitu seperti western food. Tempat ini tidak hanya cocok untuk kamu yang ingin makan dan nongkrong-nongkrong saja, tetapi juga beberapa fasilitas lain seperti meeting, hingga acara gathering. Harga makanan di sini juga cukup terjangkau yakni sekitar Rp 30.000 hingga Rp 70.000. Beberapa menu andalan yang bisa kamu coba di Good Fellas Resto adalah roast beef with union dan peppadew & honey mustard. Sedangkan, untuk minumannya sendiri terdapat berbagai macam menu, seperti smoothies, squash, cocktail hingga mocktail.

Alamat: Jl. Gajah Mungkur Selatan No.11, Petompon, Gajahmungkur, Kota Semarang.

Spiegel Bar and Resto

Tempat-Nongkrong-di-Semarang
Tempat Nongkrong di Semarang : Spiegel Bar and Resto

Bangunan dari Spiegel Bar and Resto sangat unik kerena termasuk salah satu bangunan bersejarah di Semarang. Di dinding tembok kamu bahkan bisa melihat tulisan EST 1895 yang berarti bangunan ini telah didirikan pada waktu tersebut. Tidak hanya interior ruangannya yang sangat unik karena bergaya Eropa jaman dulu. Di bagian atas Spiegel Bar and Resto kamu juga bisa melihat pemandangan indah Kota Lama Semarang. Untuk menu Spiegel Bar and Resto menghadirkan berbagai macam sajian, seperti Italian and western food. Menarik sekali bukan? Kamu bisa menikmati menu lezat sambil melihat keindahan pemandangan kota lama Semarang.

Alamat: Kota Lama, Jl. Letjen Suprapto No.59, Tj. Mas, Semarang Utara, Kota Semarang.

Joglo Agung Resto & Gallery

Tempat-nongkrong-di-Semarang
Tempat nongkrong di Semarang : Joglo Agung and Gallery

Tidak hanya café unik bergaya klasik western saja yang bisa kamu temukan saat berkunjung ke Semarang. Tetapi, juga restoran dengan nuansa tradisional dengan desain interior yang instagramable. Jika mungkin kafe lain lebih bergaya modern, Joglo Agung Resto & Gallery lebih bergaya jawa kuno. Joglo Agung Resto & Gallery juga memiliki suasana yang cenderung tenang dan sejuk. Para pengunjung yang datang bisa menikmati pemandangan dengan santai sambil menikmati hidangan yang mereka pesan. Untuk menu makanannya sendiri Joglo Agung Resto & Gallery menghadirkan menu-menu tradisional dengan harga yang cukup terjangkau.

Alamat: Jalan Lemah Abang Km. 3,6, Jimbaran, Bandungan, Munding, Semarang.

Coco Madeleine

tempat-nongkrong-di-Medan
tempat nongkrong di Medan : Coco Madelaine

Nongkrong di sini para pengunjung bisa memilih untuk makan di bagian outdoor atau indoor restoran. Untuk makanannya sendiri, Coco Madeleine menyajikan berbagai menu, seperti berbagai jenis spaghetti, fetucunni, chicken gordon blue dan lain-lain. Lebih dari sekedar tempat nongkrong, Coco Madeleine juga bisa digunakan sebagai tempat meeting, tempat makan, hingga kumpul-kumpul. Untuk jam operasionalnya sendiri Coco Medeleine buka dari pukul 9.30 hingga 23.00 dari hari biasa hingga akhir pekan.

Alamat: Jl. Sisingamangaraja No.31, Wonotingal, Candisari, Kota Semarang.

Blue Lotus Coffee House 

tempat-nongkrong-di-Semarang
tempat nongkrong di Semarang : Blue Lotus Coffee House

Untuk kamu para pecinta kopi bisa berkunjung ke Blue Lotus Coffee House. Desain interior yang ditonjolkan oleh  Blue Lotus Coffee House sendiri merupakan kayu-kayu dengan meja dan kursi yang tertata rapi. Suasana tempat nongkrong di Semarang ini juga semakin menyenangkan dengan alunan musik salsa di penjuru ruangan. Untuk kopinya sendiri ada berbagai macam menu yang bisa kamu coba, seperti kopi Toraja, Flores dan Mandailing.

Alamat: Jl. Ahmad Yani No.197, Wonodri, Semarang Selatan, Kota Semarang.

Antar Kata Coffee Shop

Tempat-Nongkrong-di-Semarang
Tempat Nongkrong di Semarang : Antar Kata Coffee Shop

Satu lagi tempat ngopi asik di Semarang yaitu Antar Kata Coffee Shop. Di sini kamu bisa ngopi semalaman suntuk karena jam operasional tempat nongkrong di Semarang ini buka dari selama 24 jam. Jika pada awalnya kedai kopi ini memang hanya menyediakan menu kopi saja, seiring waktu, Antar Kata pun menghadirkan banyak menu menarik untuk para pelanggannya. Selain itu, desain interior dari café ini sangat unik dan kekinian sehingga bisa jadi spot yang instagramable untuk kamu yang ingin foto-foto.

Alamat: Jl. Durian Raya No.65-67, Srondol Wetan, Banyumanik, Kota Semarang.

Itulah beberapa informasi mengenai tempat nongkrong di Semarang. Kalau kamu sendiri paling suka nongkrong di mana kalau ke Semarang? Untuk kamu yang akan berlibur di Filipina, Singapura, Vietnam atau Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Solo, Malang, Manado, Makassar, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Pekanbaru, Cirebon, Lampung, Batam, Bogor, Bali, Yogyakarta dan Surabaya. RedDoorz hardir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s