Saat merencanakan liburan, biasanya banyak orang memilih transportasi umum seperti pesawat atau kereta. Namun, pernahkah kamu merencanakan liburan di kapal pesiar? Ada beragam keuntungan yang ditawarkan yang membuat pengalaman liburanmu tidak terlupakan. Berikut alasan kenapa harus liburan di kapal pesiar

Menikmati Fasilitas Mewah dan Lengkap

Kelebihan utama berlibur di kapal pesiar adalah kamu dapat menikmati seluruh fasilitas mewah dan lengkap dari kapal dengan gratis. Berbagai fasilitas yang umum disediakan kapal pesiar adalah papan kolam renang, spa, gym, panjat tebing, kafe, teater, kelas olahraga, ruang karaoke, dan masih banyak lagi. Ada juga beragam hiburan di kapal yang menyenangkan, seperti menonton film di bioskop, menyaksikan teater sekelas broadway, menikmati live music, bermain wahana, dan lainnya.

Hemat Biaya

Walau punya fasilitas yang mewah, jangan kira liburan di kapal pesiar itu mahal, lho. Jika dipikir lagi, justru kamu sangat bisa menghemat anggaran. Apalagi, untuk kamu yang suka eksplor berbagai destinasi. Dengan berlibur di kapal pesiar, kamu tidak perlu membayar untuk tiket pesawat bolak-balik ataupun transportasi umum lainnya untuk menuju ke berbagai tempat. Paket yang dibayar untuk liburan di kapal biasanya sudah termasuk makan tiga kali sehari, serta kesempatan menikmati berbagai hiburan dan fasilitas di kapal.

Liburan Bebas Stress

Waktu kerap kali menjadi masalah bagi para pelancong untuk mengurus banyak hal saat traveling, seperti penginapan, transportasi, makanan, dan lainnya. Sementara saat liburan di kapal, kamu sudah punya kamar sendiri dan hanya tinggal menikmati perjalanan di kapal yang akan mengantar kamu ke beragam destinasi. Itu artinya, kamu tidak perlu mencari hotel berulang kali, bahkan sampai packing dan unpacking koper. Selama menunggu, kamu tidak akan bosan, karena kapal pesiar umumnya menyediakan berbagai hiburan dan fasilitas menarik. Nah, jika lapar melanda, kamu cukup mencari gerai makanan yang tersedia di kapal.

Kesempatan Eksplor Beragam Destinasi

Paket tur di kapal pesiar menawarkan berbagai destinasi liburan yang menyenangkan dalam sekali perjalanan. Kamu tinggal pilih tur mana yang menarik dan sesuai dengan anggaran dan waktu yang kamu punya. Mulai dari berbelanja di destinasi populer, melihat kesenian dan arsitektur kota, sampai melihat lanskap laut hingga gunung-gunung es yang ada di Alaska. Tentunya, sensai liburan seperti ini sulit kamu dapatkan ketika berlibur menggunakan transportasi darat.

Mencicipi Santapan Lezat Kelas Dunia

Untuk mencapai kepuasan pelanggan, berbagai jenis kapal pesiar tidak tanggung-tanggung untuk memberikan layanan yang terbaik, termasuk dalam memenuhi kebutuhan makanan. Kapal pesiar menawarkan berbagai restoran mewah dengan koki-koki andal yang siap memanjakan lidah kamu melalui sajian kelas dunia. Kamu bisa memilh makanan yang kamu suka sesuai seleramu.

Fleksibel dengan Jadwal

Hal menyenangkan lain ketika berlibur di kapal adalah kamu tidak perlu takut untuk bangun pagi dan tak perlu repot membuat itinerary. Tidak seperti tur pada umumnya, kapal pesiar tidak memiliki jadwal tur khusus yang harus dipatuhi. Justru sangat fleksibel bagi wisatawan. Kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau kapan saja. Contohnya, berbelanja di duty free shop, ngopi cantik di café, menonton film, spa atau berendam di Jacuzzi, bahkan tiduran seharian di dek kapal.

Itulah beberapa informasi mengenai alasan liburan di kapal pesiar yang wajib kamu coba. Untuk kamu yang akan berlibur di Filipina, Singapura, Vietnam atau Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Solo, Malang, Manado, Makassar, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Pekanbaru, Cirebon, Lampung, Batam, Bogor, Bali, Yogyakarta dan Surabaya, RedDoorz hadir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

One thought

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s