Traveling tidak hanya hanya akan membawamu ke banyak tempat baru tetapi juga memberikan peluang bisnis seperti halnya jasa titip barang. Jika mungkin dulu kamu hanya bisa membeli barang-barang luar negeri dari toko-toko di Indonesia sekarang kamu bisa juga loh titip beli barang-barang produk luar di negaranya langsung.

Cara ini dinilai lebih efektif dan cukup terjangkau dibandingkan dengan membeli barang yang masuk ke Indonesia. Mulai dari perorangnya hingga jasa titip barang resmi pun bisa kamu temukan sekarang ini. Nah, untuk kamu yang kebetulan tertarik untuk membuka jasa titip barang selama traveling berikut beberapa daftar barang yang paling sering di jastip, yuk simak apa saja!

Camilan

Barang yang Paling Sering Dijastip
Barang yang Paling Sering Dijastip : Camilan

Camilan atau makanan khas beberapa negara memang selalu menarik untuk dicoba. Apalagi setiap negara atau daerah memiliki cita rasa dan camilan khasnya masing-masing. Biasanya kue-kue seperti halnya biscuit, permen, cokelat, hingga makanan bayi adalah makanan yang paling sering dipesan untuk dibeli di beberapa daerah tertentu.  Tetapi, pastikan juga makanan yang kamu pesan itu tahan lama ya jika memang berasal dari tempat yang cukup jauh.

Skin Care

Barang yang paling Sering Dijastip
Barang yang Paling Sering Dijastip : Skin Care

Jenis barang kedua yang paling sering dijastip adalah skin care. Banyak yang beranggapan harga skin care di negara asalnya seperti Korea dan Jepang lebih murah dibandingkan jika kita membelinya di Indonesia. Selain itu, pilihannya di negara asal juga lebih banyak dan mungkin saja belum masuk ke Indonesia. Inilah mengapa skin care menjadi salah satu barang Jastip yang paling sering pesan.

Make Up

Barang yang Paling Sering Dijastip
Barang yang Paling Sering Dijastip : Make Up

Tidak hanya skin care saja, make up juga menjadi barang favorit yang paling sering dipesan. Harga dari make juga sangat beraneka ragam mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Mulai dari make up yang sering digunakan sehari-hari hingga make up yang digunakan oleh para professional. Tidak hanya make up-nya saja yang sering dijastip, peralatan make up pun juga sering dititip loh. Meski sebenarnya barang-barang tersebut bisa dibeli via online, tidak jarang juga yang mengeluhkan biaya ongkos kirim yang dibebankan kepada pelanggan. Inilah mengapa banyak orang lebih memilih untuk membeli make up melalui jasa titip.

Sepatu

Barang yang Paling Sering Dijastip
Barang yang Paling Sering Dijastip : Sepatu

Barang fashion seperti sepatu juga masuk ke dalam daftar barang yang paling banyak dipesan melalui jasa titip barang. Mungkin di kota-kota besar kamu bisa menemukan dengan mudah sepatu-sepatu merek tertentu, tatapi sayangnya hal ini tidak tersedia disemua daerah secara lengkap. Jadilah sebagian orang lebih memilih untuk membelinya secara online atau pun melalui jasa titip barang. Ada alasan tertentu juga mengapa orang-orang lebih memilih untuk membeli sepatu via jastip dibandingkan online. Dengan jasa personal shopper, mereka bisa mengetahui secara pasti ukuran, warna, bahan hingga hal-hal lainnya dibandingkan hanya melihat gambarnya di internet.

Tas

tas kanken

Tidak hanya sepatu saja yang sering dijastip tetapi juga tas. Tidak jarang ada beberapa tas merek ternama yang mungkin tidak masuk ke Indonesia dan hanya tersedia secara terbatas di negara tertentu. Selain itu, harga di daerah asal juga bisa saja lebih murah dibandingkan dengan harga dalam negeri. Mulai dari tas seperti backpack hingga tas merek ternama kini bisa kamu dapatkan dengan mudah melalui jasa titip barang.

Buku

Barang yang Paling Sering dijastip
Barang yang Paling Sering dijastip : Buku

Selain barang-barang yang dipakai, Buku pun juga sering dijastip oleh sebagian orang. Buku-buku terbitan luar negeri dirasa memiliki kualitas yang lebih baik, mulai dari kertas, hasil cetakan, gambar hingga covernya. Ketersediannya di Indonesia juga sering menjadi alasan mengapa banyak orang memesan buku untuk dijastipkan. Biasanya buku-buku yang sering dititipkan adalah buku-buku anak dan juga novel yang sulit ditemukan di dalam negeri.

Mainan Anak

Barang yang Paling Sering Dijastip
Barang yang Paling Sering Dijastip : Mainan Anak

Agak cukup sulit memang untuk menemukan mainan impor terutama di beberapa daerah di Indonesia. Tidak semua daerah di Indonesia memiliki toko mainan lengkap. Selain itu, ada beragam mainan edukatif yang hanya bisa kamu dapatkan melalui jasa titip barang. Inilah jasa titip barang menjadi salah satu solusi untuk kamu yang ingin membeli mainan impor dangan kualitas baik.

Tumblr

Barang yang Paling Sering Dijastip
Barang yang Paling Sering Dijastip : Tumblr

Tidak jarang orang yang sekarang ini mengoleksi tumblr dari berbagai negara. Inilah mengapa banyak juga orang yang memesan tumblr di negara tertentu dengan edisi tertentu yang mungkin tidak tersedia di Indonesia. Dengan harga yang tidak terlalu mahal dan mungkin desain yang cukup unik karena tidak ada di negara lain, tumblr memang cukup worth it untuk dijastip.

Itulah beberapa Informasi mengenai barang-barang jastip paling laris. Kalau kamu sendiri apa pernah memanfaatkan jasa ini untuk membeli barang atau malah tertarik untuk membuka usaha jasa titip barang nih? Untuk kamu yang akan berlibur di Filipina, Singapura, Vietnam atau Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Solo, Malang, Manado, Makassar, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Pekanbaru, Cirebon, Lampung, Batam, Bogor, Bali, Yogyakarta dan Surabaya. RedDoorz hadir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s