6 Tempat Nongkrong di Medan yang Asik Untuk Kumpul-Kumpul

Tidak hanya pemandangan indah yang bisa kamu temukan di Medan. Di sini kamu juga bisa menemukan banyak sekali tempat nongkrong oke untuk kamu kongkow bersama teman dan keluarga. Mulai dari menu yang lezat hingga kopi enak bisa kamu nikmati di tempat makan di Medan. Jadi, untuk kamu yang ingin datang ke Medan dan nongkrong seru bersama teman dan keluarga berikut RedDoorz akan memberikan beberapa rekomendasi untukmu.

DesaDesa Resto

Tempat Nongkrong di Medan

Tempat Nongkrong di Medan : DesaDesa Resto

Kafe yang satu ini berlokasi di area hits di Medan yaitu kawasan TJ Rejo. Sesuai dengan namanya, DesaDesa Resto dibuat dengan konsep pedesaan yang memiliki banyak nuansa tradisional.  Masuk ke tempat ini, kamu akan disambut dengan banyak ornamen bambu lengkap dengan lampion yang membuat DesaDesa Resto semakin terlihat romantis. Ada banyak menu lezat yang bisa kamu coba di DesaDesa Resto dan beberapa  sajian lezatnya adalah bebek bakar DesaDesa , ikan pepes DesaDesa dan ayam bakar taliwang. Harga menu makanan di sini juga termasuk sangat bervariasi yakni mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 300.000 per orangnya.

Coffee Cangkir Café

Tempat Nongkrong di Medan

Tempat Nongkrong di Medan : Cangkir Coffee Cafe

Budaya minum kopi sekarang semakin merebak inilah mengapa kamu bisa dengan mudah menemukan kedai kopi di banyak daerah tidak terkecuali Medan. Sekarang, kedai kopi pun tidak hanya sekedar untuk makan saja tetapi juga tempat untuk nongkrong dan berkumpul dengan teman serta sanak saudara. Lebih dari itu, jika kamu nongkrong di Coffee Cangkir kopi, kamu juga akan disajiakan live musik akustik. Hal inilah yang menjadikan Coffee Cangkir Kafe selalu ramai oleh pengunjung. Di Medan Coffee Cangkir Café memilki tiga cabang. Namun, uniknya ketiga cabang tersebut dibangun dengan konsep yang berbeda-beda mulai dari tradisional , homey dan konsep resto. Di sini kamu bisa menikmati banyak sekali menu kopi lezat yang bisa kamu coba. Sedangkan, untuk harganya sendiri yaitu mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 100.000.

Stage Café

Tempat Nongkrong di Medan

Tempat Nongkrong di Medan : Stage CAfe

Untuk kamu yang suka makan di tempat yang berkonsep romantis, datanglah ke Stage Café. Masuk ke sini kamu akan disambut dengan dekorasi lampu dan bunga-bunga yang menghiasi ruangan. Untuk makanannya sendiri, stage café menyahikan menu Eastern food mulai dari makanan tradisional seperti Soto Betawi dan Iga Bakar. Selain itu kamu juga bisa mencicipi menu western seperti Caesar Salad, Springroll hingga Buffalo Wings. Kisaran harga makanan di Stage café sendiri yaitu mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 50.000. Kamu bisa datang ke sini mulai dari 16.00 hingga 23.00. 

Ismud Park

Tempat Nongkrong di Medan

Tempat Nongkrong di Medan : Ismud Park

Tempat Nongkrong di Medan yang satu ini memang menonjolkan keunikan dekorasinya yang mengusung konsep industrial dengan gaya open air. Ismud Park sendiri dibuat dari interior café yaitu peti kemas atau box container. Nama dari Ismud Park sendiri diambil dari nama jalan lokasi restoran ini yaitu Iskandar Muda. Uniknya lagi, kamu pun bisa datang ke sini kapan saja karena Ismud Park buka non stop selama 24 jam. Untuk harga makanannya sendiri Ismud Park mematok harga mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 100.000. Ismud Park juga memiliki tiga tenant di dalamnya yaitu Marbak Buddy, Five Corner Café hingga Bar.

Ichi Dough

Tempat Nongkrong di Medan

Tempat Nongkrong di Medan : Ichi Dough

Nama Ichi Dough memiliki arti yaitu Ichi yang berarti satu dan dough yang berarti adonan. Konsep dari tempat nongkrong di Medan ini  juga termasuk unik yakni Open Bar & Kitchen sehingga berbeda dengan kafe lainnya. Menariknya, kamu juga bisa menikmati layanan Sofa Bed dan Mazzanie. Menu makanan di  Ichi Dough juga sangat beraneka ragam mulai dari toastties, sliders hingga pasta. Dari semua menu tersebut, Ichi Dough memang unggul dengan makanan westernnya. Kemudian untuk range makanannya sendiri yaitu mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 100.000.

Merdeka Walk

Tempat Nongkrong di Medan

Tempat Nongkrong di Medan : Merdeka Walk

Bagi kamu yang suka nongkrong di tempat dengan konsep semi outdoor, Merdeka Walk menjadi tempat yang tepat. Pemerintah Daerah di Medan membangun Merdeka Walk sebegai tempat pusat oleh-oleh yang menampung sekitar puluhan pedagang yang menjual berbagai macam menu.

Di akhir pekan, tempat yang memiliki luas sekitar 6600 meter persegi ini, menjadi tempat nongkrong yang hits di kalangan anak muda di Medan. Selain ada banyak makanan enak yang bisa kamu coba, kamu juga bisa menimati berbagai pertunjungkan menari mulai dari music, performance hingga dance. Lebih dari itu, Merdeka Walk juga menyajikan akses wifi gratis dan buka selama 24 Jam.

Itulah beberapa informasi mengenai tempat Nongkrog di Medan. Untuk kamu yang ingin liburan ke Medan lebih suka nongkrong ke mana nih? Untuk kamu yang akan berlibur di Filipina, Singapura, Vietnam atau Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Solo, Malang, Manado, Makassar, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Pekanbaru, Cirebon, Lampung, Batam, Bogor, Bali, Yogyakarta dan Surabaya, RedDoorz hadir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.