Bulan Ramadan adalah momen yang tepat bagi kamu yang mendambakan traveling sejak lama. Soalnya, ada berbagai keuntungan spesial Ramadan yang bikin liburan makin berkesan. Yuk, simak apa saja keuntungan traveling di bulan Ramadan biar tidak kelewatan!

Harga Hotel Lebih Murah

Berencana traveling ke luar kota atau ke luar negeri? Tak usah takut harus mengeluarkan biaya ekstra untuk penginapan. RedDoorz hadir untuk menemani waktu istirahat kamu selama liburan dengan penginapan berkualitas dan harga terjangkau. Selain itu, ada promo yang ditawarkan selama Ramadan dengan menggunakan kode BERKAHRAMADHAN. Untuk promo lain dan informasi selengkapnya, pantengin terus media sosial RedDoorz dan download aplikasinya!

Banjir Promo Wisata

Berbagai objek wisata juga menawarkan promo tiket selama bulan Ramadan. Contohnya, di Jakarta ada Dufan dan Ancol yang menawarkan potongan harga tiket masuk. Selagi ngabuburit ataupun ketika libur lebaran, kamu bisa memanfaatkan potongan harga tiket untuk bisa jalan-jalan bareng teman dan keluarga. Selain itu, berbagai wisata kuliner juga gencar menawarkan menu Ramadan dengan harga spesial sehingga kamu tidak perlu takut kantong kering ketika kulineran selama liburan.

Wisata Sepi

Jika ingin mengunjungi wisata populer di kota, sebaiknya dilakukan saat bulan puasa. Pada saat itu, biasanya banyak orang yang lebih memilih untuk tidak pergi kemana-mana dan beristirahat di rumah. Jadi, kamu bisa leluasa menikmati tempat wisata tanpa perlu mengantri tiket terlalu panjang, menunggu giliran foto, bahkan sampai berdesak-desakan.

Jalanan Lengang

Khususnya saat libur lebaran, di kota-kota besar biasanya jalanan akan lengang dikarenakan banyak warganya yang pulang kampung. Inilah saat yang tepat buat kamu menjelajahi objek wisata populer di kota atau menikmati kuliner legendaris di perkotaan tanpa takut macet atau terlalu ramai. Kamu bisa menggunakan transportasi umum atau kendaraan pribadi dengan nyaman.

Merasakan Wisata dengan Nuansa Islami

Jika kamu ingin berlibur sambil merasakan indahnya nuansa Ramadan, kamu wajib traveling ke destinasi yang masyarakatnya bermayoritas muslim. Baik dalam negeri maupun luar negeri, kamu bisa jelajahi wisata nuansa Islami sambil merasakan suasana Ramadan yang kental, seperti mengenal sensasi berpuasa di negeri orang, mengenal tradisi warganya dan makanan khasnya.

Itulah keuntungan traveling di bulan Ramadan. Untuk kamu yang akan berlibur di Filipina, Singapura, Vietnam atau Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Solo, Malang, Manado, Makassar, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Pekanbaru, Cirebon, Lampung, Batam, Bogor, Bali, Yogyakarta dan Surabaya, RedDoorz hadir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s