Memasuki bulan Februari, suasana valentine sudah mulai terasa. Apakah kamu sudah merencanakan untuk merayakan hari kasih sayang bersama dpasangan? Di Bandung, kamu bisa menemukan banyak sekali tempat makan romantis yang bisa kamu kunjungi loh. Sebagai rekomendasi, berikut RedDoorz akan bahas beberapa tempat makan romantis di Bandung, yuk simak apa saja!

The Valley Bistro

Tempat Makan Romantis di Bandung
Tempat Makan Romantis di Bandung : The Valley Bistro

The Valley Bistro bisa menjadi tempat makan romantis pilihanmu nih. Di Bandung, restoran ini sudah sangat terkenal. Areanya yang berada di daerah bukit Dago menjadikan The Valley Bistro tempat yang cocok untuk kamu jadikan tempat berkumpul bersama pasangan. Tempat ini memiliki 3 area, yaitu indoor, balkon dan outdoor. Untuk jam bukanya, The Valley Bistro buka dari pukul 11.00 hingga 23.00. Suasananya yang serba alami juga menjadikan The Valley Bistro tempat yang oke untuk makan siang atau pun candle light dinner bersama dengan pasangan. Untuk harga makanannya, menu makanan di The Valley Bistro dibanderol dari Rp 30.000 hingga Rp 500.000.

The Peak Resort Dining

Tempat Makan Romantis di Bandung
Tempat Makan Romantis di Bandung: The Peak

Berlokasi di perbukitan Lembang, The Peak Resort Dining menjadi tempat yang oke untuk kamu dan pasangan. Kamu bisa melihat keindahan alam yang ada di sekitar The Peak Resort Dining dari sekeliling restoran yang hanya dibatasi oleh kaca. Jangan lupa untuk menggunakan jaket atau pakaian tebal karena udaranya yang cenderung dingin.

Kamu bisa datang di The Peak Resort Dining ini mulai dari sore hari karena cuaca di sini sangat cantik apalagi ditambah dengan indahnya lampu-lampu di kota Bandung. Di The Peak Resort Dining, kamu bisa memilih sendiri untuk makan di bagian outdoor atau pun indoor. Pada bagian dalam kamu akan merasakan nuansa café, sedangkan di bagian luar kamu bisa mencicipi berbagai macam makanan ringan. The Peak Resort Dining buka mulai dari pukul 09.00 hingga 02.00, dan untuk harga makanannya dimulai dari Rp 50.000 hingga Rp 300.000.

Maxi’s Resto

Tempat Makan Romantis di Bandung
Tempat Makan Romantis di Bandung : Maxis Resto

Tempat makan romantis di Bandung lainnya yang bisa kamu kunjungi adalah Maxi’s Resto. Berlokasi di daerah Ciumbuleuit, Maxi’s Resto memiliki konsep rumah makan dengan area terbuka berupa taman yang luas. Dengan konsep tersebut, banyak juga orang yang menjadikan restoran ini sebagai tempat resepsi pernikahan dan acara pribadi lainnya. Untuk bagian indoor, Maxi’s Resto terdiri dari dua lantai. Makanan yang disajikan di sini berbagai macam, mulai dari pastry, sandwich hingga steak. Kamu bisa datang langsung ke tempat mulai dari pukul 07.00 hingga 22.00 pada hari biasa, dan pukul 07.00 – 23.00 pada akhir pekan. Lalu, untuk harga makanannya sendiri dibanderol mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 125.000.

Atmosphere

Tempat Makan Romantis di Bandung
Tempat Makan Romantis di Bandung : Atmosphere

Bagi kamu yang kangen atau ingin merasakan suasana seperti di Bali, kamu bisa mampir ke Atmosphere. Desain interior dan gaya restoran di Atmosphere memang dibuat sedemikian rupa mirip dengan restoran di Bali. Tak hanya itu, kamu juga akan menemukan banyak furniture yang terbuat dari kayu di sini. Atmosphere juga memiliki taman-taman lengkap dengan gazebonya. Kolam-kolam yang ada di sini juga membuat suasana semakin terasa romantis. Untuk menu makanannya, Atmosphere menyajikan berbagai macam varian makanan mulai dari menu Indonesia, Asia hingga Eropa. Harga menu makanan pun sangat variatif, berkisar dari Rp 50.000 hingga Rp 400.000. Untuk kamu yang ingin makan di sini bersama pasangan, kamu bisa datang mulai dari pukul 11.00 hingga 24.00.

Congo Café & Gallery

Tempat Makan Romantis di Bandung
Tempat Makan Romantis di Bandung : Congo

Sensasi dinner di tengah hutan bisa kamu dapatkan saat berkunjung ke Congo Café & Gallery. Kamu dan pasangan akan merasakan sensasi romantis dari lilin-lilin yang ada di sekitar resto. Congo Café & Gallery memiliki bangunan yang artistik, ditambah dengan adanya galeri seni yang memamerkan karya sendiri berbahan dasar kayu. Untuk makanannya, Congo Café & Gallery menyajikan berbagai macam menu, dari Indonesia, Asia hingga barat. Tempat ini buka mulai dari pukul 10.00 hingga 23.00, dan harga makanannya dibanderol mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 150.000.

Itulah beberapa informasi mengenai tempat makan romantis di Bandung. Kalau kamu sendiri mau makan di mana nih kalau ke Bandung? Untuk kamu yang akan berlibur di Filipina, Singapura, Vietnam atau Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Solo, Malang, Manado, Makassar, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Pekanbaru, Cirebon, Lampung, Batam, Bogor, Bali, Yogyakarta dan Surabaya, RedDoorz hadir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s