Sudah tahu mau ke mana libur lebaran nanti? Kalau masih galau, coba pertimbangkan liburan ke Yogyakarta. Kota Pelajar ini menawarkan beragam destinasi wisata menarik yang wajib dijelajahi, mulai dari wisata alam, bersejarah, budaya, sampai kuliner. Tentunya, kamu bisa memanfaatkan waktu libur dengan berbagai kegiatan seru.

Agar pengalaman mengeksplor Yogyakarta dapat maksimal, jangan lupa pilih akomodasi yang tepat untuk menemani istirahat kamu selama liburan. Seperti RedDoorz yang selalu menawarkan penginapan yang nyaman dengan fasilitas memadai.

RedDoorz juga tersebar di Yogyakarta, khususnya di lokasi yang strategis dengan wisata terpopuler kota ini. Salah satu rekomendasinya adalah RedDoorz Plus @ Laksda Adisucipto Street yang berlokasi di Jl. Laksa Adi Sutjipto KM 18, Tambak Bayan, Depok, Caturtunggal. Berjenis apartemen, kamu yang menginap di sini akan merasakan pengalaman menginap yang berkualitas dan menunjang kebutuhan kamu selama liburan.

RedDoorz Plus @ Laksda Adisucipto Street, penginapan murah di Yogyakarta.
RedDoorz Plus @ Laksda Adisucipto Street, penginapan murah di Yogyakarta.

Kamu bisa menikmati fasilitas apartemen seperti penghuni lainnya. RedDoorz Plus @ Laksda Adisucipto Street dilengkapi oleh beragam fasilitas dan layanan penunjang kenyamanan, seperti area parkir mobil, area smoking, kolam renang outdoor, restoran, pusat kebugaran, dan layanan kamar. Setiap kamar juga tersedia WI-FI, linen bersih, mineral water, AC, flat TV, dan perlengkapan kamar mandi gratis untuk setiap pelanggan.

kamar 2

reddoorz laksa

Selain itu, lokasi apartemen ini sangat strategis dengan beragam wisata tersohor di Yogyakarta, di antaranya Upside Down World Jogja (3,5 km), Museum Mandala (3,3 km), Gembira Loka Zoo (6,7 km), Padang Golf Adi Sucipto (4,5 km), Candi Kalasan (7 km), Galaxy Waterpark (7 km), dan Graha Pradipta Jogja Expo center (5,3 km). Jadi, kamu tidak perlu jauh dari akomodasi untuk menikmati hiburan Yogyakarta.

Begitu juga dengan akses transportasi menuju apartemen. RedDoorz Plus @ Laksda Adisucipto Street hanya berjarak 2,7 km dari Stasiun Kereta Maguwo dan 2,6 km dari Bandara Internasional Adisucipto. Kamu bisa menggunakan transportasi umum seperti taxi untuk mencapai lokasi kami.

Untuk menginap di sini, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 200.000-an. Kamu bisa langsung memesan dari website RedDoorz, aplikasi, atau online travel agent yang bekerja sama dengan RedDoorz, seperti Pegi Pegi, Agoda, Booking.com, Tiket.com, Airbnb, dan lainnya. Untuk kamu yang akan berlibur di kota lainnya, hotel RedDoorz tersebar di kota-kota, seperti; Jakarta, Bogor, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Bali, Palembang, Batam, Makasar dan Manado.

Kamu dapat melakukan pembayaran melalui kartu kredit, transfer antar bank, maupun metode pembayaran langsung saat berada di hotel (pay at hotel). Selain itu, setiap melakukan reservasi, kamu akan mendapatkan poin RedCash dengan diskon hingga 30%. Poin dapat digunakan untuk redeem RedCash Poin dengan melakukan pemesanan hotel RedDoorz melalui website atau mobile app pada pemesanan kamar berikutnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s