OKTAGON 2

Berdiri sejak 2002, OKTAGON pada awalnya menjual berbagai macam produk kamera beserta peralatan pelengkapnya. Kemudian bisnis OKTAGON pun berkembang dengan juga menyediakan jasa lain seputar dunia fotografi. Mulai dari penyewaan kamera dan alat fotografi, penyewaan studio fotografi hingga mengadakan pelatihan tentang fotografi.

Seiring dengan berjalannya waktu, tren mulai berubah. Kemunculan smartphone dan tren belanja online pun mengubah perilaku konsumen yang menginginkan kemudahan dalam membeli sebuah produk. Untuk itulah OKTAGON pun tidak berusaha keras untuk melawan kerasnya hembusan tren tersebut, tapi justru beradaptasi mengikuti ‘arah angin’. Hal itu dibuktikan dengan keseriusan OKTAGON melakukan shifting atau peralihan dalam upaya melakukan adaptasi mengikuti perkembangan tren.

Mengusung www.oktagon.co.id, OKTAGON pada awalnya merambah bisnis e-commerce dengan menjual produk kamera dan peralatan pelengkapnya secara online. Kemudian bisnis e-commerce OKTAGON berkembang dengan juga menjual berbagai produk elektronik. Tidak hanya kamera, tetapi juga smartphone, laptop, produk smart home dan berbagai produk lainnya. OKTAGON juga menyajikan pengalaman berbelanja terbaik, harga bersaing, pilihan pembayaran terlengkap, beragam pilihan produk, dan pengantaran se-Indonesia.

Bagi pengguna RedDoorz yang ingin mendapatkan diskon 30% belanja di oktagon.co.id kamu bisa mengikuti tata cara di bawah ini:

Kode Voucher: REDOKTA

Syarat & Ketentuan Voucher :

            – Masa berlaku sampai dengan 31 Desember 2019

            – Maksimal diskon Rp. 150.000,-

– Voucher tidak dapat diuangkan

– Voucher tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya

– Voucher dapat digunakan untuk semua produk di Oktagon.co.id

– Oktagon.co.id berhak untuk tidak memproses transaksi, jika ditemukan kecurangan dalam promosi ini.

– Jika menemukan kendala dalam penggunaan voucher, info lebih lanjut dapat menghubungi 021-4204545; e-mail: websales@oktagon.co.id dan live chat pada website oktagon.co.id

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.