Kopi merupakan minuman yang menjadi favorit banyak orang, sehingga dapat dengan mudah ditemukan di banyak tempat. Tidak hanya di Jakarta saja, kedai kopi kekinian sekarang telah menyebar di berbagai kota seperti di Bali. Ada berbagai macam kedai kopi menarik yang bisa kamu coba di Bali. Sebagai rekomendasi, berikut RedDoorz akan membahasnya.

Ippolito Speciality Coffee

Tempat ngopi di Bali
Tempat ngopi di Bali : Ippolito Speciality Coffee

Untuk kamu yang suka ngopi bersama dengan teman dan keluarga, Ippolito Speciality Coffee menjadi salah satu tempat yang menarik untuk kamu coba. Kedai kopi yang buka dari pukul 07.00 hingga 23.00 ini memiliki fasilitas unik berupa kolam renang di dalam area kafenya. Kamu yang mungkin ingin berenang di sini, boleh banget kok dan tidak akan dikenakan biaya tambahan.

Tempat ini juga sangat cocok untuk kamu yang ingin lari dari padatnya kota Bali karena suasananya yang tenang. Di bagian dalam kafe kamu akan melihat banyak spot-spot dengan desain menarik yang pastinya instagramable sekali. Untuk harganya, Ippolito Speciality Coffee menyajikan berbagai jenis kopi dengan harga sekitar Rp 39.000 saja.

Alamat: Jl. Lebak Sari no. 7Seminyak, Bali. 

Starbucks Bali

Tempat Ngopi di Bali
Tempat Ngopi di Bali : Starbuck Bali

Tempat yang satu ini menjadi salah satu yang paling hits sekarang karena baru buka beberapa waktu yang lalu. Starbucks sendiri memang sudah memilliki banyak cabang di Indonesia. Namun, salah  satu cabang terbarunya ini digadang menjadi salah satu yang terbesar di Asia Tenggara. Kedai kopi Starbucks mulai memasukkan menu kopi Indonesia sejak empat dekade yang lalu.

Di sini kamu tidak hanya bisa nongkrong saja sambil menikmati kopi enak, tetapi kamu juga bisa mengetahui bagaimana kopi Starbucks diproduksi mulai dari penanaman pohon kopi, pemanenan, pengolahan, pemanggangan hingga sampai ke tangan para pelanggan. Selain itu, Starbucks Bali juga didesain dengan gaya yang khas Bali. Kamu bisa menemukan banyak spot lucu untuk foto di kedai kopi asal Amerika ini.

Alamat: Jl. Sunset Road, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

The Moose Espresso Bar

Tempat Ngopi di Bali
Tempat Ngopi di Bali : The Moose Espresso Bar

Untuk kamu yang suka minum kopi dengan cita rasa asli, kamu bisa berkunjung ke The Moose Espresso Bar. Salah satu menu andalannya berupa espresso, yang bisa diadu dengan kopi di kafe lain. The Moose Espresso Bar juga menyajikan menu kopi lainnya seperti coffee brew, kopi dingin hingga minuman non coffee. Menariknya lagi, desain interior dari tempat ngopi di Bali ini juga tampak keren dengan berbagai hiasan karya seni berupa pahatan tulang rusa yang sengaja dipajang di dinding.

Alamat: Jl. Batubelig No.8A, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Milestone Coffee

Tempat Ngopi di Bali
Tempat Ngopi di Bali : MIlestone Bali

Gaya sub-urban juga bisa kamu temukan dalam desain interior di kafe Milestone. Inilah mengapa kamu akan menemukan suasana yang alami dan nyaman untuk minum kopi. Di sini juga terdapat lampu-lampu besar yang sengaja diletakkan untuk membuat suasananya terasa lebih modern namun tetap minimalis. Untuk jam bukanya, Milestone Coffee buka dari pukul 08.00 hingga 23.00. Sedangkan, untuk harga makanan dan minuman di sini per porsinya juga sangat terjangkau yaitu hanya sekitar Rp 23.000 saja.

Alamat: Jl. By Pass Ngurah Rai No.274, Sanur, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali

Titik Temu

Tempat Ngopi di Bali
Tempat Ngopi di Bali : Titik Temu

Di media sosial, Titik Temu menjadi kedai kopi yang banyak kamu lihat. Konsep dari tempat ngopi di Bali ini adalah semi terbuka. Selain itu, kamu juga akan menemukan banyak elemen kayu di tempat ini, mulai kursi-kursi di bagian dalamnya hingga kursi ala teaternya yang bertingkat-tingkat di bagian luar. Ketika siang hari atau saat kondisi Bali sedang panas-panasnya, memang lebih disarankan untuk memilih duduk di bagian indoor saja.

Kamu juga bisa duduk di bagian outdoor-nya untuk foto-foto. Tidak hanya menu kopinya saja yang enak untuk kamu coba, di sini kamu juga bisa mencicipi berbagai menu makanannya yang beraneka ragam seperti Spicy Chicken Bowl, Beef Teriyaki, Kouign Aman hingga Croissant. Untuk jam bukanya sendiri, Titik Temu Coffee buka dari pukul 10.00 hingga 20.00 dari Senin hingga Jumat.  Sedangkan, untuk harga per menunya sendiri yaitu mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 100.000.

Alamat: Jl. Kayu Cendana No.1, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

The Coffee Library

Tempat Ngopi di Bali
Tempat Ngopi di Bali : The Coffee Library

Bagi kamu yang suka membaca buku sambil minum kopi, The Coffee Library menjadi salah satu tempat ngopi di Bali yang menarik untuk kamu coba. Ada banyak spot menarik yang bisa kamu jadikan latar berfoto di The Library Coffee. Dengan desain rustic industrial, The Coffee Library menjadi tempat yang nyaman untuk berfoto sambil membaca buku. Kamu juga akan menemukan banyak foto-foto terpajang di dinding hingga lampu-lampu gantung yang cantik. Varian menu yang bisa kamu coba di The Coffee Library, di antaranya seperti steak, egg benedict, olahan ayam tapas, hingga salad. Sedangkan, untuk harganya makanan dan minumannya sendiri, The Coffee Library membanderolnya  mulai dari Rp 35.000 dan Rp 20.000.

Alamat: Jl. Laksamana Basangkasa No.50B, Kerobokan Kelod, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Itulah beberapa informasi mengenai tempat ngopi di Bali yang menarik untuk kamu coba! Kalau kamu sendiri apa pernah mencoba minum kopi di sana? Untuk kamu yang akan berlibur di Filipina, Singapura, Vietnam atau Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Solo, Malang, Manado, Makassar, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Pekanbaru, Cirebon, Lampung, Batam, Bogor, Bali, Yogyakarta dan Surabaya, RedDoorz hadir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s