Apakah akhir pekan ini kamu memiliki rencana untuk berlibur bersama pasanganmu? Bali bisa menjadi tujuan wisata alternatif yang oke banget nih untuk menghabiskan waktu bersama pasanganmu. Banyak tempat wisata menarik dan pastinya romantis yang bisa kamu kunjungi. Sebagai rekomendasi, berikut RedDoorz akan bahas mengenai tempat wisata romantis di Bali.

Bingin Beach

Tempat Wisata romantis di Bali
Tempat Wisata romantis di Bali : Bingin Beach

Jika pasangan kamu suka surfing, Bingin Beach menjadi tempat yang oke untuk kamu kunjungi karena Bingin Beach memiliki ombak yang cukup besar. Tak hanya sekedar tempat surfing yang oke, Bingin Beach juga memiliki pemandangan yang cantik. Saat kamu ke sini, kamu akan dihadapkan langsung dengan pemandangan Samudera Hindia. Sayangnya, tempat wisata di sini cukup sulit untuk dijangkau karena lokasinya yang agak terpencil namun semua itu akan terbayarkan setelah kamu melihat pemandangan yang ada di pantai ini.

Broken Beach, Nusa Penida

Tempat wisata romantis di Bali
Tempat wisata romantis di Bali : broken beach

Broken Beach merupakan tempat yang cukup populer di Bali. Berlokasi di Nusa Penida, pantai ini memilki pemandangan yang menarik dan bersih. Tidak hanya menjadi favorit wisatawan domestik saja, Broken Beach juga cukup dikenal oleh wisatawan mancanegara. Di sini kamu dan pasangan bisa melihat pemandangan laut luas dengan airnya yang jernih berwarna biru. Pantai ini unik karena adanya batu karang yang bentuknya mirip dengan jembatan. Jika kamu beruntung, kamu bahkan bisa melihat lumba-lumba dan ikan pari berenang di sekitar perairan ini.

Tegenungan Waterfall

tempat wisata romantis di Bali
tempat wisata romantis di Bali : Tegunungan waterfall

Ubud dikenal menjadi tempat yang tepat untuk kamu yang ingin mencari ketenangan saat liburan. Di Ubud kamu bisa menemukan sebuah air terjun cantik bernama Tegenungan. Dengan tinggi sekitar empat meter, air terjun Tegunungan memiliki debit air yang cukup deras dan akan semakin deras saat musim hujan. Selain air terjunnya, Tegunungan juga memiliki kolam kecil. Air di kolam Tegunungan kondisinya sangat jernih sehingga bisa digunakan oleh para wisatawan untuk mandi atau sekedar bermain air. Selain itu, kamu juga bisa melihat beberapa pura dan pancuran air yang berasal dari mata air alami yang ada di sekitar area Tegunungan.

Nusa Ceningan

Tempat wisata romantis di Bali
Tempat wisata romantis di Bali : Nusa ceningan

Nusa Ceningan juga bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin liburan bersama dengan pasangan. Tempat ini sebenarnya merupakan sebuah pulau kecil  yang masuk ke dalam tiga pulau yang ada di kawasan Nusa Penida. Di sini kamu akan disuguhkan dengan keindahan alam Bali yang masih eksotis karena Nusa Ceningan terpisah dengan daratan pulau Bali sehingga belum banyak tersentuh oleh wisatawan. Pantai Nusa Ceningan memiliki karakteristik pasir putih serta air lautnya yang berwarna biru dan suasananya yang tenang. Kamu juga bisa melihat berbagai satwa dan biota laut, serta berbagai terumbu karang yang beraneka ragam.

Pantai Green Bowl

Tempat wisata romantis di Bali
Tempat wisata romantis di Bali : Pantai Green Bowl

Lokasi dari Pantai Green Bowl bersebelahan dengan Pantai Pandawa. Pantai Green Bowl sangat romantis karena lokasinya yang cukup sepi dari hiruk pikuk wisatawan yang datang ke Bali. Namun, akses ke area pantai juga masih cukup sulit untuk dijangkau dan harus menuruni 328 anak tangga. Tetapi semua itu akan terbayar dengan keindahan yang disuguhkan oleh pantainya.

Pantai Jimbaran

Tempat wisata romantis di Bali
Tempat wisata romantis di Bali : pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran menjadi salah satu tempat tujuan wisata di populer di Bali. Inilah yang juga yang menjadikan tempat ini sebagai tujuan honeymoon atau liburan bagi banyak pasangan. Banyak yang mengatakan kalau liburan di Pantai Jimbaran akan cukup menguras kantong. Tetapi, semua itu bisa kamu siasati dengan memilih  makanan apa yang sesuai dengan kantong. Banyak tempat makan seafood di sini yang harganya beragam, mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 500.000. Datanglah ke sini pada sore hari untuk menikmati hidanganmu sambil melihat matahari terbenam secara langsung.

Itulah beberapa informasi mengenai tempat wisata romantis di Bali yang bisa kamu kunjungi. Kalau kamu sendiri paling suka pergi ke mana bersama pasangan kalau ke Bali? Untuk kamu yang akan berlibur di Filipina, Singapura, Vietnam atau Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Solo, Malang, Manado, Makassar, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Pekanbaru, Cirebon, Lampung, Batam, Bogor, Bali, Yogyakarta dan Surabaya, RedDoorz hadir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s