Bila kamu berlibur ke Thailand, kamu akan menemukan banyak sekali tempat menarik untuk dikunjungi. Mulai dari pagoda-pagodanya yang indah, pantainya yang cantik hingga pertunjukannya yang seru. Bagi kamu yang ingin menonton beberapa pertunjukan yang ada di sana, berikut RedDoorz akan memberikan beberapa referensi untuk liburan, yuk simak apa saja!

Lady Boy

 

Pertunjukan di Thailand
Pertunjukan di Thailand : Lady Boy

Pertunjukan Lady Boy adalah salah satu hal yang tidak boleh kamu lewatkan bila berkunjung ke Thailand. Istilah Lady Boy sendiri muncul karena orang-orang yang menjadi penampil dalam acara ini adalah laki-laki yang berdandan seperti wanita. Kamu akan melihat para Lady Boy menari dengan kostum-kostum ala cabaret dan tata panggung yang megah. Karena itulah pertunjukan ini tidak diperuntukkan bagi anak-anak karena ada unsur orang dewasanya.

Ada beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi untuk melihat pertunjukan Lady Boy seperti di daerah Bangkok kamu bisa datang ke Golden Dome Cabaret, Tiffany dan Mambo Cabaret. Sedangkan untuk kamu yang pegi ke kawasan Pattaya bisa berkunjung ke Colosseum Show, Alcazar, dan Tiffanny. Untuk menonton pertunjukan Lady Boy kamu harus merogoh kocek sebesar 800 hingga 900 baht. Kamu juga diperbolehkan untuk berfoto dengan para Lady Boy tersebut dengan menambah biaya sebesar 50 bath.

Nanta Show

Pertunjukan di Thailand
Pertunjukan di Thailand : Nanta Show

Selain di Korea Selatan, kamu juga bisa melihat pertunjukan Nanta Show di Bangkok Thailand. Beberapa tempat di Bangkok yang mengadakan Nanta Show diantaranya yaitu di kawasan RCA Plaza, Pharam 9 Road, Soi Soonwijai hingga Huaykwang. Pada atraksi ini kamu akan melihat koki-koki menampilkan keahlian mereka memainkan peralatan masak hingga menimbulkan bunyi-bunyian hingga terciptalah sebuah alunan musik. Atraksi tersebut juga dikemas dengan gimmick-gimmick lucu sehingga dijamin tidak akan membosankan selama kamu menonton di sini. Untuk menonton pertunjukan selama 2 jam di sini kamu harus membayar tiket masuknya sebesar 1000 bath.

Siam Niramit Show

Pertunjukan di Thailand
Pertunjukan di Thailand : Siam Niramit

Sedangkan, untuk kamu yang ingin melihat pertunjukan tradisional khas Thailand bisa melihat Siam Niramit Show. Pertujukan ini, dibagi ke dalam tiga sesi, yaitu sesi pertama yang menceritakan tentang sejarah Thailand dan perdagangannya dengan China sehingga melahirkan etnis campuran. Sesi kedua menampilkan sisi eksentrik dari Thailand, sesi ketiga menampilkan festival-festival di Thailand dengan atraksinya yang spektakuler.

Kamu akan melihat para penampil berterbangan di atas panggung dan munculnya sungai hingga air terjun. Kamu bisa datang ke sini di awal waktu sehingga kamu bisa melihat Thai Village yang merupakan area yang dibuat mirip dengan desa tradisional Thailand. Di sini kamu bisa melihat pembuatan kain khas Thailand, bermain game, memberi makan gajah hingga membeli jajanan khas Thailand hingga membeli souvenir di sini.

Muay Thai Show

muay-thai-live
Pertunjukan di Thailand : Muay Thai

Bagi kamu yang suka dengan seni bela diri, Muay Thai Show jadi pertunjukan yang tidak boleh kamu lewatkan. Pertunjukan ini menggabungkan antara seni pertujukan bela diri dengan seni teatrikal. Dalam pertunjukan tersebut kamu tidak hanya sekedar melihat pertandingan saja, tetapi cerita tentang legenda para pahlawan dari seni Muay Thai. Tidak hanya itu, di sini kamu juga akan melihat adegan romantis serta komedi yang pastinya tidak akan membosankan. Semua pertunjukan tersebut disajikan dengan tata panggung yang apik lengkap selama 90 menit.

Tiger and Crocodile Show

Pertunjukan di Thailand
Pertunjukan di Thailand : Tiger and Crocodile Show

Selain pertunjukan seru, di Thailand kamu juga bisa melihat atraksi hewan. Salah satu tempat yang menghadirkan pertujukan hewan adalah kawasan Pattaya. Di sini, kamu bisa melihat pertunjukan dari Crocodile Farm serta Sriracha Tiger Zoo. Nantinya, kamu bisa melihat atraksi harimau jinak yang pandai melakukan banyak keahlian. Selain itu, para penonton juga bisa melihat keberanian dari pawang buaya yang memasukan kepalanya ke dalam mulut buaya. Para penonton yang datang ke sini juga diperbolehkan untuk berfoto dengan harimau di sini. Untuk melihat pertunjukan ini kamu perlu merogoh kocek sebesar 450 baht.

Tuxedo Magic Castle

Pertunjukan di Thailand
Pertunjukan di Thailand : Tuxedo Show

Untuk kamu yang ingin menonton pertunjukan sulap, kamu bisa datang ke Tuxedo Magic Castle. Pertunjukan ini dijamin tidak akan membosankan karena dikemas dengan unsur komedi lengkap dengan tari-tarian dan teater. Di sini kamu bahkan juga bisa belajar sulap langsung dari ahlinya. Gedung dari pertunjukan Tuxedo Magis Castle sebenarnya juga merupakan sebuah museum sulap. Tempat tersebut bahkan juga membuka kursus singkat untuk mereka yang ingin belajar sulap. Ada tiga kali pertunjukan yang bisa kamu saksikan di Tuxedo Magic ini yaitu pada jam 18.00, 20.00 hingga 22.00. Untuk menonton sekali pertunjukan kamu perlu merogoh kocek sebesar 450 baht.

Itulah beberapa informasi mengenai pertujukan di Thailand yang menarik. Kalau kamu sendiri pernah menonton pertunjukan yang mana nih saat ke Bangkok? Untuk kamu yang akan berlibur di Filipina, Singapura, Vietnam atau Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Solo, Malang, Manado, Makassar, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Pekanbaru, Cirebon, Lampung, Batam, Bogor, Bali, Yogyakarta dan Surabaya, RedDoorz hadir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s