Lampung juga menjadi destinasi wisata menarik yang bisa kamu kunjungi saat liburan nanti. Selain memiliki banyak tempat wisata alam menarik, ada banyak tempat wisata baru yang dibangun sekarang ini. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau kamu bisa menikmati banyak pemandangn cantik. Sebagai referensi, berikut RedDoorz akan bahas mengenai tempat wisata di Lampung terpopuler saat ini! Yuk simak apa saja!

Rumah Strawberry dan Kelinci Lampung

Tempat wisata di Lampung
Tempat wisata di Lampung : Rumah Strawberry dan Taman Kelinci

Untuk kamu yang liburan bersama dengan keluarga, terutama anak-anak bisa liburan bersama ke Rumah Strawberry dan Kelinci Lampung. Tempat ini tidak hanya bagus untuk menjadi tempat rekreasi saja tetapi juga sarana edukasi bagi anak-anak. Di sini kamu bisa melihat hamparan kebun strawberry dan sayuran hidroponik lainnya. Serunya lagi para pengunjung yang datang diperbolehkan untuk membawa pulang sayuran dari tempat wisata tersebut. Untuk jam operasionalnya sendiri, tempat wisata di Lampung ini buka dari pukul 8 pagi hingga dari 6 sore. Sedangkan, untuk harga tiketnya sendiri hanya sekitar Rp 10.000 saja.

Pasar 1000 Batoe

Tempat wisata di Lampung
Tempat wisata di Lampung : Pasar 1000 Batoe

Pasar 1000 Batoe juga termasuk tempat wisata di Lampung terbaru yang bisa kamu kunjungi saat liburan. Tempat ini berada tepat di depan Penangkarang Rusa Tahura Wan Abdul Rahman yaitu tidak jauh dari Taman Kupu-kupu Gita Persada Lampung. Pasar 1000 Batoe menyajikan pemandangan alam berupa bukit-bukit cantik yang oke untuk dijadikan latar berfoto. Suasana di tempat ini juga makin terasa segar dengan aliran sungai kecil yang ada di tempat tersebut. Jika lapar, kamu juga tidak perlu mencari tempat makan keluar karena di sini ada sentra kuliner sendiri yang menyajikan berbagai macam makanan tradisional dan modern dengan harga yang terjangkau. Para pengunjung bisa datang ke Pasar 1000 Batoe mulai dari pukul 09.00 hingga 16.00 sore.

Bukit Sakura Kemiling

Tempat wisata di Lampung
Tempat wisata di Lampung : Bukit Sakura Kemiling

Keindahan Lampung juga bisa kamu lihat di Bukit Sakura Kemiling. Berkunjung ke sini kamu akan menemukan banyak sekali spot-spot menarik dan instagramable untuk dijadikan latar berfoto. Salah satu spot terpopuler yang ada di sini yaitu balon udaranya. Bukit Sakura Kamiling semakin terlihat menarik dengan adanya sky bridge di tengah tamannya. Untuk masuk ke Bukit Sakura Kemiling, kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000. Tidak jarang, karena keindahan pemandangannya pun sering digunakan sebagai tempat untuk prewedding.

Muncak Teropong Laut

Tempat wisata di Lampung
Tempat wisata di Lampung : Muncak Teropong Laut

Keindahan dataran tinggi di Lampung bisa kamu lihat di Muncak Teropong Laut. Tempat wisata di Lampung yang satu ini memang sangat populer. Dulunya, di tempat ini banyak sekali anak muda yang mengantri untuk mengambil foto pemandangan Teluk Lampungnya yang cantik. Sekarang, setelah Muncak Teropong Laut dipugar, semakin banyak orang yang mengantri untuk masuk ke tempat ini. Untuk masuk, kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 saja.

Bukit BLT

Tempat wisata di Lampung
Tempat wisata di Lampung : Bukit BLT

Tempat wisata di Lampung lainnya yang juga menarik untuk dijadikan latar berfoto adalah Bukit BLT. Agak sedikit berbeda dengan Muncak Teropong Laut, Bukit BLT dikelola lebih serius sehingga spot-spot berfoto di sini pun lebih beraneka ragam. Untuk masuk ke area Bukit BLT, kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 saja. Harga tersebut belum termasuk biaya foto per spotnya yang akan ditambah sekitar Rp 2.000 saja. Untuk sampai ke sini, agak sedikit tidak mudah karena kamu perlu melalui jalur tracking terlebih dahulu. Tetapi, kamu juga bisa menggunakan jasa ojek sepeda untuk naik ke atas puncak dengan harga yang tetap terjangkau.

Bukit Pangonan

tempat wisata di Lampung
tempat wisata di Lampung : Bukit Pangonan

Bukit Pangonan juga harus masuk ke dalam daftar tempat wisata di Lampung terpopuler yang bisa kamu kunjungi saat liburan nanti. Selain menyediakan berbagai spot foto menarik seperti Muncak Teropong Laut dan Bukit BLT, Bukit Pangonan juga memiliki berbagai wahana permainan menarik. Sebut saja beberapa wahana permainan seperti kolam renang, flying fox, arung jeram, komedi putar, bola air hingga bebekan bisa kamu temui di sini. Sementara itu, untuk kamu yang ingin tetap eksis di Instagram bisa berfoto seru di beberapa spotnya seperti kupu-kupu, rumah hobbits, perahu bamboo, sayap burung, jembatan cinta, bulan sabit, ayunan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pantai Dwi Mendapa

Tempat wisata di Lampung
Tempat wisata di Lampung : Pantai Dwi Mendapa

Selain dataran tingginya, Lampung juga terkenal dengan keindahan pantainya. Salah satu objek wisata kekinian berupa pantai yang bisa kamu kunjungi adalah Pantai Dwi Mendapa. Berkunjung ke sini kamu akan disajikan pemandangan indah dari hamparan pasir putih dan air laut birunya yang jernih. Tempat wiata di Lampung ini berlokasi di daerah eks hutan mangrove dan tambak udang. Inilah mengapa pemandangan di Pantai Dwi Mendapa agak berbeda dan cenderung unik dibandingkan dengan pantai lainnya. Di tempat ini juga tersedia banyak jembatan kayu yang menghubungkan pulau-pulau kecil yang ada di sekitarnya. Tempat itulah yang biasanya dijadikan tempat untuk berfoto bagi para wisatawan yang datang ke sini.

Itulah beberapa informasi mengenai tempat wisata di Lampung yang menarik untuk kamu kunjungi. Kalau kamu sendiri paling suka berkunjung ke mana nih kalau ke Lampung? Untuk kamu yang akan berlibur di Filipina, Singapura, Vietnam atau Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Solo, Malang, Manado, Makassar, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Pekanbaru, Cirebon, Lampung, Batam, Bogor, Bali, Yogyakarta dan Surabaya. RedDoorz hadir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.