Akhir pekan memang waktu yang paling oke untuk berkumpul bersama teman atau pun keluarga. Untuk kamu yang bingung ingin pergi kemana akhir pekan ini, Jakarta memiliki banyak sekali kafe unik yang bisa kamu kunjungi loh. Tidak hanya menyajikan makanan enak, Café unik di Jakarta ini juga memiliki desain interior yang menarik dan berbeda dari kafe kebanyakan. Untuk lebih jelasnya, berikut RedDoorz akan mengulas tentang Café unik di Jakarta yang menarik untuk dikunjungi.

Gordi HQ

Cafe Unik Di Jakarta
Cafe Unik Di Jakarta : Gordi HQ

Lokasi dari tempat nongkrong yang satu ini memang cukup unik yakni masuk ke dalam area perumahan. Meski begitu, Gordi HQ tidak pernah sepi dari pengunjung yang ingin santai sambil kumpul-kumpul bersama teman. Hal yang menjadikan Gordi HQ terlihat unik adalah ruangannya yang sebagian berkonsep picnic outdoor. Para pengunjung bisa duduk santai di karpet yang sudah disediakan di halaman kafe ini. Untuk menu makanannya sendiri, Gordi HQ memiliki andalan berupa kopinya, seperti Espresso,  Macchiato, Café Latte, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sedangkan, untuk harganya sendiri masih sangat ramah kantong yaitu mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 40.000 saja.

Piknik At Arif Inn

Cafe Unik Di Jakarta
Cafe Unik Di Jakarta : Piknik At Arif Inn

Untuk kamu yang suka makan dengan suasana musim panas, cobalah untuk berkunjung ke Piknik At Arif Inn. Di sini kamu bisa melihat banyak interior bernuansa musim panas seperti kolam renang, ayunan dan mural-mural unik yang ada di setiap dindingnya. Selain nyaman untuk nongkrong, tempat ini juga sangat instagramable. Untuk kamu yang tidak suka dengan suasana outdoor, ada ruangan indoor dengan suasana yang lebih tenang. Kamu bisa menikmati aneka makanan dengan cita rasa Indonesia ditemani musik-musik populer.

Unicorn Café

Cafe Unik Di Jakarta
Cafe Unik Di Jakarta: Unicorn Cafe

Bagi para penggemar unicorn, ada satu tempat lucu yang bisa kamu kunjungi yaitu Unicorn Café. Sesuai dengan namanya, café di sini didesain full dengan tema unicorn. Café ini sangat unik untuk kamu yang suka berfoto karena temanya yang berwarna-warni. Selain tempatnya yang lucu, makanan di sini juga disajikan dengan konsep berwarna-warni. Harga makanannya juga cukup terjangkau. Kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 35.000.

Indo Diner

Cafe Unik Di Jakarta
Cafe Unik Di Jakarta : Indo Diner

Indo Diner menyajikan konsep lain dari keindahan tempat makanan kekinian dengan konsep Hollywood. Di dalamnya kamu akan menemukan kafe modern seperti yang ada di film-film. Tidak hanya makan, kamu juga bisa menemukan banyak spot yang bagus untuk berfoto. Salah satu menu andalan dari Indo Diner ini adalah Cold Coffee Creamnya yang disajikan dengan kemasan siap minum yang dinamakan Subuh.

Onni House

Cafe Unik di Jakarta
Cafe Unik di Jakarta : Onni Cafe

Tampilan Onni House mungkin akan sangat cocok untuk kamu yang suka dengan desain interior dengan konsep vintage dan kucing. Karena masih satu area dengan florist, suasana di dalam kafe ini pun mirip dengan taman bunga indoor. Ada spot menarik yang dikelilingi oleh bunga-bunga cantik dan bisa menjadi latar berfoto kamu. Pengunjung yang datang ke sini pun bisa membeli berbagai macam tanaman dan peralatan dekorasi yang ada di sini. Menu makanan di sini merupakan makanan rumahan, seperti Ayam Bakar Bumbu Rujak, Mendoan Tempe Stick, Mie Goreng Jawa dan masih banyak lagi yang lainnya.

Arborea Café

Cafe Unik Di Jakarta
Cafe Unik Di Jakarta : Arborea Cafe

Suasana asri bisa kamu dapatkan di Arborea Café. Cafe unik di Jakarta ini berada di tengah hutan kota Manggala Wanabakti dan sangat populer di media sosial akhir-akhir ini. Karena lokasinya yang menarik dan instagramable, banyak pengunjung yang menjadikannya latar berfoto atau sekedar mencari suasana tenang di tengah hiruk pikuk kota Jakarta. Menyenangkannya lagi, makanan dan minuman di sini dijual dengan harga yang terjangkau, mulai dari kopi, camilan hingga makanan berat. Waktu terbaik untuk berkunjung ke sini adalah sore hari dimana cuacanya tidak terlalu panas dan lampu-lampu di tengah kota mulai dinyalakan.

Jimbaran Lounge

Cafe Unik Di Jakarta
Cafe Unik Di Jakarta : Jimbaran Lounge

Kafe unik di Jakarta berikutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Jimbaran Lounge. Sesuai dengan namanya, kafe yang satu ini membawa atmosfer Bali ke Jakarta. Dengan desain interiornya yang unik kamu bisa makan dan minum di atas area kayu dengan aliran sungai di bagian bawahnya. Menu makanan yang disajikan pun bermacam-macam, mulai dari masakan barat hingga sajian intercontinental. Kamu bisa datang ke sini mulai dari pukul 17.00 hingga 24.00.

Itulah beberapa Informasi mengenai Café unik di Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Untuk kamu yang akan berlibur di Filipina, Singapura, Vietnam atau Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Solo, Malang, Manado, Makassar, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Pekanbaru, Cirebon, Lampung, Batam, Bogor, Bali, Yogyakarta dan Surabaya, RedDoorz hadir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s