RedFest kembali digelar di Yogyakarta pada Sabtu, 23 Februari 2019 di Jogja City Mall. Acara ini dikemas sangat menarik dengan beragam kegiatan yang interaktif sehingga masyarakat dapat ikut berpartisipasi dan menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan.

Keseruan acara RedFest dimulai dari K-Pop Dance Cover Competition yang diikuti oleh 10 kelompok. Sembari lagu hits Korea dilantunkan, masing-masing kelompok menari dengan enerjik dan kompak mengikuti irama. Para pengunjung pun tak kalah semangat mendukung tim jagoannya.

RedFest di Yogyakarta
RedFest di Yogyakarta
RedFest di Yogyakarta 2
RedFest di Yogyakarta

Di sela acara kompetisi, pengunjung yang hadir juga bekesempatan memenangkan kuis berhadiah voucher free pass Jogja Bay Waterpark, Antologi Workspace, dan merchandise menarik dari RedDoorz. Selain itu, mereka juga antusias berfoto di photobooth unik dari RedDoorz berupa tempat tidur raksasa yang dilengkapi selimut dan bantal merah a la RedDoorz. Pengunjung dengan foto yang paling kreatif pun memenangkan hadiah menarik dari RedDoorz.

Sambil menunggu pengumuman pemenang kompetisi dari para juri, pengunjung disuguhi penampilan musik dari Batiga, band sweet pop asal Yogyakarta. Penampilan yang tidak terlupakan ketika mereka membawa lagu Cinta Diam-Diam, Hey Jomblo, dan meng-cover lagu Hebat dari Tangga. Setelah hiburan asyik dari Batiga, tiga pemenang K-Pop Dance Cover Competition pun diumumkan dengan total hadiah Rp 10 juta.  Masih ingat dengan lomba foto RedDoorz Treasure Hunt? Nah, di acara ini, Sultan Ucok Sulaiman, pemenang utama yang juga warga Yogyakarta juga ikut hadir untuk menerima hadiah kamera mirrorless.

Acara ditutup dengan penampilan penyanyi solo yang sudah ditunggu-tunggu, Rendy Pandugo. Tembang lagu yang ear-catching seperti Heaven dan Hot Air Baloon pun dinyanyikan. Sambil memainkan gitar, suaranya yang merdu menemani malam minggu para pengunjung dengan syahdu.

RedFest sendiri merupakan bagian dari kegiatan promosi RedDoorz di Yogyakarta. RedDoorz memulai operasinya di Yogyakarta pada Februari 2017 dan semakin memperluas jangkauannya ke wilayah tersebut dengan target 400 properti pada akhir 2019. Yogyakarta menjadi kota dengan kinerja terbaik ke-3 termasuk Jawa Tengah.

“Kami bermaksud untuk mendukung pariwisata lokal dan ekonomi lokal bersamaan dengan   memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para wisatawan. Kami percaya Jawa Tengah adalah kota yang semakin menarik bagi para wisatawan, wilayah ini memiliki banyak wisata alam, sejarah, dan budaya yang menarik bagi para wisatawan,” ujar Mohit Gandas, Country Manager RedDoorz Indonesia.

Untuk ke depannya, lanjut Mohit, RedDoorz ingin memperluas pertumbuhan properti di Jawa Tengah, tidak hanya ke Yogyakarta tetapi daerah lain seperti Semarang, Solo dan menambahkan kota-kota baru ke dalam daftar ekspansi RedDoorz, yaitu Magelang dan Purwokerto.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s