Memilih makanan terkadang menjadi hal yang membingungkan. Pilihan makanan yang itu-itu saja juga cukup membosankan. Dari sekian banyak menu makanan, ayam geprek bisa menjadi pilihan yang menarik. Di Jakarta, ada banyak sekali gerai ayam geprek yang bisa kamu coba. Sebagai referensi berikut RedDoorz akan membahas mengenai ayam geprek di Jakarta, yuk lihat apa saja!

Ayam Geprek Keprabon

Ayam Geprek di Jakarta
Ayam Geprek di Jakarta : Ayam Geprek Keprabon

Untuk kamu yang suka ayam goreng, Ayam Geprek Keprabon pastinya tidak asing lagi. Tekstur dari ayam yang satu ini benar-benar lezat karena bumbunya yang meresap sekaligus sangat terasa di mulut. Untuk harganya sendiri, Ayam Keprabon hanya dibanderol dengan harga Rp 15.000 hinga Rp 25.000. Sangat terjangkau sekali bukan? Kamu juga bisa mencicipi salah satu menu andalannya yaitu Geprek Blenger. Menu ini berupa ayam geprek jumbo, keju mozzarella, nasi putih, telur dan lalapan. Untuk kamu yang biasa makan dengan porsi besar, menu yang satu ini menjadi pilihan yang cukup oke.

Ayam Geprek Bensu

Ayam Geprek di Jakarta
Ayam Geprek di Jakarta : Ayam Geprek Bensu

Ayam Geprek Bensu juga menjadi salah satu yang sering dibicarakan. Pada awal pembukaannya, kamu bahkan harus bersabar karena antriannya panjang. Meski dimiliki oleh seorang artis terkenal, yaitu Ruben Onsu, harga menu makanan di sini cukup terjangkau yakni sekitar 15.000 hingga Rp 25,000 saja. Pilihan menunya cukup beragam, mulai dari original hingga keju mozzarella. Untuk tingkat kepedasannya pun beraneka ragam, mulai dari level 1 hingga level 5. Semakin tinggi tingkatnya maka tingkat  kepedasannya juga akan semakin tinggi.

Ayam Geprek Wong Sugih

Ayam Geprek di Jakarta
Ayam Geprek di Jakarta : Ayam Geprek Wong Sugih

Ayam Geprek Wong Sugih menghadirkan tingkat kepedasan dari level 0 hingga level 7. Tetapi, kebanyakan orang memesan menu ayam geprek level 3 dan 4 karena rasa pedasnya. Saking pedasnya, bumbunya langsung menyeruak ke dalam hidung. Biasanya ayam geprek ini disajikan dengan nasi putih dan lalapan. Untuk kamu yang suka dengan makanan pedas, Ayam Geprek Wong Sugih bisa menjadi salah satu favorit kamu. Satu porsi ayam Geprek Wong Sugih ini dijual dengan harga Rp 18.000.

Ayam Gepuk Sambal Bawang Pak Gembus

Ayam Geprek di Jakarta
Ayam Geprek di Jakarta : Ayam Geprek Pak Gembus

Ayam gepuk yang satu ini berasal dari Yogyakarta. Di Asia Tenggara sendiri gerai Ayam Gepuk sudah ada lebih dari 400 cabang. Berbeda dengan ayam geprek lainnya yang hanya menggunakan sambal cabai biasa, sambal Ayam Gepuk Pak Gembus dicampur dengan kacang mede sehingga rasanya pun lebih gurih. Untuk satu porsi ayam gepuk di Jakarta ini dijual dengan harga Rp 14.000. Kemudian, untuk kamu yang ingin menambah menu nasi putih, cukup menambah Rp 3.000 saja. Tidak hanya ayam gepuk saja yang ditawarkan di sini, kamu juga bisa mencoba menu lainnya seperti sate kulit, ampela usus, tempe hingga tahu yang dijual Rp 2.000 dan Rp 3.000 per itemnya.

Ayam Blenger PSP “Spesial Geprek Pedes”

Ayam Geprek di Jakarta
Ayam Geprek di Jakarta : Ayam Geprek PSP

Kalau kamu kuliah atau tinggal di sekitar Universitas Binus, kamu pasti tidak asing dengan Ayam Blenger PSP “Spesial Geprek Pedes”. Saking lezatnya ayam geprek ini, kedainya tidak pernah sepi pengunjung, mulai dari yang makan di tempat atau yang memesan secara online. Untuk harganya, Ayam Blenger PSP dijual dengan sangat terjangkau yaitu Rp 25.000 saja, karena berada di dekat kampus. Selain ayam gepreknya, ada menu pendamping lainnya yang bisa kamu cicipi seperti tahu, tempe, usus goreng, kulit dan lainnya. Sedangkan, untuk tingkat kepedasannya, Ayam Blenger PSP dihitung berdasarkan kelipatan 10 cabai. Rasanya sendiri juga cukup oke, perpaduan dari rasa gurih dan pedas. Lapisan tepung yang garing menjadikan Ayam Blenger PSP terasa autentik dan gurih.

Itulah beberapa ayam geprek di Jakarta paling lezat yang menarik untuk kamu coba. Kalau kamu sendiri paling suka makan ayam geprek apa nih? Untuk kamu yang akan berlibur di Filipina, Singapura, Vietnam atau Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Solo, Malang, Manado, Makassar, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Pekanbaru, Cirebon, Lampung, Batam, Bogor, Bali, Yogyakarta dan Surabaya, RedDoorz hadir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s