Winner:

DENI RAMDANI – RD PLUS @ WASTUKENCANA – BANDUNG

Deni Ramdani

Nama saya Deni Ramdani. Saya bekerja sebagai resepsionis di RedDoorz Plus @ Wastukencana. Sebelum bergabung dengan RedDoorz, tempat saya bekerja tidak terlalu ramai pengunjung di hari kerja kecuali di akhir pekan, sehingga waktu kerja terasa cukup lama karena suasana sepi.

Singkat cerita, pemilik properti tempat saya bekerja memutuskan untuk bermitra dengan RedDoorz. Dalam waktu beberapa minggu saja efeknya sangat terasa. Tamu mulai ramai di hari kerja, dan terjadi peningkatan yang pesat di akhir pekan. Pelayanan untuk tamu pun ikut diperbaiki sehingga mereka puas setelah menginap. Setiap harinya, okupansi kamar minimal 70% sehingga membuat saya sangat sibuk tapi di satu sisi saya merasa sangat senang akan kesibukan saya.

Selain bisa memberikan kepuasan pada tamu dengan banyaknya promo yang ditawarkan, RedDoorz juga bisa memuaskan para karyawannya dengan memberikan banyak loyalty program seperti pemberian kaus, voucher, BPJS, kursus bahasa inggris dan makan siang gratis setiap hari Jumat.

Selama bermitra dengan RedDoorz, banyak sekali perubahan yang terjadi, sehingga saya juga mendapat berbagai macam pengalaman yang berkesan. Mudah-mudahan RedDoorz bisa berkembang lebih baik lagi, memberikan lebih banyak promo dan bonus karena banyak sekali orang-orang yang suka traveling dan melakukan perjalanan bisnis yang mencari hotel dengan harga murah namun tetap terjaga pelayanannya seperti yang diberikan oleh RedDoorz selama ini.

Runner Up:

JEFRIANUS NULA – RD PLUS NEAR MALL CIPUTRA – JAKARTA

Selama saya bekerja di RedDoorz Plus Near Mall Ciputra selama 4 bulan, saya mendapatkan pengalaman yang bisa mengubah diri saya menjadi orang yang lebih baik. Selain itu, saya juga mendapat pelajaran mengenai banyak hal, contohnya bagaimana menghadapi keluhan tamu dengan baik dan bagaimana berurusan dengan berbagai macam tamu yang memiliki sifat yang berbeda-beda. Hal-hal seperti ini yang mengajarkan saya arti dari sebuah kesabaran, tanggung jawab, sopan santun dan kejujuran. Sejak saya bekerja di RedDoorz, saya menjadi orang yang lebih baik dan mempelajari banyak hal yang berarti dalam hidup saya.

WIDIYAWATI – RD NEAR MALL CIPUTRA 2 – SEMARANG

Banyak hal yang menarik selama saya bekerja di RedDoorz. Semua itu karena sistem manajemen pemasaran yang sangat apik dan kreatif. Berbagai macam tamu saya hadapi, dari yang terus menerus menunggu diskon, yang santai dan menceritakan kehidupan pribadinya, hingga tamu yang kaget karena harga kamar lebih murah namun pengalaman yang diberikan jauh lebih baik dari hotel yang harganya lebih mahal.

Para tamu juga merasa lebih rileks dan lebih bersahabat dengan kita, tidak terlalu kaku seperti di hotel-hotel konvensional. Selain itu saya juga lebih banyak mendapat teman dari para tamu. Dengan bekerja di RedDoorz, saya mendapat fasilitas kursus bahasa inggris, dan makan siang gratis setiap hari Jumat. Saya juga belajar untuk lebih mengerti berbagai macam tipe tamu dan memberikan pelayanan yang baik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s